Hong Kong Beauty Haul

Hong Kong, you are awesome! And here are the total of my beauty haul from Hong Kong trip 2 weeks ago. Tepat di samping penginapanku di Hong Kong, ada SASA dan Bonjour! Siapa yang ga khilaf? Dan sebenarnya sih ini baru some of my beauty haul LOL!



Details: 1HKD = Rp. 1486,-


1. Wet wipes for hand & face 9.90 HKD
Cleansing tissue ini aku beli di H&M, harganya ga nyampe 15ribu. Untuk 1pcs isi 10lembar. Wanginya macem-macem dan super sweet! Bahkan ada yang harga 10HKD for 2, bikin mata gatel aja hahaha.

2. Pink make up sponge 29.90 HKD
Masih dari H&M, sepintas sponge ini emang agak ala-ala beauty blender gitu ya. Teksturnya lembut banget dan useful.

3. White make up sponge 19.90 HKD
Produk ini aku beli di H&M juga hahaha (ketauan abis ngeborong di H&M). Berisi 8 potong sponges dalam bentuk triangle. Teksturnya sama lembut seperti yang pink dan useful products! Ga nyesel buat beli hahaha.

4. H&M nail kit 59.90 HKD
Terdiri dari handcream, a nail and cuticle cream, a nail file, a cuticle stick. Aku beli ini karena menurutku murah banget. Entah bakalan kepake atau nggak, tapi packagingnya kece! Hahaha bayangkan, untuk 4products harganya cuma sekitar 90ribuan.

5. SHL false eyelashes T02 29 HKD
"29 HKD for 5pairs of fake lashes?  You kidding me!" ini yang ada di otakku pas liat harganya hahaha. Menurutku yang T02 ini cocok banget untuk natural-looking. Tekstur bulu matanya halus dan ga terlalu tipis juga. Tetap nyaman untuk digunakan.

6. Clear white eyelash adhesive 19 HKD
Kata packagingnya sih produk ini laku keras di Korea, ya karena harganya pun murah, jadi aku beli aja. Tubenya kecil sih, cuma 7gr tapi lumayan worth it. Secara harganya ga nyampe 30ribu hahaha. Di Jakarta, aku mau beli adhesive aja, cuma 5ml harganya 89ribu. Bayangkan sodara-sodara! Cuma 5ml semahal ituuuu >.<

7. Puretree naturalism nose pore strip 18 HKD
Aku baru engeh, ternyata produk ini lagi diskon. Dari harga sebelumnya 22 HKD jadi cuma 18HKD. Isinya ada 6 strips. Aku udah coba pake sekali dan lumayan ngangkat whiteheads di hidungku, efek yang dihasilkan setelah pemakaian pun jadi lebih halus. Wanginya juga enak, karena bahan dasarnya adalah aloe dan hazelnut.

8. H&M bubble gum lip syrup 10 HKD
Aku udah pernah pake bubble gum lip syrup ini hampir seharian dan masih aman di bibirku. Ga bikin kering dan I really love its smell. Bubble gumnya berasa banget wanginya, tapi ga lengket dan ga bikin lebay di bibir. Untuk 5ml seharga 15ribuan? Worth it!

So far, arezia concealer ini masih jadi favoritku selama 2minggu ini. Selalu aku pake tiap mau pake lipstick. Harganya ga sebanding dengan kualitasnya. Kualitasnya mahal banget, tapi harganya murah bingiiiit. Cuma sekitar 37ribuan!!! Cek reviewnya by click here.

10. Borjouis velvet shower cream 29.50 HKD
Katanya sih produk ini baru aja launching jadi lagi diskon. Harga aslinya 88 HKD, jadi cuma 29.50 HKD. Masa iya segila itu diskonnya? Yang bener ajeee! Tapi, aku suka banget sama wanginya. Sekarang selalu aku pake setiap hari hahaha.

Aku pernah cek harga batiste ini kalau di Jakarta bisa sampe 2kali lipat harga aslinya. Dan nyesel cuma beli satu! Hahaha seharusnya aku beli yang banyak trus aku jual lagi yaaaa. Emang dasar ga ada otak dagang! Untuk cek reviewnya, bisa langsung klik di sini!

Nah, sekian haul dari aku. Any suggestions? Which product do I need to review first? Just tell me in the comment box ^^

8 comments

  1. Replies
    1. Ahhh aku aja rasanya pengen balik trus ngeborong lagi hihihi. Thanks for stopping by cantik :*

      Delete
  2. cc itu yang no.6 itu kaya eyelid tape ya ? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Cath, yg nomor itu lem bulu mata warna putih hehehe. Bisa dipake untuk eyelid juga kok asal tau cara pakainya hihihi

      Delete
  3. Rie kamu jalan2 mulu.. Nanti kalo jalan2 lg.. Aku titip haul juga yaaaak.. Hihihi.. Nice haul..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mbak, kayaknya tahun ini aku bakalan sering jalan-jalan buat ngabisin cuti. Udah hampir lebih dari pertengahan tahun, cutiku masih banyak banget hahaha.

      Delete
  4. kalo di h&m jakarta makeup nya gakada ya :(

    lyl-s.blogspot.com

    ReplyDelete