This Long Distance is Killing Me!

"Dear you,
I may be hundreds miles away, but you're still the first thing on my mind."




Kira-kira begitu lah quote of the day bagi para couple yang menjalani LDR (ga usah curhat ri) hahaha. Termasuk gue! YA GUEEEH~

Hampir 6bulan tidak bersua karena si pacar pindah kerja ke Malang. Tau kan? Malang dan Jakarta itu harus ditempuh berapa lama kalau naik kereta? Dan kalau naik pesawat harus transit dulu di Bali dan memakan biaya yang tidak sedikit? Karena kesibukan masing-masing akhirnya kita berdua memutuskan untuk menahan diri sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan untuk bertemu. (Backsound: Malaikat juga tahu by Glenn Fredly)


Ya ya ya, sabar berbuah hasil. Setelah 6bulan akhirnya si pacar resign dan balik ke Jogja untuk lanjut kerja disana. Kebetulan Jakarta-Jogja itu ga seberapa jauh. Dan banyak banget tiket promo pp pesawat yang murah meriah dibandingkan kereta api. Lama perjalanan yang ditempuh dengan pesawat cuma 1 jam, sedangkan kereta butuh 8jam.

(finally~ ini sih judulnya meet me halfway)

Karena bingung di Jogja mau nginep dimana dan ga mau ngerepotin keluarga di Jogja, akhirnya gue berencana untuk liburan mandiri sekaligus pacaran dengan nginep di Guest house yang super murah meriah tapi aman dan nyaman. Hasil googling di booking.com, jadilah saya booking tempat di Bamboo Bamboo. Dan ternyata ga salah pilih tempat, simple, chic and comfy, homie bgt deh pokoknya.

bedroom~

Dari kantor, gue cuma cuti sehari. Rencana perjalan jumat subuh berangkat naik pesawat dan pulang minggu malam naik kereta. Dan alhamdulillah keberangkatan lancar, baru kali ini ke Jogja berangkat first flight dari Soetta International Airport dan melihat pemandangan yang WOW banget. And I flew high above the sky, semua awan terlihat seperti cotton candy yang tinggal lep (apa sih ri) hahahah.

Yaaak bagus sampai Jogja tepat sekali baru kelar hujan, setelah di drop di kost adek sepupu gue pun merasa bahwa perut mulai dangdutan. Sambil nunggu dulu di kost adek sepupu, akhirnya kita mulai puter otak buat cari makan, tapi harus nyalon dulu sebelum makan karena rambut udah super duper ga karuan. Ini semua karena check in hotel minimal jam2 siang, jadi kita bingung mau ngapain dulu nunggu sampe jam2 siang. Dan sayangnya si pacara pake kerja siiih, jadi ga bisa kelayapan (ga ada yang bayarin) HAHAHAHA.

(selesai nyalon)

Lalalalala, habis nyalon langsung meluncur ke penyetan si mbak sani4. Makjaaaaang enak banget dan murah meriah. Harga kost, rasa boss hahahaha.

(nasi, ayam goreng, terong goreng, kol goreng, sambel bawang, es teh manis idr12)

Setelah perut terisi FULL, langsung deh kita bergegas menuju guest housenya. Ga perlu waktu lama buat nyari kok, karena lumayan strategis letaknya. Setelah sampai kita disambut oleh salah satu penjaganya, Mbak Rini namanya. Ramah bangeeet~

(kiri atas: teras, kanan atas: ruang tamu, 
kiri bawah lorong depan kamar, kanan bawah: ruang makan)

(kiri atas: ruang tamu, kanan atas: kamar tidur,
kiri bawah: kamar mandi full of Bamboo, kanan bawah: still bathroom)

(ini kaca di kamar mandi bikin heboh buat narsis)

(sarapan hari pertama: a bowl of fruits, toasted breads with banana spread, a glass of hot tea)

(ervin :*)

Setelah sarapan di hari pertama, ga langsung kenyang begitu aja. Akhirnya gue memutuskan untuk makan di bakso "IDOLA" dan mie ayam bakto tulang rusuk. Enak banget ga bohong deh, berikut penampakannya:

(mie ayam bakso tulang rusuk "IDOLA" idr12)
(sarapan hari kedua: a bowl of fruits, toasted breads with honey, a glass of teh tarik)




Akhirnya si pacar libur juga kerjanya hihihi dan bisa sarapan bareng di guest house. Lumayan ya adek sepupu yang nginep bareng gue, bisa buat foto-fotoin hahahaha.

(ri.....?)

another freak pose! Between doing yoga or become a spiderman

Haaaa ga terasa harus check out, tapi sebelum check out gue sempet-sempetin dulu mampir ke "MONGGO" cokelat khas Jogja. Oleh-oleh buat papi spesial gue beliin yang rasa durian (karena bokap pecinta durian). Untuk nyokap gue beliin yang rasa strawberry, dan gue pribadi beli yang marzipan. Satu bar 40gr cuma 13.500. LUmayan enak kok yg marzipan dan strawberry. Sedangkan durian gue belum sempet nyobain udah keburu ludes di lahap bokap hahahha


Jl. Dalem KG III/978, Yogyakarta




Tempat nangkring terakhir di Jogja nih Kedai Kebun namanya. Kurang oke dan regret to come. Harganya mahal dan rasanya ngalor ngidul. Banana splitnya ga seenak sajiannya hehehe. Mendingan ke mbak sani lagi aja deh hahaah. 

Tapi liburan kali ini puas, sengaja diet abis-abisan biar pas di Jogja bisa makan sepuasnya eh alhamdulillah cuma naik setengah kilo doang hihihi. Semoga liburan berikutnya bareng pacar bisa seasik ini hihihihi

No comments