It's Time For A Makeover

Mungkin sebagian besar dari kalian adalah make up junkie yang sudah mengenal brand Makeover. Tapi belum basi kan kalo kali ini aku juga mau me-review dua produk jagoan aku dari Makeover yang selalu ada di dalam tas make up aku, wherever I go!


Yuk kita bahas satu persatu! :)

Makeover Liquid Lip Color

Liquid Lip Color dari Makeover ini hadir dengan 13 shade atau pilihan warna, yaitu: Bronze Addict, Glam Diva, Briliant Caramel, Grape Rose, Flare Pink, Fructis Peach, Luscious Pink, Pink Punch, Kissable Peach, Hazelnut, Drop-dead Pink, Red Temptation, Machiato.


Aku dapat produk ini dari make up goodie bag BB Meet Up, dengan warna atau shade drop-dead pink. Lip color ini dijual di pasaran seharga Rp. 75.000,- menurut aku dengan harga segitu very very affordable dan worth-to-try !

Hadir dalam kemasan botol bening yang travel-friendly dan tutup berwarna hitam glossy. Nyaman untuk digenggam karena ukurannya pas! Tidak terlalu besar dan not too small.


Memiliki kuas aplikator yang bisa digunakan untuk mengaplikasikan lip color ini secara merata ke seluruh lapisan permukaan bibir dengan tepat.

swatch on my hand, only 1 coat!

Berikut ini hasil oles di bibir aku 

Warna yang dihasilkan hanya dalam sekali pulasan saja
Setelah digunakan seharian, warna dari lipcolor ini tetap ada walau pun sedikit memudar. Untuk aku pribadi sih, produk ini tahan hingga 3 jam lebih. Itu sudah termasuk nyemil dan minum loh hahaha.

Makeover Eyeliner Pencil

Makeove eyeliner pencil hadir dalam 4 shade atau pilihan warna, yaitu : white techno, brown latte, navy blue dan black jack. Dan kali ini aku mendapatkan warna atau shade brown latte dari make up goodie bag BB Meet up.


Memiliki kemasan serupa dengan pensil yang harus diraut. Teksturnya creamy dan mudah digunakan. Hanya membutuhkan sekali oles saja, langsung bisa mendefinisikan mata dengan nyata dan tegas!

Kamu bisa memiliki eyeliner pensil ini seharga Rp. 80.000,- dan tersedia di seluruh store Makeover.


Eyeliner ini wajib kamu miliki karena memiliki 3 fungsi, yaitu:
  1. Memberikan efek mata yang lebih besar dari aslinya
  2. Mengubah tampilan mata menjadi lebih segar
  3. Menyempurnakan riasan mata Anda dengan sangat mudah dan bisa digunakan dimana saja
Untuk staying powernya sudah aku buktikan sendiri, super duper awet dan tahan lama! Setelah hampir 9 jam bekerja, eyelinerku tetep stay. Padahal udah aku pake untuk wudhu juga loh.


Coretan di tangan aku ini menggunakan Makeove Eyeliner Pencil dan benar-benar sulit untuk dihapus. Sudah aku coba untuk menggosok-gosok ala goyangan sahabat dahsyat *cuci-cuci gosok-gosok* tetep ga mau hilang. Mungkin kamu harus menggunakan waterproof make up remover hehe.

Hope you find this post useful! Barangkali bisa kamu jadikan sebagai guideline sebelum kamu berbelanja make up *kan baru tanggal muda* hahaha.

With love,
Ririe Prameswari

6 comments

  1. wah bear lips kamu bagus ya warnanya =3 iri2 hehehe
    warna liquid lip nya warnanya bagus ya di bibir kamu =3

    www.chubzlicious.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bare lips aku sebenernya tergantung mood hahaha. Kalo abis makan pedes pasti jadi lebih gelap dari biasanya. Thanks for stopping by Mel :*

      Delete
  2. Iya kak make over eyeliner nya emang tahan lama banget, di usek2 berkali-kali juga ga luntur.

    Indira
    http://indiranyan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa, eyelinernya kece banget. Sekali oles langsung pop out dan ga beleber kemana-mana hahaha

      Delete
  3. Replies
    1. Iya nih kebetulan shade ini lumayan cocok di aku. Thanks for stopping by dear :*

      Delete