Privia U from Beauty In U Store

Mungkin seharusnya postingan ini diawali dengan hashtag 'super late post' hahaha. Aku mau sharing tentang pengalaman aku menghadiri acara Beauty Blogger Gathering yang diadakan oleh Beauty In U Store yang berlokasi di Churreria, Mall of Indonesia 2 minggu yang lalu, yaitu hari Sabtu, 13 September 2014. Kenapa aku ngepostnya super telat? Karena aku baru pulang liburan dan nantinya akan ada haul terbaru di awal bulan depan, tunggu tanggal mainnya! Yak lanjut, back to the topic ...

mbak Asti yang sedang menjelaskan tren makeup untuk fall 2014

Setelah acara BBGathering ini dimulai dengan kata sambutan dari mas Fadli selaku marketing manager dari beauty in u store. Lalu setelah itu dilanjutkan oleh mbak  Astri yang merupakan a beauty editor dari Joy Germany Magazine. Kece banget ya! Aku juga suka dengan fashion stylenya mbak Asti. Enak banget diliatnya hihihi.

Lalu setelah itu dilanjutkan dengan tutorial makeup dari mbak Rachel. Agak kurang enak ya kalo namanya agak-agak western tapi dipanggil mbak, how about if we call her 'miss'? hahahaha.


Pertama kali ngeliat mbak Rachel, aku kira dia fashion blogger loh, soalnya stylenya kece banget! Terutama green ombre hairnya, ya ampun super cute! hihihi. Katanya mbak Rachel ini pernah bekerja di Bella Magazine dari Australia. Tapi sekarang mbak Rachel aktif sebagai MUA.

Nah di kesempatan kali ini, mbak Rachel juga memberikan tutorial natural makeup yang super wearable untuk digunakan setiap hari untuk bekerja. Berikut ini before-after hasil makeovernya mbak Rachel using Privia U Collections.


Rangkaian produk yang digunakan mbak Rachel menarik banget! Bikin mupeeeeeng hahaha, aku mau semuanya lah terlebih lipstik yang digunakan on model. Cantik banget warnanya. Dan entah mengapa aku baru sadar kalau natural makeup itu lebih menyita banyak waktu daripada makeup yang heboh gitu hahaha. Karena natural makeup itu sama aja kayak "kita ingin terlihat cantik natural tanpa makeup sama sekali, padahal kita pake makeup" nah loh gimana tuh? hahaha.

Serunya lagi, ada games tambahan setelah selesai acara talk show dan tutorialnya loh! Kebetulan aku menang dua kali hihihi. Yang pertama aku juara 3 salah satu peserta yang bawa lipstik terbanyak (dapat eyeshadow) , aku bawa 2 lipstik. Dan juara 2 best dress hihihi (dapat bb cream + cc cream). 

Setelah acaranya selesai, kita diundang untuk mengunjungi beauty in u store yang ada di Mall of Indonesia - Ground Floor. Dari Churreria pokoknya tinggal lurus doang ke arah storenya crocs terus nyampe deh di beauty in u store.

@Beauty In U Store - MOI
Pastinya beauty blogger pulang tidak dengan tangan hampa! Kita semua dapet goodiebag yang isinya lipgloss dan 2 face mask dari Privia U, lalu kita semua di suruh pilih masing-masing 2 produk dan bebas mau apa aja. HEAVEN! hahaha

Oh ya hampir aja lupa, Privia U itu sendiri merupakan salah satu produk dari Korea tapi dengan nuansa warna yang terinspirasi dari gaya makeup New York. Otomatis kamu kebayang dong? Warna-warnanya akan lebih pop out dibandingkan warna-warna Korean Makeup biasa lainnya.


Privia U glittering shiny lipstick #5
Kebetulan karena aku lagi pengen beli lipstick warna merah ala cabe-cabean gitu, aku pilih aja lipstick privia u dengan shade merah. Privia U glittering shiny lipstick yang aku pilih ini merupakan shade number 5.


Dikemas dengan packaging yang super cantik dan unik serta warna yang matte dan dengan kandungan vitamin E yang bisa menjaga kelembaban bibir agar tidak kering dan tahan lama.


Untuk harganya aku bilang sih relatif terjangkau, kurang lebih 150rb - 175rb tergantung kamu belinya dimana hehehe. Berikut ini hasil swatch di tangan aku.


Privia U glittering brown eyeshadow GB10
Entah mengapa aku suka banget deh sama design packaging produk ini, karena terlihat feminim hehe. Warna eyeshadow ini adalah coklat dan agak glittery.


Selain digunakan sebagai eyeshadow, bisa juga digunakan sebagai bronzer loh! Beberapa kali aku icip sebagai bronzer dan lumayan oke. Efek glitterynya malah bikin wajah jadi kelihatan fresh hihihi.


Dijual seharga Rp. 109.000 secara online, maaf banget aku lupa harga asli di storenya berapa. Mungkin kalian bisa langsung main juga kali ya ke beauty in u store - Mall of Indonesia hahaha.


Berikut ini hasil swatchnya:


Privia Skin recovery face powder 23 natural beige
Nah kebetulan ya aku belum beli face powder yang bentuknya powdery begini, jadi ya seneng banget waktu ditawarin produk ini hahaha. Powder ini bisa membuat tampilan wajah kit amenjadi mulus sepanjang hari loh. Selain itu yang aku seneng banget, face powder ini memiliki kandungan SPF 22, jadi aman untuk digunakan dan bisa melindungi dari sinar matahari.


Cara menggunakannya pun gampang banget karena udah ada aplikatornya dengan sponge yang super duper lembut hihihi. Oh ya hampir aja lupa, face powder ini tersedia dengan 2 shade warna pilihan. Karena cuma sedikit pilihan warnanya, jadi aku lebih gampang untuk milih hahahaha. Kulitku itu bisa dibilang ya sawo matang dan kematangan kali ya, oleh karena itu aku pilih shade number 23 yaitu natural beige dan ternyata ga salah pilih! Emang beneran cocok di kulitku hihihi



Privia U V Face Blemish Balm SPF 37 Pa ++

Hadir dengan ukuran 50 ml seharga Rp. 279rb serta kandungan SPF 37 PA++ yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari langsung sepanjang hari. Kalau ditanya 'sebenernya apa sih fungsi spf?' ya spf itu hampir sama aja kayak sunscreen, kita butuh banget sun screen terutama karena kita itu tinggal di kota yang sangat berpolusi tinggi kan hahahahha.


BB Cream ini cocok untuk semua jenis kulit, jadi pilihan warnanya hanya ada satu doang yaitu warna beige. Cocok banget untuk riasan natural serta bisa membantu menutup pori-pori dan flek hitam pada wajah.


Teksturnya so creamy tapi non-sticky, jadi gampang di blend ke area wajah. Aromanya hampir mirip dengan CC Cream, sangat manis hihihi.


Berikut ini hasil coel-colenya di tangan aku:



Privia CC Cream
Belakangan ini alfabet cream emang lagi eksis banget ya. Nah ga kalah ketinggalan, Privia U juga punya cc cream loh. Kandungan vitamin dan antioksidan yang complex mampu mencerahkan kulit dan mencegah iritasi. Untungnya si CC Cream ini hanya ada 1 shade (kalau ga salah sih gitu)


Dengan 8 kandungan natural extract yang sangat berguna untuk kulit;
  1. Rosemary extract :untuk melembabkan dan menutrisi kulit
  2. Georgi Extract ; sebagai anti bakteri untuk mencegah jerawat
  3. Chamomile extract ; Menenangkan kulit dan membantu regenerasi kulit
  4. Yarrow Extract : memulihkan kondisi kulit yang terbakar sinar matahari dan steril
  5. Amica Extract : meningkatkan kekuatan kulit melawan radikla bebas
  6. Mugwort Extract :Sebagai anti oxidant kulit dan mendorong regenerasi kulit
  7. Hydrolyzed Collagen Extract :mendorong vitalitas kulit
  8. Snail Extract : ekstark siput untuk memulihkan kulit yang terluka

Tekstur krimnya sangat ringan di kulit dan  non-sticky. Ada aroma yang khas dari rata-rata produk privia u, hampir-hampir mirip dengan missha sih se-peng'endus'anku hahahaha. Untuk harganya sekitar Rp. 119.000 secara online.

Berikut ini hasil swatchnya:


Privia U shiny lip gloss 01
Lip gloss ini memiliki 6 shade warna natural yang cantik, kebetulan aku dapet shade number 1 yaitu cherry pink. Lip gloss ini mampu menjaga kelembaban bibir dan mencegah bibir agar tidak kering dengan aroma buah yang manis. Cocok nih buat kamu yang malas menggunakan lipstick.


Menurutku packaging dengan bentuk tube ini memudahkan pemakaian banget loh! Karena kita bisa dengan mudah menggunakan lip glossnya tanpa harus menggunakan aplikator apa pun hehehe.


Can you see the sweet-cherry-pink-color? Here's the swatch on my hand:



Privia U miracle daily mask - placenta

Hampir aja kelupaan, di foto teasernya aku lupa cantumin foto produk ini. Aku juga dapet 2 mask sheets dari privia u yang bisa aku gunakan seminggu 2 kali nih, lumayan hehehe. Face mask dari Privia U ini menawarkan 4 pilihan kandungan, kebetulan aku dapet kandungan placenta.


Harga yang ditawarkan kurang lebih Rp. 20ribuan, standar lah ya ukurannya hihihi. Placenta ini sendiri merupakan kandungan yang sangat bagus untuk kulit karena mampu menyegarkan dan mencerahkan kembali kulit yang kusam karena kurang tidur. Cocok banget nih untuk yang sering begadang hahaha.


Cara penggunaannya hampir sama dengan face mask pada umumnya, modelnya kayak tissue gitu. Nah kalau aku sih biasanya pakai pas mau tidur, trus bablas sampai pas bangun tiba-tiba face masknya udah ada di lantai hahahahha.

Nah udah kenyang kan dengan event report kunjungan aku ke Beauty In U Store di MOI? Sekaligus aku jabarin satu persatu produk-produk apa aja yang aku dapet. Kalau kalian minat mau beli produknya, langsung mampir aja ke Beauty In U Store di Mall of Indonesia. Ga cuma brand Privia U doang kok yang ada di sana, ada korean makeup brand lainnya juga yang ga kalah kecenya hihihi.

Hope you find this post useful ya! See you on my next post ^^

6 comments

  1. Aduuuh kak ririe ! Itu packaging nya aaakkkk luxury sama lucu bgt woo pengen hahaha


    Reinyand.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaa packagingnya emang lucuk banget hahaha aku suka semuanyaaaaa <3

      Delete
  2. Ya Allah, itu lipstik warna red kece abis!!!!!


    Bikin tutorial Hyuna - Red kayaknya bisa tuh ri hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah oke deh, kapan2 aku bikin hyuna- red inspired makeupnya hihihihi

      Delete
  3. Hi mbak Ririe, apa kabar nih?

    terima kasih atas reviewnya tentang Beauty In U yah...
    Kami segenap manajemen Beauty In U mengucapkan terima kasih banyak buat teman" beauty bloggers...

    Salam buat semuanya...#BeautyLovers.

    Oh ya,,,, online store beauty in u sudah ada loh...
    bila ingin pesan produk kesukaannya, silahkan mampir di http://www.beautyinustore.co.id

    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai,

      Wah keren! Sekarang kalo mau belanja bisa secara online hihi :)

      Delete