POP BAR Jakarta

Yeay, akhirnya kesampean icip pop bar. Fyi, pop bar store is at Central Park LG Floor. Bener-bener di tikungan dan strategis, close enough to bonchon (haaa lapeeer!). Back to topic, pop bar ini adalah popsicle ice cream. Dimana popsicle itu disajikan bersama gagang kayunya hehe. 


Are you craving for this? Haaa pengen lagi. Pop Bar ini juga menyediakan berbagai pilihan menu. Mulai dari popGelato, popSorbeto, YogurtPop, Liquids dan myPop. 


Konon katanya popGelato, popSorbeto, YogurtPop benar-benar menggunakan 100% bahan alami, asli buah-buahan. So it's a healthy way to keep you energized and on the go! 

Kalau Liquids itu sendiri merupakan menu minumannya. Sedangkan yang paling seru itu myPop. Why? Because you can create your own personal popbar work of art. Langsung aja pilih popping,  berikut poppingnya :


After that you can choose a signature dip. Ada white, dark and milk chocolate. Then you can take a deep breath, then a BIG bite. Enjoy one bite at a time please!


Orderan gue kemarin itu avocado popGelato dengan dark chocolate dan chocolate sprinkle (kanan), sedangkan temen gue order pistachio pop Gelato dengan popping pistachio dan dark chocolate (kiri). Dua-duanya enak, dan nagih. Untungnya sih storenya ini walaupun kecil tapi ada tempat duduknya. Males banget kan kemana-mana megangin ice cream?Belum kalau netes. Gue saranin sih better abisin sekalian di tempat hehe.


(Aya, enjoy banget ya?)

(total harga + pajaknya, harga ga bisa bohong)





No comments