IASO Korean Premium Skin Care

Sudah ada yang tahu dan mengenal brand IASO? Honestly, aku baru tahu dan baru dengar brand ini. Dan ternyata IASO itu sudah masuk ke Indonesia pada akhir tahun 2013 loh! Sedangkan di Seoul, Korea Selatan, brand IASO sudah ada sejak tahun 2001

IASO Korean Skin Care
Maka dari itu, untuk lebih mengenal produk-produk dari IASO aku menghadiri gatheringnya yang bertempat di Seibu, Grand Indonesia pada hari Minggu, 26 Oktober 2014. 

Nama IASO itu sendiri berasal dari nama anak perempuan sulung dewa pengobatan Yunani Dewa Asclepsius. Jadi jangan heran kalau produk-produk IASO banyak yang berfungsi sebagai pengobatan sekaligus untuk perawatan kulit hehehe.


IASO Korean Skin Care

Banyak sekali info yang didapat dari gathering ini. Salah satunya adalah kalau kita mau mendapatkan kulit yang cerah, kita bisa mengikuti 3 konsep/langkah yang diberikan oleh IASO yaitu dengan: 

PEELING  - FILLING - HEALING 

PEELING
Kita bisa menggunakan white peeling gel untuk mengangkat sel kulit mati untuk memperbaharui sel kulit tersebut.

IASO Korean Skin Care

FILLING
Setelah semua kulit yang mati terangkat dengan maksimal, kita bisa dengan mudahnya menutrisi kulit dengan produk-produk IASO yang memiliki kandungan Nano-Liphosome dan Phyto Complex.

HEALING
Untuk mencegah penuaan dini pada kulit, kita bisa menggunakan produk IASO yang memiliki kandungan utama Centella Asiatica. Selain itu juga bisa mencerahkan dan menghaluskan kulit loh!

Oh iya, ada satu produk dari IASO yang bikin jaw dropped, yaitu UV Total Base. Dengan menggunakan UV Total Base sebelum mengaplikasikan powder atau makeup lain, riasan kita dijamin akan awet dan tahan lama. 

IASO Korean Skin Care

Karena UV Total Base memiliki kandungan khusus yang dapat membuatnya super duper waterproof!

Setelah semua info disampaikan, di akhir acara para beauty bloggers yang menghadiri gathering ini got challenged untuk menghias compact powder dari IASO. 

IASO Korean Skin Care

Oh my god! Aku itu ga kreatif dan ya emang yakin ga akan menang hahaha. Cuma agak ngerasa sayang aja karena packaging dari compact powder yang seharga kurang lebih Rp. 600.000 ini jadi useless karena ke-tidak-kreatifan-ku!!!

IASO Korean Skin Care

Setelah acara selesai kita bisa skin consultations, tapi karena aku ada janji with someone special jadi aku langsung balik deh. Tapi yaaaa tahu sendiri lah kehebohan beauty blogger gimana, akhirnya aku sempet-sempetin selfie dulu sebelum pulang hehehe.

indonesian beauty blogger event report


With love,
Ririe Prameswari

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

2 comments

  1. aku pernah pake facial washnya. dan suka banget. cuma sayang, harganya ga cocok ama kantongku hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm sesungguhnya, di kantongku pun begitu hahaha :p

      Delete