Hadabisei Facial Mask

Sadar atau tidak, kulit wajah itu wajib hukumnya untuk dirawat dari sedini mungkin. Itu aset kita lho, hahaha. Jangan sampai kulit wajah kita terlihat lebih kucel dan kusam bila dibandingkan dengan cowok kita (pacar) sendiri. BIG NO NO!!! Salah satu perawatan wajah yang paling mudah untuk kita lakukan di rumah secara teratur adalah dengan menggunakan masker wajah.


Masker wajah itu banyak fungsinya, tergantung dari setiap kandungan dari masker yang ingin kita gunakan. Kalau aku sih biasanya menggunakan masker wajah itu seminggu sekali yaitu setiap weekend. Tujuannya adalah sumpaya kulit aku tetap kenyal, lembut, bebas jerawat dan tampak lebih cerah. Selain itu dengan menggunakan masker wajah secara teratur, kulit aku yang tadinya dominan kering jadi lebih lembab lho!

Nah, aku punya 3 rekomendasi masker dengan kandungan-kandungan alami yang bagus banget buat kulit kita. 3 masker ini juga termasuk produk yang terdapat dalam Kracie Beauty Hampers, yang aku dapatkan dari Kawaii Beauty Japan. Baca terus postingan ini ya!

left to right : (blue) brightening, (orange) elasticity, (red) extra moist

Hadabisei Brightening Facial Mask (Blue)

BRIGHT AND LUMINOUS SKIN

Masker yang satu ini memiliki kandungan Vitamin C dan collagen yang berfungi untuk menjaga kelembaban, membantu mencerahkan kulit serta mengurangi pigmentasi pada kulit dengan menekan produksi melanin, lho!

Juga diformulasikan secara khusus dengan kandungan lemon extract untuk melunakkan keratin, yang dapat melembabkan kulit secara maksimal.

Hadabisei Elasticity Facial Mask (Orange)

RESTORE ELASTICITY AND FIRMNESS

Nah kalau masker yang satu ini memiliki kandungan Co-Enzym Q10 & Soybean Isoflavone yang mampu meningkatkan kelembaban, kelembutan dan membuat kulit menjadi lebih kencang dan kenyal secara efektif. Selain itu juga mampu mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada kulit wajah, yang disebabkan oleh radiasi sinar UV.

Hadabisei Extra Moist Facial Mask (Red)

SOURCE OF HYDRATION
  
Masker wajah “Extra Moist“ dari Kracie ini memiliki kandungan Royal Jelly & Hyaluronic acid yang berfungsi untuk menghidrasi kembali kulit agar kulit kita tetap terjaga kelembabannya secara intensif, sehingga kulit akan terasa lebih kenyal, lembut dan segar.


Notes:
  • Untuk hasil yang maksimal, disarankan menggunakan facial mask secara teratur 2-3 kali dalam seminggu.
  • Tidak disarankan pemakaian untuk kulit wajah yang sensitif dan berjerawat.
  • Bisa digunakan untuk semua jenis kulit.
  • Simpan dalam kulkas sebelum digunakan, agar terasa lebih segar saat digunakan!

With love,
Ririe Prameswari

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

2 comments

  1. setuju2 !!
    masker ku juga selalu kusimpan di kulkas
    jadi waktu dipake seger banget ! dingiin !

    AMOURPIXIE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pas dipake langsung nyesss seger banget! hhehehe. Thanks for stopping by Cinta :)

      Delete