Beaute Recipe by Copia Beauty

Hello everyone! Weekend gini ada rencana kemana aja nih? Kalau aku sih pengen istirahat di rumah aja, layah leyeh sampe puas hahaha. Maklum, namanya juga wanita karir (aseeek) hahaha. Yak sekian intronya, lanjut ke poin utamanya hahaha. So, last week I got a package from Copia Beauty.

Beaute Recipe by Copia Beauty

Paketku ini berisi 2 produk terbaru dari Copia yaitu Beaute Recipe Lavender Body Scrub dan Beaute Recipe Body Lotion. Wah, cocok banget nih buat memanjakan diri sendiri di rumah saat weekend begini. Langsung aja yuk kita bahas satu persatu :)

Oh iya, sebelumnya aku juga pernah mereview 2 brand lain dari Copia loh, yaitu Beauty Buffet untuk skincare dan Clear Nose untuk membersihkan komedo dengan 3 langkah mudah!

Beaute Recipe Lavender Body Scrub

300ml/10.14 fl oz - Rp. 145.000

Body scrub dari beaute recipe ini memiliki aroma lavender yang sangat harum. Cocok digunakan untuk merelaksasi kulit kita supaya lebih kenyal dan lebih mulus. Memiliki kandungan antiseptic dan antifungal yang bisa menyamarkan bekas-bekas luka di kulit. Selain itu, lavender body scrub ini mampu mengangkat kulit mati dengan mudah lho!

Beaute Recipe Lavender Body Scrub

Dikemas dalam kemasan plastik tebal yang transparan. Aku suka kemasannya, kalau sudah habis nanti bisa aku re-use untuk menyimpan aksesorisku hehehe.

Beaute Recipe Lavender Body Scrub

Ingredients:
aqua, propylene glycol, polythylene, PEG-40 hydrogenated castor oil, carbomer, triethanolamine, diazolidinyl urea & lodopropynyl butycarbamate, parfum.

Beaute Recipe Lavender Body Scrub


Nah, untuk teksturnya menurutku beda dari yang lain. Bentuknya bisa dibilang hampir seperti gel tapi non-sticky, tidak lengket sama sekali dan gampang membaur dan diratakan ke kulit kita. Saat diaplikasikan ke kulit, teksturnya berubah menjadi seperti air dengan bulir-bulir kecil gitu.

How to use:
Ambil secukupnya, aplikasikan ke kulit, diamkan 1 menit, lalu gosok dan bilas!

Beaute Recipe Lavender Body Scrub

Setelah menggunakan Beaute Recipe Lavender Body Scrub agak berasa sih, kulitku jadi lebih mulus dan sedikit lebih kinclong. Ini baru pemakaian sekali ya, gimana kalau dipakai secara rutin? Kebayang dong pasti jadinya kayak gimana hahaha.

Beaute Recipe Body Lotion

300ml/10.14 fl oz - Rp. 125.000

Setelah menggunakan lavender body scrub dan membilasnya sampai bersih, aku langsung menggunakan body lotion dari Beaute Recipe. Karena body lotion ini mampu menutrisi kulit kita sekaligus melembabkan dan melembutkan, sehingga kulit kita tampak lebih sehat dan fresh!

Beaute Recipe Body Lotion

Dikemas dalam kemasan botol pump plastik yang tebal. Ukurannya lumayan besar dan entah bisa aku pakai untuk berapa lama! Kayaknya persediaan body lotion untuk beberapa bulan ke depan akan tetap aman nih hahaha.

Ingredients:
aqua, paraffinum liquidum, cetearyl alcohol, sorbitol, glyceryl stearate & PEG-40 stearate, isorophyl palmitate, petrolatum, stearic, acid, glyceryl stearate, methylparaben, parfum.

Aku sempet googling mengenai kandungan methylparaben, ternyata banyak banget makeup yang menggunakan methylparaben. Katanya sih methylparaben itu adalah bahan pengawet yang terbuat dari buah-buahan. So, ya kamu putuskan sendiri lah aman atau tidaknya. Kalau menurut aku sih fine-fine aja. No problem and tetep nyaman aja tuh dipakenya.

Beaute Recipe Body Lotion

Teksturnya hampir sama seperti body lotion pada umumnya, yang membedakannya adalah cream lotionnya itu mampu meresap lebih cepat dari lotion pada umumnya. Ga lengket di kulit dan aroma lavendernya hmmm bikin pengen cium-cium kulit kita sendiri deh hahaha.

Penasaran mau icip juga? Langsung dateng aja ke store Copia Beauty:
  1. Central Park Mall UG 136, Jak-Bar
  2. Kota Kasablanka LG - 18, Jak-Pus
  3. Baywalk Mall Lt 1 - 38, Jak-Ut
  4. Mal Ciputra Cibubur GF - 08, Bekasi
  5. Bintaro Jaya Xchange Mall GF - 218, Tangerang
  6. Summarecon Mal Serpong L1 - 05, Banten
  7. Centre Point Medan LG -08, Sum-ut
  8. Sun Plaza L3 B26, Medan


With love,
Ririe Prameswari

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

6 comments

  1. Lmyan bnyk jg y kak Rie isi ny.
    Syng d sni gk ada T.T *nasib tinggal d pelosok.
    Di guardian ad gk kak ._. Ak gk pernah main k guardian, jauh soal ny. Huhu

    Http://everythingaboutrinn.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Airin, iya isinya banyak dan awet nih kayaknya hahaha. Aku suka banget body scrubnya. Beli online aja via web COPIA. Coba klik tulisan COPIA di postingan aku deh, langsung direct ke webnya kok hehehe. Hope you find this post useful ya :)

      Delete
  2. menggiurkan banget rie heheheh :p

    http://rheapunya.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Penasaran sama body scrubnya rie! Kayanya enak gitu ya dipakenyaa.. Itu kaya yang kozui peeling yg suka dijual di tv itu bukan sih??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sumpeh Van itu yang mana? hahaha. Aku taunya cuma Kozui slimming suit doang >.<

      Delete