5 Inspirasi Fashion Wajib Follow di Instagram

Bicara tentang fashion memang ga ada habisnya. Namun, pernahkah kamu bingung untuk menemukan gaya fashion untuk kamu gunakan sehari-hari?


Mungkin sudah menjadi sebuah kebiasaan bagi para wanita dan juga pria untuk share gaya fashionnya lewat akun instagram, mulai dari selfie hingga ootd. Pernahkah kalian tersadar bahwa fenomena ini bisa menjadi sebuah wadah bagi pecinta fashion untuk mencari inspirasi fashion hingga mengekspresikan gaya berbusana?

Berikut ini ada 5 akun instagram yang dapat kamu jadikan sebagai acuan untuk gaya fashionmu:

A photo posted by Nicole Warne (@garypeppergirl) on

Akun ini telah diikuti oleh lebih dari 1 juta orang di instagram. Nicole Warne sebagai pemilik akun tersebut merupakan seorang fashion blogger dan memiliki bisnis online store di Australia. Nicole memiliki gaya yang khas, unik dan terlihat sangat elegant. Tak heran bila para fashionista pun banyak yang memfollow akunnya.

Anastasia Siantar adalah seorang Fashion Blogger dari Indonesia yang gemar bereksperimen dengan gaya berbusananya. Anaz dikenal sebagai pecinta sepatu hak tinggi atau high heels dan kebanyakan heels yang ia pakai didesain secara khusus dan selalu menjadi hits.

Mendapat predikat sebagai “blogger of the moment”, Chiara Ferragni yang berasal dari Italia ini telah dipercaya untuk berkolaborasi dengan beberapa brand fashion ternama seperti Louis Vuitton dan Mango.

Tak hanya itu saja, Chiara juga mahir mendesain sepatu dan telah memiliki brand sendiri dengan merek yang sesuai dengan namanya. Semua sepatu Chiara Ferragni Collection dapat di beli secara online atau datang langsung ke tokonya di Milan.


Bonnie Barton dari Flashes of Style telah menjadi seorang fashion blogger sejak summer 2008. Ia selalu mengekspresikan apa yang dikenakannya setiap hari lewat blog atau pun instagram. Gaya busananya yang vintage selalu menampilkan sisi feminim dan menginspirasi para pengikutnya di instagram.

A photo posted by Sonia Eryka (@soniaeryka) on

Bagi sebagian besar warga Jakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan fashion blogger yang satu ini. Sonia Eryka merupakan seorang fashion blogger yang cantik dengan gaya berbusana retro dan vintage yang menjadi salah satu ciri khasnya.

Kegemarannya terhadap dunia blog dimulai sejak dirinya masih duduk di bangku SMP. Dan setelah ia fokus untuk menjadi fashion blogger, Sonia pun mulai menjual beberapa baju yang ia desain sendiri lewat blog pribadinya dan ternyata banyak yang menyukainya.


With love,
Ririe Prameswari

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

6 comments

  1. cuma 1 orang yang gw follow akun nya di IG, garypeppergirl, yang lain belum pernah liat, tapi gayanya kece-kece banget....kudu follow!

    ReplyDelete
  2. wah aku kurang gitu tertarik sm fashion soalnya ya lebih suka pake jeans sm oblong XD
    tapi kece2 yah mereka :3

    VISIT MY BLOG, SINTAS~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beberapa dari mereka juga sering pake jeans bolong-bolong jaman sekarang yang lagi hits berat itu plus kaos gombrong hahahah

      Delete
  3. sonia cakep bangettss~~ thanks uda sharing ya :)

    blog

    ReplyDelete