Nguyen Hoang Hung Potong Rambut Pakai Pedang Samurai

Potong rambut pakai gunting, silet atau pun pisau pemotong rambut kayaknya udah biasa ya. Lalu bagaimana dengan pedang? ITU NAMANYA RUAR BIASA hahaha. Yup memang luar biasa nih hair stylist yang satu ini, namanya Nguyen Hoang Hung.

photo source: ngoisao

Nguyen Hoang Hung adalah seorang hair stylist atau bahasa gaulnya adalah tukang pangkas rambut yang berasal dari Vietnam dan memiliki keterampilan luar biasa serta unik. Cara memotong rambut customernya dinilai sangat tidak biasa karena menggunakan pedang samurai


Coba bayangkan sodara-sodara, kalau pedang samurai itu berada di atas kepala kita. Serem banget kan? Metodenya memang unik dan bisa dibilang aneh, tapi semua pelanggan yang datang dijamin puas dengan hasil potongannya loh!

Katanya sih si Nguyen Hoang Hung ini memang pernah belajar untuk menggunakan pedang selama 4 tahun dan sering melakukan pertunjukan dengan menggunakan pedang-pedangnya itu. Hingga suatu saat ada salah satu pelanggannya di salon yang menantangnya untuk memangkas rambutnya menggunakan pedang. Dan ternyata hasilnya rapi! Bahkan dia bisa memotong rambut yang panjang hingga berbentuk bob atau pixie. Setelah itu Nguyen Hoang Hung pun meninggalkan gunting rambut dan beralih untuk menggunakan koleksi pedang samurai yang ia miliki.

Cek videonya di bawah ini:

Walau pun terlihat bahaya dan tak jarang customer ketakutan saat mau potong rambut, tapi Nguyen Hoang Hung menjamin bahwa dengan menggunakan pedang, hasil potongan rambutnya akan jauh lebih baik dibandingkan dengan menggunakan gunting. Dan tentunya pedang ini 100% aman untuk memotong rambut!

Oke, katanya sih aman, tapi gimana menurut kalian? Mau nggak kalau dapat kesempatan buat potong rambut gratis di sana? Kalo aku sih yes, kalo mas Anang gimana? huahahahaha.


With love,
Ririe Prameswari

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

No comments