Skinlife Medicated Acne Care

Happy weekend semuanya. Weekend itu sangat berarti buat aku! Karena biasanya cuma saat weekend aja aku bisa pampering my self at home. Salah satu kebutuhan dasar untuk memanjakan dan merawat wajah menurut aku adalah dengan menggunakan facial wash terlebih dahulu. Setuju? Dan sayangnya untuk menemukan facial wash yang cocok untuk kulit kita itu ibarat mencari jarum di tumpukan jerami. SYULIT~



Menggunakan facial wash juga harus disesuaikan dengan jenis kulit. Jangan sampai kalian yang punya kulit oily malah menggunakan facial wash untuk jenis kulit yang dry. Bisa-bisa nanti kulit kalian malah kayak abis kesiram minyak hahaha.


Untuk kulit normal kayak aku aja sulit menemukan facial wash yang cocok, gimana dengan kulit yang berjerawat? Ssssttt, don't worry be happy! Karena aku punya rekomendasi Best Seller Facial Wash dengan harga terjangkau, spesial untuk kalian yang punya kulit sensitif dan berjerawat, yaitu Skinlife Medicated Acne Care - Sabun Penghilang Jerawat.














Skinlife Foaming Facial Wash mampu membersihkan dan mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah, serta menyamarkan bekas-bekas jerawat sehingga membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan berseri.


Ingredients:

Water, Myristic Acid, Glycerin, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Behenic Acid, Potassium Methyl Cocoyl Taurate, Dipotassium Glycyrrhizate, Malic Acid, Lemon Jus Extract, Disteardimonium Hectocrote, Butylene Glycol, Fragrance, 3 methyl 4 isoprophenol, Citric Acid, Titanium Dioxide.


Dikemas dalam kemasan botol plastik yang tebal berwarna putih, dengan tutup botol pump yang membuatnya sangat mudah untuk digunakan. Dengan botol pump ini, aku jadi lebih bisa mengontrol seberapa banyak foam yang aku butuhkan. Tidak kurang dan tidak lebih, pokoknya pas! Jadi lebih awet juga untuk digunakan hehehe.


Cara pakainya mudah! Tinggal keluarkan foamnya, basahi dengan air, usap busa foamnya secara merata ke seluruh permukaan kulit lalu bilas dengan air bersih deh.




Tipe kulit aku memang normal, tapi agak sedikit oily dibagian T-zone. Dan setelah aku menggunakan Skinlife Medicated Acne Care, minyak di area T-zone wajahku agak sedikit berkurang dan mukaku jadi lebih fresh! Jerawat-jerawat kecil pra menstruasi juga jadi lebih cepat mengecil, tanpa meninggalkan bekas atau flek hitam di wajah.

If you wanna try, you can purchase on nihonmartbeauty - Produk Kecantikan Online

PRO

❤ Good oil control
❤ Love the packaging! Pump bottle is always a good idea
❤ Baru kali ini nyobain facial wash dengan tekstur foam yang halus
❤ Wanginya bikin fresh
❤ Affordable! Only IDR 64K for 200 ml
❤ Paraben-free

CON

❤ Not travel-friendly

RATING

4/5 ❤❤❤❤



With love,
Ririe Prameswari

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

5 comments

  1. lovely review for this product, im thinking of getting one for myself <3

    www.sarahrizaga.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. waah bisa ngecilin jerawat jerawat yaah,
    jadi pengen coba :3

    ☆itsbella.com☆

    ReplyDelete
  3. i use it too! yang versi tubenya :3
    btw i love your blog! keep on writing~~

    ReplyDelete