Bangkok Face Thailand Lotus Sparkling Mask & Gem Fruit Pudding Cream

Belakangan ini aku sering banget ngeliat postingan Bangkok Face Thai mondar mandir di grup IBB. Aku pengen banget icip, cuma karena tanggal tua akhirnya aku tahan-tahanin dulu. Lalu tiba-tiba @BangkokFace_Indo email aku dan mau ngirimin aku dua produknya, yaitu Lotus Sparkling Mask dan Gem Fruit Pudding Cream. Lucky me! Untungnya aku belum nekat beli hahahaha.


Loh apa sih bedanya Lotus Sparkling Mask dengan Gem Fruit Pudding Cream? Dari namanya aja udah keliatan beda. Yang satunya mask atau masker, yang satunya lagi cream.

Left to right: Lotus Sparkling Mask & Gem Fruit Pudding Cream @15gr
Yuk kita bahas one by one!


Lotus Sparkling Mask
Mask ini biasa juga disebut dengan Sleeping Mask, karena memang digunakaan untuk dibawa hingga tertidur. Jarang-jarang ada face mask seperti ini. Setelah beraktifitas seharian di luar ruangan pastinya wajah kalian terkena debu atau asap polusi kan? Belum lagi yang kerja seharian di dalam ruangan ber-AC *kayak aku ini*, pasti lebih banyak keluhan lagi. Nah, supaya wajahmu tetap terlihat fresh, gunakan sleeping mask ini setidaknya 2-3kali dalam seminggu.

Cuma yang aku sayangkan dari mask ini adalah packagingnya. Kayaknya kalau tube atau bottle pump bakalan much better deh. Karena begitu aku buka packagingnya langsung bleber kemana-mana, kan sayang banget *maklum, ga mau rugi hahaha*

Photo source: bangkokface.com

How to use: Gunakan krim ini dengan tebal sebelum tidur, 2-3kali salam seminggu. Saat kamu menggunakan krim ini, gunakanlah hingga tertidur dan tanpa dibilas. Bilaslah keesokan hari, di pagi hari.

Ingredients: Nelumbo nucifera gaertn, yuzu seed extract, green caviar extract, shea butter.

Fungsi: Whitening, anti-aging, anti-acne, spot corrector, moisturizing, also smoothen skin!

" The purification of beauty that is heart-worthy and well-match with Asian gorgeous skin"


Gem Fruit Pudding Cream
Cream ini dapat digunakan all-day and all-night dengan berbahan organik yang dapat menjaga kulit wajahmu dari UV radiation. Kamu dapat beraktifitas seperti biasa tanpa takut kulit belang-belang dan kering kerontang *ini aku banget*. Dengan teksturnya yang smooth and bouncy dapat membuat siapa pun yang memakainya akan merasa nyaman. Manfaatnya juga banyak banget loh! Yang pasti selain menjaga kulit wajah dari UV radiation, juga dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah.

Photo source: bangkokface.com

How to use: Gunakan secara rutin setiap pagi (sebelum menggunakan make up, sebagai pelembab wajah) atau di malam hari (sebagai cream malam).

Ingredients: Punica granatum extract, hordeum vulgare seed extract, helianthus annuus (sunflower) seed oil, cronus chrysanthus bulb extract, argania spinosa sprout cell extract.

Fungsi: Brightening, moisturizing, anti-aging, protect against UV radiation, soften facial skin.

"The sparkling glow jewel to flawlessly serve your skin"

Berikut ini hasil pemakaianku selama hampir seminggu (2kali menggunakan sleeping mask)

click on pic to magnify
 Pic atas dan bawah agak berbeda lightingnya gapapa ya hehehe ^^

click on pic to magnify

Kedua gambar di atas hanya berbeda lighting aja. Tapi kalau bener-bener diperhatikan, bekas jerawat di bagian keningku hilang loh di hari ke 6. Ini kayaknya lebih cocok kalau aku bikin games "tebak apa yang menghilang dari kedua gambar di atas" hahahaha.

click on pig to magnify!
Dan satu lagi, kalau diperhatikan banget di bagian pipi kananku, bintik-bintik hitam dan bekas jerawat agak sedikit memudar! Ahhh senangnyaaaaaaaaaa. 

Memang sih semua itu ga ada yang instan, karena yang instan itu hanya mi instan hahaha. Tapi kalau dipakai dengan rutin, aku yakin banget bisa menebus dosa-dosa yang ada di wajah hehehe. Rawat wajahmu mulai dari sekarang menggunakan Bangkok Face Thailand!

-------------
For more info please contact:

Price: IDR 229k/product


11 comments

  1. Iya Vee, kebetulan kulit mukaku kering banget. Tapi setelah pakai ini, keesokannya muka berasa kinclong dan lembab, tapi ga lengket sama sekali hihihi :D

    ReplyDelete
  2. It looks like you achieved a good result by your before and after pictures. I'm not quite sure on the details of the cream as I don't understand the language :)
    Thanks for sharing...have a wonderful day.

    Keisha xo
    www.chrysalisgals.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pictures tell everything right? LOL okay next time I'll post it with English. Thanks for stopping by Keisha! Have a wonderful day, too ^^

      Delete
  3. Sleeping maskya suka banget.. heheh
    No makeup aja km cantikk lo.. ^^ udah follow ya dear...

    loveellentan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, sleeping masknya emang the best. Ahhhh jadi terbang, yg muji aja cantik juga.
      Thank you kak Ellen :*

      Delete
  4. aku belum pernah nyobain produk thailand sih..
    soalny masih ragu2 gitu....
    tapi buat penasaran bgt yaaa

    Http://LinaParamita.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. di aku kok malah muncul jerawat kecil2 ya sis.. apa gr2 ak pake cream nya alone tanpa masker.. huhuhu.. harus beli klo gini sih -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hah seriously? Di aku nyaman-nyaman aja. Ga ngaruh kok seharusnya. Jenis kulit kamu apa ya? Dan sebelumnya kamu pake krim apa?

      Delete
  6. Malah ak liat yg lain pake katanya bagus.. sensitif sis.. ak pake pasjel pink,trus nyoba gemfruit ga cocok.. kyknya tiap org beda efeknya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya cocok-cocokan sih ya kalo masalah kulit wajah. Kalo udah cocok lanjutin yg biasa dipake aja. Emang sih kadang mata gatel aja gitu pengen icip ini-itu hehehe. Tapi kalo udah sampe break out, serem juga :(

      Delete