Fashion Fusion Sophie Paris

Siapa sih yang nggak tahu atau nggak mengenal Sophie Martin? Aku yang lahir di tahun 90an aja tahu brand ini. Ya jelas lah aku tau, soalnya brand Sophie Paris atau yang biasa dikenal dengan Sophie Martin ini sudah ada selama 20 tahun di Indonesia. WOW! 


Banyak banget terobosan baru yang telah dilakukan oleh Sophie Paris. Salah satu terobosan barunya adalah dengan mengeksplor lebih dalam lagi mengenai beragam produk kecantikan. Kalau sebelumnya Sophie Paris lebih dikenal dengan produksi tas, kali ini Sophie Paris mulai menghasilkan beberapa produk kosmetik, bahkan ada yang halal juga loh! 


Mungkin kalian masih ingat kalau beberapa bulan yang lalu aku sempat mengadakan giveaway dengan hadiah produk dari Muslimah Cosmetics by Sophie Paris. Nah produk tersebut merupakan salah satu terobosan terbaru dari Sophie Paris!

Minggu lalu Sophie Paris berpartisipasi dalam rangkaian acara dari Jakarta Fashion Week 2015 loh! Hadir juga brand ambassador Sophie Paris yaitu mbak Becky Tumewu. Udah lama ga keliatan di TV, mbak Becky tetap tampil simple and chic dengan busana dari Sophie Paris.


Mbak Becky mengajarkan kita supaya kita tidak menjadi korban Fashion, yang ngeliat ini-itu langsung beli beli beli lalu dompet KOSONG! Kalian tetap bisa tampil modis tanpa menjadi korban fashion dengan baju-baju yang fashionable namun harganya tetap terjangkau. Semua produk fashion itu ada di Sophie Paris!

Kalo kalian ingin lihat katalog produk secara lengkap, langsung di websitenya Sophie Paris aja!


With love,
Ririe Prameswari

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

2 comments

  1. wah baru tau kalo Shopie Paris ada kosmetiknya.
    btw, Sophie Paris sama Sophie Martin apakah sama?

    :)
    Lia
    http://missgrangerwannabe.blogspot.com/

    ReplyDelete