Japan Beauty Week

Last Saturday, I went to Plaza Senayan to attend Japan Beauty Week hosted by Kawaii Beauty Japan. Yaaa I came late because I have to attend my aunty's wedding first on that day. But it's okay, their booths still open and I had checked my skin on their booths. 


Memang tidak terlalu banyak sih , hanya ada 6 brand kecantikan di Japan Beauty Week asal Jepang yaitu: Astalift, Kanebo, Kracie, Rohto Hada Labo, Menard, dan Panasonic Beauty.


Brand pertama yang langsung aku hampiri yaitu Hada Labo! Why? Buat yang sudah baca post-postku sebelumnya di blog ini pasti tau, aku menggunakan Hada Labo Shirojyun Series dan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion sejak November lalu. Seminggu belakangan ini aku juga mulai berhenti memakai krim malam dari dokter dan start using Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Night Cream.


I'm checking my face skin on Hada Labo booth! Deg-degan karena ini pertama kalinya aku mau cek kulit wajahku. Ngeri banget soalnya aku memang mulai merasa kalau kulit wajahku itu menipis semenjak pake obat dokter.


Setelah selesai ambil foto full-close-up-pake-banget di wajahku, langsung deh mbaknya kasih tau permasalahan wajahku itu apa aja. Katanya kulit wajahku emang mulai menipis, tapi kekenyalan, kelembutan, pori dan kerutan bagus semua. Cuma emang jenis kulit wajahku itu kering banget dan butuh face moist dan sunblock untuk digunakan EVERYDAY! Oh iya aku juga dapet tester Hada Labo Gokyujun loh hihihi.


Memang sih aku kerja di ruangan AC 8jam dan ga berkeringat sama sekali. Dan sadar ga sadar semenjak kerja ini ga cuma wajahku aja yang kerign kerontang, bibirkuuuu jadi gampang pecah-pecah sampai punggungku juga ikutan berjerawat! Haaaaaa bagaimana ini asetku sebelum menikah, udah ga mulus lagi.


Yak lanjuttt, setelah itu aku main ke booth Menard. Mbaknya ramah-ramah banget. Aku langsung ditawarin skin check lagi. Beda dari sebelumnya, kali ini lebih lengkap. Ada cek pigmen, noda atau flek hitam di wajah, bakal jerawat dan tentunya semua yang berhubungan dengan kulit wajahku.



Ternyata hasilnya adalah, kulit wajahku terlihat lebih tua 1bulan dari umurku yang sebenarnya. Harus dicegah sedini mungkin supaya ga terlihat tuwir-tuwir amat! Ingat, lebih baik mencegah daripada mengobati ya kan maaaaaak?


Lanjut lagi ke booth kracie. Sebelumnya emang aku belum pernah dengar sama sekali tentang brand kracie ini. Setelah di kasih penjelasan yang panjang tentang brand kracie, aku baru engeh kalau masker dari kracie ini pernah aku lihat di foodhall samping kantor hahaha.

Ini oleh-oleh dari event Japan Beauty Week kemariiiiin, happy face!


See you next post ^^

2 comments

  1. nice post :) itu kamu yah yg difoto? cantik!
    aku pgn bgt coba2 produk Jepang, tp disini susah nemu produk2 Asia, harus ke kota kalo beli online, kadang overpriced :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu aku, wuaaa makasih ya kamu juga cantik! hihihi
      Oh ya? emang kamu dmn skrg? Living abroad? Padahal produk Asia paling cocok di kulit dan ga terlalu keras jg produknya hihihi :D

      Delete