Sephora Medium Shopping Bag Makeup Palette

Late post and late review! Actually, I already have this product from 6 months ago. Tapi baru dapet moodnya buat ngereview product ini sekarang dan good timing juga sih, soalnya makeup palette ini baru berani aku sentuh akhir-akhir ini aja hihihi.

Sephora medium shopping bag makeup palette ini sebenernya hadiah ulangtahunku yang ke 23, (6 bulan yang lalu) dari calon adik iparku hihihi, baik ya dia. Palette ini jarang banget aku pake karena sayang banget makenya. Aku suka banget sama palette ini soalnya warnanya emang cocok di kulitku.. Karena kulitku agak gelap, jadi lumayan susah buat cari warna yang cocok. Setiap warna yang aku pake pasti ga terlalu keliatan di mukaku.


It said on the packaging "over 50 colors, over 2000 looks". Yup betul, total warna keseluruan dalam satu palette ini ada 54 warna. Dengan 12 pilihan warna untuk lipgloss, 3 warna untuk cream eyeliner, 33 warna untuk eyeshadow, dan 6 warna untuk blush on.


What I loved the most about this palette was the sized! Simple dan travelable, I love the design as well. Sesuai dengan namanya "shopping bag" bentuknya ya beneran kayak shopping bag hihihi. 

Warna-warnanya juga aku suka banget apalagi eyeshadownya, tapi sayang not very pigmented. Tahan cuma sekitar 3-4 jam mungkin.

 (eyeshadow)

Untuk lipglossnya ga bikin kering dan ga iritasi juga. Cuma sayang warna-warnanya terlalu soft untuk bibirku. mungkin lebih cocok untuk bibir yang ga terlalu dark. Warnanya not very pigmented and I think these can't last more than 3 or 4 hours.

(lipgloss)

 Nah kalau untuk blush on ya aku suka banget nih! Cocok di kulitku, tapi sayangnya I can't apply just for one color with my brush. Brush aku kegedean kayaknya hihihi, jadi harus pake brush yang kecil. Ada bronzing powdernya juga lagi di bagian blush on ini.

 (blush on)

(hasil ngelenong pake sephora medium palette)


----------------------------------------------------------------------------------

PRO
♥ travelable
♥ affordable price, setauku sekitar 40sgd deh. Dulu pas dollar lagi murah kayaknya sekitar idr 350k
♥ over 50 colors
♥ cute packaging
♥ nice mirror

CON
♥ ga terlalu suka warna glitternya
♥ not very pigmented
♥ harusa pakai eye primer sebelum paai eyeshadownya (kalo aku sih pake emc dulu hehehe)

Repurchase
♥ No, thanks.

----------------------------------------------------------------------------------

Rating
♥♥♥♥ (3/5)


Thanks for reading


With love,

2 comments