Grand Opening Lancome New Counter at Metro Plaza Senayan

Well, aku abis melahap cireng dengan bumbu rujak yang lagi hits banget di online shop! Saking enaknya aku sampe khilaf, aku makan 8 buaaaah. Bayangkan kawan-kawan, 8 ajaaaahhh. Ya itung-itung sahur karena besok mau puasa hahaha. Anyway, tonight I'm gonna write a report about Lancome's New Store Grand Opening at Metro Plaza Senayan. Congratulations! *ledakin mercon* *jegerrr jegerrr*


Belum telat-telat banget kan ya nulis reportnya? Kira-kira baru 10 hari yang lalu lah, belum dua minggu juga kan? *maksa* hahaha. Pastinya seru banget karena akhirnya bisa ketemu dengan beauty blogger lainnya yang super duper cantik hihihi. Kalau selama ini cuma sebatas reply comments di blog masing-masing, sekarang bisa tegur sapa sampe foto bareng. Banyak temen itu asik loh, agree? ^^



Baru juga sampe, langsung disuguhin pemandangan seperti ini. Gimana ga heboh? Begitu aku bilang dari IBB, Ibu Heni dengan berbaik hati menjelaskan tentang Teint Vissionaire, new foundinya Lancome. Packagingnya beneran berkelas banget ya, dan yang paling mengesankan adalah di bagian atas dari packaging foundi ini adalah CC Cream. Tentunya foundi ini bagus banget buat kulit wajah kita. Beda dari foundie-foundi yang lain, foundi + CC Cream ini bisa merawat wajah kita secara maksimal. Ya, ada harga ada kualitas lah ya, 4 thumbs up pokoknya.


Dan kita diberi kesempatan untuk nyobain juga, plus dapet testernya ya walau pun untuk 2-3kali pake doang. Tapi kece loh hihihi. Aku dikasih shade nomor 3 karena shade ini warnanya paling netral untuk semua warna kulit. As I know, it has 8 shades. Ga terlalu keliatan pake foundi kan? Karena foundi ini ringan banget di kulit tapi tetap glowing juga loh di wajah. Nanti wajah kamu bisa shine bright like a diamond gitu hahahhaha.


Setelah itu aku keliling counter *Berasa counternya satu mall aja*, ternyata ada yang lagi make over juga loh hihihi.


Lalu, aku berkeliling-keliling lagi dan suasananya makin mencolok mata ya nampaknya. Semua produk di counternya pengen aku bawa pulang hahahahha. Semua produknya kece banget!


Sampe akhirnya aku berhenti berkeliling karena ngeliat wanita cantik yang namanya Mbak Diani (abis liat name cardnya) lagi asik drawing wajah para beauty blogger di atas mini kanvas. Wah, ini ga boleh kelewatan! Aku langsung antri hihihi.


Ini hasil lukisan wajahku ala mbak  Diani:

Lebih cantik lukisannya daripada aslinya hahaha

Dan akhirnya sampe juga di inti acaranya, yaitu pengguntingan pita sebagai tanda bahwa Lancome store yang berada di Plaza Senayan secara resmi telah dibuka.


Pastinya after the event ended aku pulang tidak dengan tangan hampa! Ada goodiebag dengan product samples dari Lancome yang wajib diicip. 


I found one of the best product on their goodiebag! Yang paling kece itu adalah lip gloss in love 385, size 6ml. Ini penampakannya:





What I love the most is the applicator make it very easy to use and fit on your lips perfectly.

(untuk before: aku pake concealer dulu supaya warna lip glossnya lebih keluar)

Sekian event report aku kali ini, semoga ga bosen ya ngeliat aku rajin posting hehehe. Dijamin, aku bakal makin rajin posting karena laptopku sudah ganti, jadi ga pake acara lemot lagi tiap mau posting hehehe.

Thanks for reading! See you on my next post ^^


With love, 

6 comments

  1. Replies
    1. Seru bangeeet, by the way kamu ikutan aja kalo ada event gini lagi. Jadi kita bisa ketemu langsung hihihi. Thanks for stopping by dear ^^

      Delete
  2. Ririiee, aku dapet lipgloss nya yang clear glittery gitu, sayangnya jadi gak kepake, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh kamu dapet shadenya agak bening itu ya warnanya? Aku kira semua dapet sama, ternyata beda2 ya shadesnya? Wahhh syg banget ga kepake >.<

      Delete
  3. Lancome is always good yahhhhh... Thankyou ceritanya dear....

    Main-main ke blog ku yah. Baru posting tentang tutorial dan cerita makeup ala Grunge Princess gitu. hihihihi... ditunggu...
    http://plumblush.blogspot.com/2014/04/look-grunge-princess-bottom-heavy.html

    -MissPlum-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, thanks for stopping by dear ^^

      Wah seruuu, oke aku main ke blogmu ahhh hihihi

      Delete