Dr. Chukchuk Peeling Care Spray

Siapa yang pengen punya kulit putih bersih dan mulus seperti artis Korea? *put your hands up* Aku yakin semuanya pengen punya kulit putih nan mulus bak Jung Sister, Krystal & Jessica. Tahukah kamu bahwa orang Korea, terutama kaum wanita dikenal sangat menjunjung tinggi perawatan kulit. Cantik itu wajib hukumnya! Walau pun kulit mereka sudah putih, namun mereka tetap rutin merawat kulit agar tampak senantiasa sehat dan bercahaya.

jung sister - Dr. Chukchuk Peeling Care
photo source: koolandkute
Nah mereka aja yang udah putih rajin merawat kulit, masa aku yang kucel dan kumel gini ga peduli dengan perawatan kulit? Oleh karena itu aku mulai mencoba untuk menggunakan Dr. Chukchuk Peeling Care made in korea. Siapa tau ya kaaaan bisa mulus kayak orang Korea *you wish, Ririe* hahaha.

Dr. Chukchuk Peeling Care

Produk ini aku dapatkan dari Misslie-collection beberapa waktu lalu dan langsung aja aku icip secepat kilat. Siapa sih yang ga pengen punya kulit bersih? Ga usah putih deh, setidaknya tampak bersih terawat dan mulus. Karena pada dasarnya kulit yang dirawat dengan yang tidak itu akan tampak 100% berbeda. Trust me, it works!! *halah apaan sih* hahaha.

Dr. Chukchuk Peeling Care

Dari nama produknya aja udah tau kan fungsinya? Dr. Chukchuk Peeling Care, ya jelas fungsinya adalah untuk peeling. Peeling itu bisa diartikan sebagai salah satu cara untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit kita. Kalau sel kulit mati kita tidak terangkat, otomatis kulit kita akan tampak kusam dan regenerasi kulit akan terhambat, itulah penyebab penuaan dini yang terjadi pada kulit kita.

Dr. Chukchuk Peeling Care

Oleh karena itu, peeling merupakan salah satu cara yang wajib untuk kita lakukan guna merawat kulit, agar tampak lebih cerah dan awet muda.

Dr. Chukchuk Peeling Care

Dr. Chukchuk Peeling Care ini dirancang secara khusus dengan bahan dasar daun pegagan yang mengandung madecassol yaitu zat aktif yang merupakan antibakteri dan meningkatkan pembentukan kolagen pada sel-sel kulit, dan dapat menyembuhkan luka atau bekas luka. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan aman bagi kulit sensitif.

Dr. Chukchuk Peeling Care

Dikemas dalam botol plastik putih tebal dengan tutup botol berbentuk spray berukuran 300ml. Di bagian tutup botol ada pengunci otomatis yang bisa digeser ke kanan dan ke kiri untuk spray unlocked.

Dr. Chukchuk Peeling Care

Teksturnya seperti air biasa, namun ada aroma khas yang aku sendiri bingung gimana mendeskripsikannya hahaha. Wanginya enak, mungkin ini aroma daun pegagan hahaha.

How to use:
  1. Gunakan saat kulit dalam keadaan kering dan tidak berkeringat. (bisa digunakan sesudah mandi, namun keringkan terlebih dahulu)
  2. Semprotkan Dr. Chuk-chuk Peeling Care secara perlahan, lalu gosok dengan lembut sampai cairan menghilang dan mulai tampak kotoran di kulit.
  3. Ulangi beberapa kali sampai kamu yakin bahwa kulit mati di kulitmu sudah terangkat.
  4. Setelah itu bilas dengan air bersih (boleh diusap saja), untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang tersisa.
Dr. Chukchuk Peeling Care


Tips:
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa mengaplikasikan body lotion favorite kamu setelah menggunakan peeling care agar kulitmu terasa lebih halus dan lembut.

Setelah baca reviewku, jadi pengen beli? Harganya only Rp. 165ribu for 300 ml, bahkan sekarang lagi ada promo buy 1 get 1 for only Rp. 199ribu lho!

misslie-collection
Ordernya bisa via web, bbm atau sms ke:
Instagram: mslie86
PIN BB: 2B329D0C atau 28AB3BEC
LINE, WA, Kakaotalk, Wechat: 08998175285

Banyak untungnya kalau kamu belanja produk perawatan kulit di Misslie-Collection. Ga pake acara PO, semuanya ready stock dan dijamin 100% original! Selain itu, kamu bisa gunakan kode voucher "RIE01" saat berbelanja di web supaya dapet banyak FREE SAMPLES dan FREE SHIPPING untuk 100 orang pertama dengan minimal pembelian Rp. 150rb. Untuk lebih jelas tentang cara belanja via web dan penggunaan kode vouchernya, bisa langsung klik link ini: klik disini.


With love,
Ririe Prameswari

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

8 comments

  1. ngeracuni hahaha, hopefully will buy soon .

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo buruan beli lagi ada promo buy 1 get 1 loh hihihihi

      Delete
  2. wah racun baru nih.. jadi pengen coba deh ^^
    thx buat reviewnya cantik

    www.chubzlicious.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. My pleasure dear, thanks for stopping by ya :)
      Ayo cobaaa ini keren banget lah pokoknya, semprot langsung keluar deh semua kulit mati alias daki hahahahha

      Delete
  3. dari dulu kepengen banget itu :3 tapi ga sempet2 malah beli yg laen XD
    racyuuuuunnnnn >__<

    VISIT MY BLOG, SINTAS~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahaha namanya juga wanita! Tapi yang ini wajib dimiliki oleh semua wanita sepertinya :D

      Delete
  4. ini dr dulu terkenal bgt ya kak rie hahaha
    kalo ga salah ada yg buat wajah juga kan ya?

    pinkuroom.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener wi, ada yang buat wajah juga kok. Kamu udah pernah icip kah?

      Delete