Bourjois Rouge Edition Velvet Lipstick

Pecinta matte lipstick mana suaranya! Hahahaha. Kali ini aku kembali dengan review salah satu Best Seller Lipstick dari Bourjois, yaitu Bourjois Rouge Edition Velvet lipstick. Sebelumnya aku mau flash back sedikit ah! Aku mendapatkan 3 produk terbaru untuk tahun 2015 dari Bourjois Paris Blogger Gathering loh dan salah satunya ya matte lipstik ini.

Bourjois Rouge Edition Velvet lipstick review

Untuk yang belum tahu, Rouge Edition Velvet dari Bourjois ini merupakan terobosan terbaru untuk tahun 2015 yang dirancang secara khusus dengan formula dan bahan-bahan alami. Tersedia 8 pilihan warna atau shade, dari warna sassy red hingga ke vibrant pinks yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan atau pun kebutuhanmu.

Bourjois Rouge Edition Velvet lipstick review
Photo source: liparazziblog
Nah, di event Bourjois Paris Blogger Gathering yang kemarin itu, aku sempat cobain yang pink pong sama personne ne rouge! dan warna dari keduanya beneran kece banget, seriously! Dan kali ini, aku mau mereview shade Ole Flamingo! Untuk harga, yang aku denger sih sekitar 200ribuan dan sudah tersedia di counter Boujois Indonesia. Cuma kabarnya produk ini sering sold out dan susah dicari. Makanya aku beruntung banget bisa icip beberapa shade dan dapet produk ini for FREE!!!

Bourjois Rouge Edition Velvet lipstick ole flamingo review

Rouge edition velvet memang sangat dikenal dengan teksturnya yang lembut yang dapat berubah menjadi matte dan velvet setelah diaplikasikan ke bibir. Bibir terasa halus dan lembut seperti velvet.

Bourjois Rouge Edition Velvet lipstick ole flamingo review

Bentuk aplikator yang meruncing di bagian ujungnya sangat mempermudah penaplikasian. Jadi kita bisa mengaplikasikan lipstick ini dengan lebih rapi dan merata. Penasaran dengan hasil swatchnya? Okay, here we go!

Bourjois Rouge Edition Velvet lipstick ole flamingo review

Terdapat kandungan evanescent oil yang bisa melembutkan dan melembabkan bibir, juga mencegah bibir kering. Mungkin beberapa sudah ada yang tahu, kalau kita terlalu sering menggunakan matte lipstick, bibir akan mengering dan bisa sampai iritasi juga loh! Aku sarankan sih, tetap aplikasikan lipbalm terlebih dahulu sebelum menggunakan matte lipstick yang paling mahal sekali pun hehehe. Tujuannya untuk mencegah bibir iritasi.

Tau nggak sih, swatch lipstick di tangan aku (gambar di atas) itu hanya one coat atau sekali pulas aja loh. Warnanya nyata banget ya! Dan berikut ini hasil swatch di bibir aku:

Bourjois Rouge Edition Velvet lipstick ole flamingo review


Ingredients:
DIMETHICONE, DIMETHICONE/VINYL DIMETHICONE CROSSPOLYMER, BUTYL ACRYLATE/HYDROXYPROPYL DIMETHICONE ACRYLATE COPOLYMER, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, SILICA, PARFUM (FRAGRANCE), LIMONENE. [+/- (MAY CONTAIN) : CI 45410 (RED 28 LAKE), CI 15850 (RED 7 LAKE), MICA, CI 73360 (RED 30 LAKE), CI 19140 (YELLOW 5 LAKE), CI 12085 (RED 36), CI 15850 (RED 6), CI 77891 (TITANIUM DIOXIDE), CI 15985 (YELLOW 6 LAKE), CI 17200 (RED 33 LAKE), CI 42090 (BLUE 1 LAKE), CI 45380 (RED 22 LAKE), CI 77491, CI 77492, CI 77499 (IRON OXIDES), CI 75470 (CARMINE), CI 77163 (BISMUTH OXYCHLORIDE), CI 77742 (MANGANESE VIOLET)]. 13BML001-1

So what do you think about this Bourjois Rouge Edition Velvet Lipstick in Ole Flamingo? For me, it's gorgeous!!! I really wanna try the other shades hehe.

PRO

Affordable!
 Easy to apply
❤ A rich soft formula
❤ Once applied dries to a matte velvet finish
❤ Enriched with evanescent oils
❤ Lips are left moisturised
❤ Last for more than 6 hours

CON

❤ It didn't last for 24 hours like what the product claimed
❤ A bit chapped on my lips when the lipstick faded

RATING

5/5 ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ 



beauty blogger indonesia - sweetlikeapeach.com by ririe prameswari

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

<span data-iblogmarket-verification="OYEn5HCTEXn3" style="display: none;"></span>

19 comments

  1. Replies
    1. Setuju! Aku juga suka banget sih sama warna ini dan pengen icip shade lainnya juga. Tapi apa daya, dimana-mana kosong. Agak susah di cari nih si Bourjois Rouge Edition Velvet Lipstick

      Delete
  2. Replies
    1. Enggak sih, soalnya aku selau pakai lipbalm. Jadi tetep aman :D

      Delete
  3. chapped? tahan 6 jam udah lumayan kayaknya. nice review :)
    @freddy_friday blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pas udah kering belahan bibirku jadi ketara kayak keriput gitu dan sisa-sisa warnanya nempel di belahan yang kayak keriput itu hahaha. Thanks for stopping bye dear :*

      Delete
  4. Kayanya lg hits banget ya lippe ini jadi mupeng pengen beli yg shade ini sama nude-ist, i've followed you dear.mind to follow each other?

    Dien-chan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, lagi eksis banget karena sulit didapatkan *apa sih* hahahah. Sip, followed!

      Delete
  5. yaampun gk sanggup liat warnanya *tutupmata* segerrr banget gitu


    putriang.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes it is, emang seger banget. Plus kalo dipake bikin wajah juga keliatan lebih fresh hahahah *sambil bisik-bisik tetangga biar keracunan*

      Delete
  6. belinya dimanaa ya di jakarta... susah banget dapetnya hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Sephora atau counternya Bourjois di Seibu aja hehe :D

      Delete
  7. chapped? tahan 6 jam udah lumayan kayaknya. nice review :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini lumayan tahan 6 jam tapi sedikit bikin bibir kering :D

      Delete
  8. Warnanya cucok meong deh guys....aku udah icip soalnya....😉

    ReplyDelete