Black House Jakarta - Music Area

Ketemu weekend lagi rasanya so happy ya. Setiap weekend, biasanya aku cari tempat hangout kece dari Zomato. Tapi kali ini beda, minggu lalu aku dan 2 orang temen deketku mau lunch-lunch lucu gitu, karena bingung mau kemana akhirnya aku ajak mereka ke Black House. Actually I have visited this place two times before, you can read my post by click here. Tempatnya ini agak sulit dicari, tapi begitu ketemu rasanya tuh ga mau pulang! Bener-bener cozy dan aku betah banget bangetan hihihi.

Black house itu sendiri terdiri dari 4 lantai dan tiap lantainya punya tema berbeda. Karena aku udah pernah di lantai 1 dan 2, kali ini aku pilih lantai 3 yaitu Music Area. Desain lantai ini retro banget, sayangnya terlalu remang jadi agak sulit buat foto-foto.

Udah lama ga kesini, ada beberapa menu yang udah ga ada kayak mocktail two to mango. Sayang banget padahal itu the best! Mango ice creamnya juara tapi mas-masnya terlalu jujur, katanya menu itu udah ga ada karena nyari es krim mangga sulit hahaha kocak. Dan berikut ini orderanku:

Sweetest Taboo Mocktail
Sweetest Taboo IDR 39
Rasanya unik! Ada rasa lemon, apple dan coklat eskrim yang yummy banget. Di dalam es krim coklatnya ada choco chipnya dan bikin pengen nambah hahaha.

Beef Shoyu Ramen
Beef Shoyu Ramen IDR 55
In my opinion, penampakannya lebih mirip mie ayam daripada ramen. Rasanya kurang asin tapi karena udah terlalu lama nunggu, jadi aku udah ga mood minta macem-macem. Dan terlalu banyak togenya, ya ampuuuun aku makan ramen pake toge apa toge pake ramen? Tapi beefnya the best! Dagingnya gurih banget, nyamnyamnyam


Setelah selesai chit-chat sama temen-temen, aku sempetin mampir ke Black House Beauty yang berada di level 2 - flower area. Alamak! Amaze banget sama decornya. Super wow dan mengerti kebutuhan cewek banget. Bikin aku pengen foto-foto di setiap sudut ruangannya hahaha.




Semua perawatan ada loh dengan harga yang terjangkau, but so sorry aku ga sempat foto pricelistnya hehe. Seingat aku creambath, cuci and blow itu sekitar Rp. 135ribu. Masih lumayan terjangkau lah, plus kamu juga bisa foto-foto sampe puas kan di sana hahaha.

Kapan-kapan kalau kalian mau ke Black House Beauty, ajak-ajak aku ya! Hehehe

With love,
Ririe Prameswari

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

6 comments

  1. Woiii bikin mupeng banget sih Riiii >____<

    Kapan-kapan bisa kali ajak ke Black House Beauty :p

    Nice review Ri, berhasil bikin aku mau lunch-lunch lucu juga hahahaha

    www.misstyameyo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk cusss, nanti ajakin yang lain juga biar rame hihihi

      Delete
  2. Ririe ada path or line bagi dong. Tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Nadya, aku bagi email kamu dong. Nanti aku email line sama path aku :D

      Delete
  3. ramen >____< huwaaaaa jadi kepengen kan :3
    itu tempatnya yg kece apa foto km yg keren rie :D
    fotonya bagus banget :3

    VISIT MY BLOG, SINTAS~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Sinta! Dua-duanya saling men-support kayaknya hahaha. Tempatnya emang kece plus kameranya lagi lumayan oke hahaha. Thanks for stopping by dear :)

      Delete