Mix Diner & Florist

Ada pecinta indomie atau food lovers di sini? I have a story dan cerita ini special for Indomie lovers! When you were a child, have you ever seen Indomie's packaging (one of Indonesian instant noodle brand) and craving to eat as its presented on the packaging? And this place can give you what you want, I swear! I highly recommend you to try this awesome place. Ada 4 menu Indomie yang disajikan benar-benar mirip seperti gambar pada bungkusnya.

Mix Diner & Florist

It located in the SPBU of Mampang Prapatan Traffic Light. It was easy to find and I always come here like every once a month, because it really close from my boyfi's house. 

Mix Diner & Florist

Mix Diner & Florist

Suka banget sama decor restonya, berasa retro banget dan super cozy. Hanya yang disayangkan adalah kursinya kurang pewe dan kurang empuk hahaha. Mungkin kalau empuk, orang-orang bakalan betah kali ya nongkrong-nongkrong cantik di sana.

Menu Mix Diner & Florist

Menunya lengkap mulai dari appetizer, main course sampai dessert juga ada hehe. Cuma yang recommended banget dari resto ini adalah menu MieMirip. Ada 4 MieMirip yang disajikan really similar to Indomie's packaging dengan harga under Rp. 20.000 pretty cheap, huh? Dan berikut ini orderanku:

MieMirip Kari Ayam
Rp. 20.000

Dengan harga 20ribu kayaknya worth the price, karena ada si paha pentungnya juga hahaha. Rasanya ya tetep Indomie, tapi entah mengapa jadi lebih nikmat makannya. 

miemirip indomie kari ayam - Mix Diner & Florist

I'm so happy like a kid hahahaha❤

Ayam Geprek Ancur-47
Rp. 15.000

Nah, untuk menu ini kita bisa request banyaknya cabe yang kita mau untuk sambalnya. Karena pacar aku ga begitu suka pedas, jadi dia cuma pake 3 cabe doang hehe.

ayam geprek ancur 47 - Mix Diner & Florist

Rasanya enak banget cuma sayang nasinya sedikit *kalo kata pacar aku* hahahaha.

Untuk minumannya aku order teh tarik (15K) sama lychee ice tea (17K). Yang paling aku suka banget adalah gelasnya super gede hahaha. Jadi ga perlu pesan minum lagi, cukup segelas aja udah berlebih kok.

teh tarik dan lychee ice tea - Mix Diner & Florist

I only need to pay approximately not more than 100k for 2 people. Ngedate ga perlu mahal, tapi udah nikmat banget rasanya. Udah gitu buat post #foodporn atau #foodgasm di instagram juga tetep kece.


Location

Mampang Prapatan

SPBU Bestindo Mampang, 
Jl. Kapten Tendean No. 34,
Mampang Prapatan, Jakarta.

Opening Hours
12:00 - 22:00


With love,
Ririe Prameswari

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

7 comments

  1. indomie!! suka banget rie..apalagi pas hujan2 tambahin deh tuh sama cabe rawit...huaaaa ngilerr..
    tempatnya enak ya.. lumayanlah buat ngedate irit hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tambahin cabe rawit digerus gitu makin nampol pasti hahaha. Iya tempatnya lumayan pewe, pas banget nih kalo cuaca lagi adem gini makan indomie makin nikmaaaat hahaha

      Delete
  2. Tempatnya pewe bangeetttt.. Duh coba disusunnya lebih cantik lagi yah, pasti lebih menggiurkan hihihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Susunan apanya nih Van ngomong-ngomong? hahaha

      Delete
  3. Akhirnya nemu juga blog yang setipe sama aku! Food, beauty, traveling hihi. Soalnya kadang kalo browsing cuma nemunya pure beauty blogger gitu. Salam kenal yah! Template-nya lucu banget deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Suraya, salam kenal juga hihihi. Senengnyaaa ada yang setipe. Aku seneng ngebacot soalnya, daripada orang2 muak sama omonganku lebih baik aku curahin aja di blog hahahaa :p

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete