Say Goodbye To Bad Hair Days With Sweet Pea Dry Shampoo

Kayaknya hampir kebanyakan wanita itu cenderung ingin memiliki rambut panjang yang indah ala gadis-gadis iklan shampoo, ya kan? hahahaha termasuk aku. Tapi, masalahnya setiap aku manjangin rambut entah kenapa jadi gampang berminyak dan lepek. Capek banget kalau harus setiap hari keramas. Bahkan parahnya kadang belum 24 jam, udah lepek gara-gara kena panas sedikit aja. And finally aku dapat kesempatan emas buat icip Sweet Pea Dry Shampoo hihihi.


Sweet Pea Dry Shampoo comes in 5 variant; chocolate, cooling mint, fresh orange, romantic rose dan sweet lavender. Untuk kali ini aku icip sweet lavender karena tertarik melihat packagingnya yang berwarna ungu dan sangat eyecatchy, which is super cute hahahaha.


Sweet Pea Dry Shampoo dikemas dalam kemasan kaleng dengan design vintage berukuran 60gr, yang bisa digunakan hingga 3 bulan! Wanginya strong banget sih menurutku. Untuk yang kurang suka lavender pasti langsung mengernyitkan dahi, tapi kebetulan aku suka banget sama lavender hihihi.


Untuk teksturnya ini hampir seperti bedak tabur, yang membedakan adalah agak sedikit lebih padat dan lebih kasar dari bedak tabur biasa. 


Hal pertama yang aku pikirkan saat melihat dry shampo dengan tekstur powder begini adalah "how to use it?". Ternyata untuk menggunakannya memerlukan un-used brush atau kuas yang tidak terpakai. Atau bisa juga menggunakan sisir kuas yang biasa digunakan untuk mengecat rambut itu loh.


Kebetulan aku punya beberapa un-used brush yang sudah aku bersihkan, jadi tinggal pakai aja deh! Setelah mencemplungkan *apa banget sih bahasanya mencemplungkan* kuas ke dalam powdernya, jangan lupa untuk tap tap terlebih dahulu ya. Supaya powdernya ga berceceran dimana-mana dan hmmm biar nggak mubazir hahahaha. 


Ga perlu takut! Karena bahan-bahannya 100% natural dan home-made. Nah, berikut ini cara lengkap untuk menggunakan Sweet Pea Dry Shampoo, serta foto before afternya:


How to use:

  1. Bubuhkan dry shampoo secukupnya pada kuas makeup yang tak terpakai atau sisir kuas. Lalu usapkan pada akar rambut serta bagian rambut yang berminyak.
  2. Lalu bisa kamu massage sebentar hingga powdernya bekerja dengan maksimal! Setelah itu kamu bisa menata kembali rambutmu sesuai dengan keinginan.


More details:


Terlihat jelas perbedaannya kan? Sweet Pea Dry Shampoo emang beneran kece deh, ga bohong! Wajib kalian miliki, terutama untuk yang rambutnya gampang lepek macem aku ini. Harganya juga ga mahal kok, cuma 55 ribu ajaaa sist hehehe

Kemarin Jum'at abis kerja, aku ada janji mau meeting sama klien dan ga sempet keramas. Untungnya aku punya dry shampoo ini, jadi selama di perjalanan sambil macet-macetan, aku langsung pake aja dry shampoo. Sungguh sebuah enyelamat dikala malas keramas! Sungguh, percayalah, camkan itu *maksa* hahaha


Kalau kalian berminat untuk icip Sweet Pea Dry Shampoo, sebutkan saja "EndorseByRirie" pada saat order untuk mendapatkan potongan harga sebesar 5ribu rupiah. Dengan menyebutkan kode discount kalian bisa mendapat harga spesia, dari harga normal 55ribu  menjadi 50ribu aja. Lumayan kan!

-----------------------------

PRO
 Available in 5 variant
 Prety cheap! Only IDR 55K. Get special price by mention "EndorseByRirie" once you purchased
 Made my hair look as fresh as the day it was washed
 Smells nice
 Could remove the grease from my hair

CON
❤ Not including the brush or any other tools to use this product
❤ The powder falls down to my face while using this

RATING: 4/5 ❤❤❤❤

-----------------------------

Mau tahu belinya dimana? Cek aja langsung akun official instagramnya @sweetpeadryshampoo_id
Atau bisa via Line dengan ID: beatrixbetania

8 comments

  1. Haii Ririeeee~~ makasih loh udah review lengkap bangettt.. foto before afternya jelas bedanya.. hihihihi.. semoga suka sama dry shampoonya sweet pea ya^^

    Xoxo,
    thea

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Thea, thanks for stopping by! Suka bangeeeeet sama dry shampoonya, terlebih sama packagingnya. Thank you so much, success ya :D

      Delete
  2. Ahhhh ada Rini hihihi. Iyaaa bener-bener kece produknya, ayo ayo beli juga hihihi :*

    ReplyDelete
  3. Iya, packagingnya lucu banget. Dan kalau sudah habis bisa dipake buat nyimpen aksesoris deh hehehe

    Anyway, thanks for stopping by dear!

    ReplyDelete
  4. Sukaa hasilnya.. cocok buat cc ni yg berminyak rmbutnya.. hehehe
    Thanks reviewnya ^O^

    http://loveellentan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ci Ellen, rambut panjang tuh gampang lepeknya ya. Bete deh :(
      Yuk cobain yuk, ntar kalo udah pake jangan lupa reviewnya hehehe

      Delete
  5. Bliv di aku lumayan oke sih bahkan bikin whiteheadsnya berkurang banyak banget hehehe :D

    Thanks dear!

    ReplyDelete