Event Report: Simply Stay by Mustika Ratu Launching

Hello cantik ♥

Akhirnya aku punya waktu luang juga hahaha. Waktunya menyelesaikan hutang postingan dari 2 minggu yang lalu! Kemarin aku sempat main-main ke salah satu forum kecantikan yang ada di FB dan ada yang bertanya "Produk Simply Stay by Mustika Ratu udah dijual di pasaran apa belum sih?"

Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014
Nah, postingan ini sebenarnya lebih menjawab ke pertanyaan itu karena beberapa teman-temanku yang baca review produk Simply Stay di blog aku juga sudah pada penasaran dan sering tanya-tanya ke aku.

Kebetulan pada hari Jum'at tanggal 10 Oktober 2014 lalu, aku berkesempatan untuk menghadiri acara launching produk Simply Stay by Mustika Ratu dengan konsep yang baru. Dan menghadirkan juga bintang tamu sekaligus brand ambassador Simply Stay by Mustika Ratu yaitu Puteri Indonesia 2014 *please welcome* Ririe Prames ... (bukan bukan, bukan aku) Elvira Devinamira.


Acaranya lumayan seru sih, cuma aku kurang bisa menyimak dengan baik karena lokasi acara yang bertempat di Platinum Resto Sarinah Thamrin terlalu kecil  dengan proporsi undangan yang melebihi kapasitas tempat *in my opinion* Semoga next event lebih oke dari ini hehehe.

Kinda mess!!!

Semua undangan yang menghadiri acara launching mendapatkan make up goodie bag seharga Rp. 150.000 yang bisa diambil di counter Mustika Ratu, di lantai UG Sarinah Thamrin. Hooo, aku baru tahu loh kalau Mustika Ratu ada storenya di Sarinah dan produk-produknya juga lumayan lengkap hihihi

Semua produk Simply Stay by Mustika Ratu hadir dengan 4 pilihan warna yang disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia, yaitu: 

  1. Pearly White : untuk kulit putih gading
  2. Smoothie Yellow : untuk kulit kuning
  3. Caramel Latte : untuk kulit kuning langsat
  4. Sweet Choco : untuk kulit sawo matang
Kalau aku sih cocok di warna caramel latte. Sebenarnya warna smoothie yellow juga masih oke kok, cuma aku merasa lebih enak dilihat kalau menggunakan shade caramel latte hehe.

photo taken by Xiao Mi Redmi Note
Ketiga produk di atas merupakan isi makeup goodie bag dari acara Launching Mustika Ratu. Baru kali ini aku foto produk pake kamera hp dan ternyata hasilnya lumayan jernih juga. Next time aku bakalan post review ketiga produk di atas menggunakan hp lagi ah. So, stay tuned ya!


With love,
Ririe Prameswari

2 comments

  1. ririeee beli xiaomiiiiii!! *salah fokus*
    itu lipstick gendut amat yak o.O

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ini Xiao Vee, hapenya Xiaomiii *makin salah fokus* hahaha.
      Iya packaging lipsticknya agak bantet nih hahaha, tapi lumayan kece hasilnya :D

      Delete