Cantik Dengan Luxola

Benar kalau dibilang kita sangat di manjakan dengan tekhnologi yang semakin canggih. Semua kebutuhan kita bisa langsung kita penuhi tanpa repot-repot harus keluar rumah. Dan yang namanya wanita, tentunya make up juga merupakan salah satu kebutuhan dong! Otak atik handphone, social media, blog, cari review tentang make up yang lagi happening sekarang ini. And then bikin kita pengen mewek karena mupeng ngeliatnya. Banyak mau tapi bingung mau beli dimana. Brand-brand make up yang dipengenin ga da di Indonesia, sedih banget! Googling sana sini, dan tadaaaaaaaa… Ketemu deh Luxola.com , jangan lupa untuk pilih negara dan bahasa terlebih dahulu ya!


Gratis ongkos kirim? Kalo denger kata “Pengiriman Internasional” isi kepalaku langsung full dengan itung-itungan mata uang, kurs, dollar, uang tabungan, nanti kalo barangnya fake gimana, dan aaaah MAHAL DEH PASTI! Berkat ke-kepo-anku ini, akhirnya aku coba registrasi terlebih dahulu untuk tau informasi lebih mendalam tentang luxola dan brand apa saja yang di jual di luxola. Siapa tau kan ya, ada yang mau beliin. *ngarep amat!*


Setelah kelar registrasi, aku buru-buru log in dan cek produk dari semua kategorinya. Kategori yang paling menggoda mata setiap wanita yang diwakili olehku *siapa looeeeh* adalah SALE. Karena aku anaknya budgeting banget, otomatis langsung aku cek produk-produk apa aja yang lagi sale. Dan senengnya, di Luxola itu kita bisa langsung sorting produk from the low price to high. Dari yang termurah sampai yang termahal.

Pas lagi iseng klik produk berdasarkan yang paling popular, langsung muncul semua produk yang bener-bener popular saat ini. 

Tanpa pikir panjang langsung klik “add to chart”. Dari berniat cuma pengen cari tahu akhirnya muncul lah keinginan untuk membeli tanpa pikir panjang lagi. Maafin Riri ya ALLAH!



Kalo kayak gini, ga mungkin fake juga dong barangnya. Dan setelah hitung total belanjaan, aku dapet free shipping? Yakin nih? kok bisa?



Jadi kalau kita belanja diatas Rp. 315.000,- kita dipastikan mendapatkan free shipping. Dan lagi belanja di Luxola itu ga pake ribet. Tinggal klik … klik … klik doang dan pesanan langsung nyampe deh ke rumah. Untuk pengirimannya sendiri termasuk cepat. Aku ga perlu nunggu sebulan lebih untuk terima barang yang dikirim dari Singapore. Pembayarannya juga mudah! Ada beberapa pilihan sistem pembayaran yang disediakan.


Berikut ini barang jajahanku dari Luxola:

Pengalamanku selama belanja di Luxola sih selalu membahagiakan! Ga pernah kena bea cukai dan pesanan sudah sampai di tanganku paling lama semingguan. 

Kalo ibarat quotes:

“I love shopping for things online. Because when they arrive , it’s like a present to me … from me”

Gimana dengan pengalamanmu berbelanja online dari Luxola? Share juga dong ke aku. Ditunggu ya ^^


With love, 

5 comments

  1. Sleek eyeshadow warnanya lucu banget, bagus ga dipakenya ri?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetep harus pake eye primer atau eyeshadow base sih ti, supaya warnanya lebih keluar dan nempel. Tapi oke banget warnanya emang hihihihi

      Delete
  2. Sleek Au Natural Palletenya di review dong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap! Ditunggu aja ya reviewnya. I'll write a review as soon as possible :D

      Delete
  3. Ri, murah mana beli EMC di Luxola ato tokopedia? ato ada OLshop yang lebih murah lagi tp originalitas barang terjamin?

    ReplyDelete