Get Perfect Skin with V10 Plus Water Based Peeling

Hai beauties, how's life? Udah hampir seminggu lebih ya aku ga ngeblog, ga ada yang kangen juga kan sama aku? *nangis di pojokan* Ya by the way, ada kabar baik nih untuk kalian semua! Tapi, ga ada hubungannya dengan si ekstrak kulit manggis itu ya! Kali ini aku mau sharing tentang pengalamanku menggunakan V10 Plus Water Based Peeling, yang memiliki 9 fungsi. Salah satunya untuk mengangkat kulit mati. 


Kalian tahu ga sih? kalau sel kulit mati di biarkan begitu saja, dapat menghambat masuknya nutrisi dari produk-produk perawatan yang kamu pakai. Tentunya kamu ga mau dong, udah beli perawatan wajah mahal-mahal terus ga ngaruh sama sekali. Yuk, langsung simak aja penjelasanku lebih detail tentang produk ini!



Apa sih V10 Plus Water Based Peeling itu? Kalau denger kata peeling kira-kira apa yang kamu bayangkan? Bukan "feeling" yang kemudian dibaca "piling" loh ya *jangan gagal gaul please* hehehe. Oke fine, peeling itu dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati, lalu apa lagi? Hanya itu? Sedangkan V10 Plus Water Based peeling memiliki 9 pungsi selain ... yaaa ... salah satunya tentu mengangkat sel kulit mati. 

8 fungsi lainnya yaitu: mencegah jerawat, membantu regenerasi kulit, membuat make up tahan lebih lama dan alami, meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit anda, membantu menghilangkan komedo, mencerahkan dan menghaluskan kulit, memudarkan bekas jerawat dan bintik hitam pada wajah dan menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah.


Jelas aja fungsinya kece, karena V10 Plus memiliki 2 kandungan aktif, yaitu:

Ekstrak Beras
Sumber alaminya terdiri dari beberapa jenis antioksidan yang mampu melawan radikal bebas dan membantu memperlambat efek penuaan dini.

Ekstrak Rumput Laut
Rumpt laut diyakini dapat membantu memperlambat penuaan pada kulit secara alami, karena mengandung hasil penyerapan terhadap mineral dan garam laut. Bahkan, mineral yang terkandung pada rumput laut juga dapat mengembalikan kelembaban alami pada kulit wajah.

Bahan-bahannya alami, scrubnya pun halus dan nyaman untuk digunakan!

Terdiri dari 10 sachet in 1 packaging
Pertama kali liat, aku pikir tuh ini produk sample. Ternyata ya emang begini bentuknya hihihi. 1 sachet untuk sekali pakai. Dan di balik sachetnya, ada tips kecantikan menarik dari V10 Plus founder, yaitu Mrs. Akiko Yokota loh!

How to use?
V10 Plus baik digunakan di sore hari sebanyak 1-3kali dalam seminggu, tergantung jenis kulit.


Pastikan wajahmu dalam keadaan bersih (sudah mencuci wajah dengan facial wash). Ambil 1 sachet V10 Plus lalu gunting ujungnya!


Setelah itu keluarkan scrub creamnya ke telapak tanganmu yang telah di bersihkan. Lalu oleskan ke seluruh wajah yang telah dibersihkan tadi dan diamkan selama 5 detik.


Pijat wajah dengan gerakan memutar secara halus menggunakan jari tangan.

Klik gambar untuk zoom!
Sel-sel kulit mati akan muncul seketika dalam bentuk serat-serat halus (berwarna putih).


Bilas wajah secara menyeluruh menggunakan air hangat (boleh dibasuh menggunakan handuk basah). Setelah itu keringkan wajah menggunakan handuk.


Mungkin kalau di foto ga terlalu kelihatan sih perbedaannya. Hanya mungkin kalau di pegang berasa halus banget! Mamiku sampe ngiri dan pengen icip juga loh hihihi. 

Kebetulan kulitku emang agak kering dan setelah seminggu pakai V10 Plus, kulit keringku yang tadinya sampai ngelotok di bagian pipi, perlahan menghilang. Terus mukaku juga jadi ga terlalu kering juga.

Makin pede buat foto bare face! (no make up) Hihihihi

Berdasarkan pengalaman setelah seminggu pemakaian, gunakan V10 Plus sebanyak 2-3kali seminggu untuk membantu melembabkan kulit yang kering. Sel kulit mati yang tidak dibersihkan dapat menghambat masuknya nutrisi dari semua produk perawatan kulit yang lagi kamu pakai loh! Percuma kan, perawatan kulit udah pake krim yang mahal tapi useless >.<

V10 Plus Based feeling ini aman digunakan untuk semua jenis kulit karena no paraben, no chemical fragrance, no artificial color and no mineral oil. Bahkan produk peeling ini sudah meraih penghargaan "Produk Perawatan Kulit Resmi dalam Ajang Miss Singapura Tahun 2014".

Photo source: https://www.facebook.com/v10plusina

Kemarin aku liat di fanpage V10 Plus, katanya lagi ada harga promo loh. 1 paket isi 10 sachet cuma 98ribu! For more info, click here!

Semoga aku bisa cantik kayak miss Singapore! Hahahaha ^.^

11 comments

  1. bagus ya produknya? unik jg ya mereka paketin produknya pk sachet. Jadi biar tau takaran sekali pake. Well kulit km aslinya udh bagus n mulus. haha ngiri deh. Btw i love your hair!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bagus, aku suka banget nih pake peeling ini. Bikin kinclong. Waduh komenmu bikin geer aja thanks ya cantik! :*

      Delete
  2. Pengen nyobaiin kak, tapi kata mama anak sma belum waktunya pake peeling :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah iya, cocok2an jg sih hehehe. Tapi sebenernya ini aman2 aja sih produknya :D

      Delete
    2. Peeling ini cocok unt smua jnis kulit say, tdk menimbulkan iritasi krena dibuat dr bahan dasar air, shg cocok unt segala usia, jd jgn khawatir unt mencoba yaa, bisa hubungi saya jg unt pemesanan are Bekasi dan Semarang :)

      Delete
    3. Peeling ini cocok unt smua jnis kulit say, tdk menimbulkan iritasi krena dibuat dr bahan dasar air, shg cocok unt segala usia, jd jgn khawatir unt mencoba yaa, bisa hubungi saya jg unt pemesanan are Bekasi dan Semarang :)

      Delete
  3. Replies
    1. Ahhhh nanti kalo udah coba poke aku ya buat reviewnya :D

      Delete
  4. Nossa! Muito bom mesmo !
    http://garotadonzela.blogspot.com.br/

    ReplyDelete