3 Langkah Mudah Untuk Membersihkan Komedo Membandel

Hai hai semuanya, ada yang punya masalah dengan komedo? Blackhead atau pun whitehead? Biasanya untuk membersihkan komedo kalian menggunakan cara apa sih? Memencetnya? Atau menggunakan pore pack yang aduhaaaai sakitnya? Boro-boro mengangkat komedo, yang ada hidung jadi memerah, kasar, pori-pori jadi membesar dan nantinya akan lebih sulit untuk diatasi loh!

clear nose blackhead remover

Aku punya sebuah solusi yang merupakan inovasi terbaru untuk mengatasi komedo dari Copia Beauty, yaitu Clear Nose. Produk ini merupakan sebuah produk unggulan dari Jepang dan I have a good news for all of you, kini hadir di Indonesia!

clear nose blackhead remover
Perbedaan Clear Nose dengan blackhead remover lainnya

Clear Nose by Copia Beauty ini mengandung black carbon dari arang vulkanis gunung merapi yang memiliki property untuk menyerap kotoran dengan sangat baik, mengangkat komedo dan mendetoksifikasi pori – pori secara menyeluruh.

Oke fine! Mulai sekarang kalo ke Merapi bakalan aku pake buat maskeran dan abu-abunya hahahaha.

clear nose blackhead remover

Clear nose merupakan sebuah solusi untuk mengangkat komedo, blackhead atau pun whitehead dengan 3 langkah mudah dengan melembutkan pori-pori pada wajah tanpa menyebabkan iritasi. Berikut ini cara lengkapnya:



STEP 1 : Magic Water

Magic water ini digunakan untuk menghangatkan kulit, menjadikan kulit lebih halus dan siap untuk ditempelkan masker. Mengandung AHA yang merupakan bahan alami dan bebas alcohol dan melembutkan kulit.

clear nose blackhead remover

Pore smooth magic water dikemas dalam botol plastik bening berwarna biru dan tutup botol berwarna putih berukuran 30 ml.

Cairannya benar-benar terlihat seperti air. Kamu bisa menggunakannya dengan menuangkan sedikit saja air dari botol pada kapas. Air ini ada sedikit aroma sih tapi aku kurang engeh juga wanginya seperti apa karena hanya tercium sekejap aja gitu hahahahha.

clear nose blackhead remover

How to use: 
Pada step pertama ini kamu menggunakan "Pore Smooth Magic Water" untuk membersihkan area hidungmu terlebih dahulu. Biarkan selama 2 sampai 3 menit hingga komedo benar-benar terlihat.

STEP 2: Blackhead Eraser Mask

Sebuah krim masker berwarna hitam yang digunakan khusus untuk mengangkat komedo. Dikemas dalam botol tube berwarna putih berukuran 20 ml.

clear nose blackhead remover

Cairannya benar-benar kental dengan aroma yang kalau menurut aku sih lebih mirip tea tree dan ada sedikit aroma menthol. 

clear nose blackhead remover

Hanya yang disayangkan adalah terkadang cairan mask ini keluar lebih banyak dari yang dibutuhkan. Agak mubazir aja gitu hahaha.

clear nose blackhead remover

How to use:
Untuk mengaplikasikan krim mask ini ke area hidung bisa menggunakan cotton bud, agar krim yang digunakan tidak terlalu banyak. Gunakanlah secukupnya saja agar lebih mudah dan lebih cepat mengering.

STEP 3: Cotton Peel Off Sheet

Didesain secara khusus untuk membantu mengangkat komedo. Bentuknya seperti kertas tissue hanya saja lebih tebal.

clear nose blackhead remover

Terdiri dari 7 kemasan cotton peel off yang bisa dipakai untuk sebulan. Dan memang sih kalau menurut aku produk clear nose ini bisa digunakan benar-benar untuk 7 kali pemakaian.

clear nose blackhead remover

Dalam satu kemasan hanya terdapat selembar peel off. Tidak ada lem sama sekali. Teksturnya benar-benar seperti tissue basah tapi versi keringnya hahaha.

clear nose blackhead remover

How to use:
Cuci dan keringkan tangan Anda. Gunakan “Cotton Peel off Sheet” pada area yang sudah diaplikasikan masker. Tekan secara ringan dari bagian atas hidung hingga kebawah, diamkan selama 10-15 menit atau hingga benar benar kering. 

Angkat dengan cara menarik peel off sheet dari setiap sisi hidung secara perlahan! Ingat secara perlahan, tidak perlu terburu-buru! Madingnya nggak perlu terbit ga masalah kok *apa sih garing zzz*

Here's the result:
clear nose blackhead remover
Click to view the original size

Setelah mengangkat sheet, maka semua kotoran dan komedo akan lenyap! Ga terasa sakit sama sekali, malah terasa semeriwing. Bisa digunakan seminggu sekali supaya pori-pori kamu tetap bersih dan sel kulit juga akan tetap sehat.

Di foto kelihatan jelas ga sih? Komedoku lumayan terangkat namun ada beberapa di bagian pojokan hidung itu ga semua terangkat. Jadi aku harus icip berkali-kali supaya semua komeda bisa aku angkat sampai ke akar hahaha.

Dan selain itu aku juga berasa kalau hidungku ini jadi lebih kinclong, kalau ada yang liat sampe merem melek karena silau *lebay* hahaha. 

Penasaran mau icip juga? Langsung dateng aja ke store Copia Beauty:
  1. Central Park Mall UG 136, Jak-Bar
  2. Kota Kasablanka LG - 18, Jak-Pus
  3. Baywalk Mall Lt 1 - 38, Jak-Ut
  4. Mal Ciputra Cibubur GF - 08, Bekasi
  5. Bintaro Jaya Xchange Mall GF - 218, Tangerang
  6. Summarecon Mal Serpong L1 - 05, Banten
  7. Centre Point Medan LG -08, Sum-ut
  8. Sun Plaza L3 B26, Medan
Oh iya, produk ini sudah mendapatkan dua award loh dari 2 majalah yang super eksis yaitu:
The Winner from ‘Cleo’, in Best of Blackhead Product (Beauty Hall of Frame 2012) 
and ‘Cosmopolitan’, in Best Nose Mask (Beauty Award 2012)


With love,
Ririe Prameswari

COPIA BEAUTY

5 comments

  1. Harganya around IDR 165k bebski hihihi. Aku belum pernah icip skinmiso, pernah kamu review kah?

    Aku pake porepack malah abis itu jerawatan, mana sakit banget lagi hahaha

    ReplyDelete
  2. Sepertinya tadi uda ngetik dan klik publish tapi kok gak ada u___u ya udahlah ketik ulang XD

    Harganya lumayan juga ya, menurut kamu kira2 bisa berapa kali pakai? Skinmiso aku belum beli, mau coba, tapi masih kepentok kurs dollar, mahal nian kursnya u___u

    Pakai biore itu jerawatan? Aku gak sih, cuman pas kemaren percobaan cabut keras2, terus lecet wakakak~ terlalu lah~

    ReplyDelete
  3. Bisa 7 kali pakai tapi dikasih jangka waktu sekitar dua minggu sekali. Karena kalau terlalu sering pakai kayak gini, hidung bisa jadi kering banget hahaha.

    Nah iya aku sampe lecet juga pake porepack >.<

    ReplyDelete
  4. sangat membantu sekali artikel tentang Cara Menghilangkan Komedo, terimakasih atas informasinya
    .

    ReplyDelete
  5. wah thanks artikelnya. Komedoku banyak nih dan bingung gimana cara bersihinnya.

    ReplyDelete