Mini Beauty Haul

Hai guys, two days ago aku baru aja pulang liburan dari Singapore dan you know what? Tulisan SALE terpampang dimana-mana bikin aku ga tahan buat ga beli hahaha.

Berikut hasil jarahan aku!


  1. Frontcover style queen make up palette for 50sgd, sekitar 400-500ribuan
  2. Soap & glory mini travel size for only 29sgd, mungkin kalau dirupiahin sekitqa 250-300ribuan. Tergantung kurs.
  3. Korean mask 1,8sgd/each @guardian
  4. Rubi nail polish 5sgd/pc, masing-masing isi 4nail polish
  5. Vaseline lip therapy 1.8sgd/each
  6. Sephora 5 shade tint lipbalmwand  19sgd, sekitar 185.000


Walaupun aku baru denger frontcover palette ini, tapi kata mbak-mbak sephora sih (apaan sih! hahaha) ini paling dicari sama sephora lovers soalnya murah dan lengkap. Kebetulan lagi sale, ajdi langsung aja dicomot. Ada 13 shades of eyeshadow, 6 lipgloss, 2 blushers, dan 2 lagi bisa jadi eyeshadow ataupun eyeliner gel. Ada eyeliner crayon dan carinya pula, mascara, dan 6 brushes. Plus penjepit bulu mata dan sharpener.


Di travel mini size soap&glory ini terdiri dari bubble bath soak, shower gel, had and foot cream, and body butter. ukurannya 75ml/each.


Korean face masknya itu sendiri ada 4 pilihan dan ini masker paling murah di guardian hahaha. Jadi sekalian aja aku beli banyak. 4 pilihan itu ada untuk moisturising with olive, nourishing with avocado, brightening with arbutin, and ultra-soothing with aloe vera. Which one should I use first?


Ini yang paling favorit! Vaselin lip therapy yg cocoa dan rose. Cocoa paling the best udah setahun aku pake dan ga ada keluhan apa-apa. Bener-bener bagus dan murah!

Untuk lipstick sephoranya menurutku buat lebih ringkes aja sih dibawa-bawa, travelablebanget. Soalnya ada 5shades in 1 stick. Simple banget!


 Nah kalo yg ini hasil keisengan mata aja hahaha. Gara-gara liat sale, kayaknya sayanng aja gitu kalo ga diambil. Warna-warnanya juga netral.


YANG MANA DULU YANG HARUS AKU REVIEW? Bingung banget~
Can you help me?



With love,

6 comments

  1. Ya ampuun ngeeborong buuu? Mupeeeng abis lihat haul nya.. greeat haul rie.. syuuuka semua nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sayang, mataku ga kuat nih liat SALE. Ini baru 1/4 isi koperku haaaaa. Langsung bokek nih di tanggal muda. Tapi puas hahahaha :p

      Delete
  2. Review yang Sephora tint lipbalmwand itu dongg :D Penasaraann ~~ Btw, hasil jarahannya byk juga yaa. Hahaha

    http://istephanielie.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Korean face masks nya direview dong :D

    ReplyDelete
  4. Okay, bakal aku review as soon as possible ya dear ^^

    ReplyDelete