Sleek Eye Dust Eden

Well, beberapa bulan lalu aku sempet review Sleek eye dust in Vintage dan kali ini aku mau review Sleek eye dust lagi tapi yang EDEN. Produk ini masih merupakan salah satu produk yang aku dapet dari Luxola di I Love Bazaar Jakarta two weeks ago.


It comes in a cute transparent jar with black matte cap. And you know what, Sleek eye dust has 24 shades. Amazing, right?



Untuk Eden ini, warnanya lebih ke hijau metalic dan super pigmented. Untuk pemakaiannya juga gampang banget, tinggal gunakan eye make up dulu aja lalu tiban dengan eye dust ini deh.


Atau kalau mau yang lebih gampang, basahi aja langsung eyelidnya dengan air. Tapi jangan langsung disiram >.< , pakai cottonbud aja! Kreatif dikit doooong hahahahaha. Let's check the color swatch!


 

Ambil sedikit aja di jari, trus blend it well. Langsung nempel deh. Ini aku pake jari yang super duper kering loh. Ga pake eyeshadow base atau primer sama sekali. Segini aja langsung nempel. Dan akhirnya aku iseng-iseng bikin tutorial make up pake Eden eye dust hehehe ^^


How to?
  1. Pastikan sudah menggunakan eyeshadow base atau primer. Kalo aku sih langsung pakai NYX milk jumbo eye pencil aja biar ga ribet hehehe. Lalu karena mataku itu ga ada kelopaknya alias monolid, aku bikin tipuan kelopak mata dengan warna Brown dari Sephora medium shopping bag palette.
  2. Disini aku pakai warna Bamm! dari Sleek i-divine V1 palette.
  3. Nah disini aku menggunakan Eden eye dust, blend it well!
  4. Lalu gunakan eyeliner gel untuk top lid, diisi aja sepanjang garis mata. 
  5. Baru deh aku pakai false lashes, di sini aku pakai Luella by Lavie Lash.
  6. Nah untuk final touchnya aku pakai warna Bammi untuk lower lid dan di bawahnya aku buat upside down cat eye inspired by TBD.



Sudah cukup dengan narsisnya~

--------------------


PRO
Very pigmented
 Affordable, under 100k
 Good staying power! Last for more than 6hours without creashing
 Easy to blend
 Easy to apply

CON
❤ Hard to remove

RATING: 4/5 


With love, 

2 comments

  1. Warnanya cantik bgt♡.♡ jd pengenn :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks for stopping by ya dear :*
      ayooo dibeli, semoga cepet teracuni ya hehehehe

      Delete