Front Cover Style Queen Review

Sampe Jakarta udah dari 3 days ago, tapi beres-beres kopernya baru sempet sekarang hahaha. Alhasil jadi bingung, antara mau ngerapihin barang atau mau langsung icipin satu per satu barang-barang belanjaan hahaha. Dan akhirnya aku putuskan untuk review front cover palette first. The packaging looks pretty cool right! Yup, terlihat seperti cover depan sebuah majalah ya from outside.


Mungkin untuk yang tidak tinggal di UK, kurang familiar dengan brand produk ini. Produk ini merupakan salah satu produk pilihan cewek-cewek UK karena palettenya lumayan lengkap dan harganya terjangkau.  Di UK sendiri, untuk mencari produk ini sangat mudah, ada dimana-mana. Kalau di Asia mungkin baru di Sephora aja. Kalau di Indonesia? Bye bye aja deh hahahaha.

Let's take a look on the inside ...


TADAA~


Tertera how to use it di dalam packagingnya, plus small magazine untuk kelengkapan tutorial make up with front cover.


So pretty~



Ini baru part1, di bagian ini tersedia: 2 rows paling atas adalah eyeshadow, lalu setelah itu ada 6 shades of lipgloss, then blushers, shadowline, gel line which very pigmented, mascara, pencil eyeliner.



Oh ya, dibagian ini juga ada small mirror, tapi berguna banget. Dan sayang buat dibuka hahaha~


Dan gambar di atas merupakan part II nya, dimana terdapat 6 brushes, sharpener and eye curler. Brushnya super duper soft loh, haluuuus banget! Enak dipakenya.


Hasil warna 7shades of eyeshadow teratas. Ini hanya sekali colek loh, ga ditebelin berkali-kali.Untuk warna brightnya sih di kulit aku kurang keluar, tapi untuk warna dark yang basicnya sih keluar banget. Dan bagus! Suka banget deh!!!

PRO
❤ Cool packaging
❤ Nice tutorial on the packaging and their magazine
❤ Pretty cheap! Only 50sgd in Bugis+ Sephora, sekitar idr 480k - 500k
❤ Palettenya lumayan lengkap

CON
❤ Not really pigmented
❤ Basic shades only
❤ Unavailable in Indonesia

RATING: 3/5 ❤❤❤❤❤ 


"Fashion is now, style is forever."


With love,

No comments