Kloom Clogshop

A month ago I went to Pondok Indah Mall and spot Kloom Clog Shop store. Ga pake basa-basi langsung aja cobain koleksi clogs nya yang super duper berwarna-warni. Ownernya ramah banget. 

(Kloom Clogs @Pondok Indah Mall)


Tuh liat, kece-kece kan clogsnya? Di kaki aku sih cocok-cocok aja. Dipake seharian nge-mall still okay kok! Ga pake pegel, palingan pertama kali dipake emang ada lecet sedikit di bagian kelingking. Ya itu karena bentul kakiku aja yang jelek kali ya? Hahahaha.

My mom said that my foot looks like elephant's leg. CRUEL! Kaki aku gede di bagian depan, maka dari itu kalo aku pake heels harus yang tertutup rapat. Kalo nggak bisa nyeplos (apa ya bahasa Indonesia yg baik dan benarnya "nyeplos") alias nerobos keluar sepatu hahahaha.


Dan pilihanku jatuh kepada ... LOUISA NAVY BLUE!


Louisa Navy Blue

Sole : Mahogany Wooden sole
Heel height : 9 cm
Upper Material : Genuine leather Cowhide

Sebenernya aku udah naksir ini for a long long time ago. Pertama kali liat di web dan instagramnya, langsung love at the first sight. Sebelumnya sempet deg-degan juga karena ujung sepatunya ga tertutup takutnya ga cocok di kaki aku. Ternyata enak-enak aja dipakenya karena "bolongannya" not so big hahaha. 

Untuk harga yang aku liat di web sekita idr 465k, tapi karena waktu itu aku datengnya lagi sepi jadi ownernya kasih aku diskon. Jadi aku dapet idr 400k. Senangnyaaaaaaaaa 

Thanks for reading

With love,



2 comments

  1. rieee aku juga beli ini pas masih di PIM haha enak banget ya sumpah sukaa <3 masih ada ga sih dia di PIM?

    pgn beli lagi..adanya d OLshop .takut ga cuco kalo sepatu beli Online.huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Iva enak bgt ya dipakenya, harga emang ga bisa bohong hehe.

      Setau aku masih ada kok, coba deh cek di twitternya @KloomClogs, kayaknya dia jg lagi ikutan bazar di JIExpo Kemayoran

      Delete