Kracie Naive Facial Cleansing Foam Green Tea

Naive Cleansing foam ini merupakan salah satu produk yang terdapat dalam Kracie Beauty Hampers, yang aku dapatkan dari Kawaii Beauty Japan. Kracie Naive Facial Cleansing Foam, hadir dengan 4 pilihan aroma, yaitu aloe untuk kulit normal, peach untuk kulit kering, rose extract untuk mengangkat kulit mati dan green tea untuk kulit berminyak. Kebetulan aku dapat yang green tea dan aku suka banget aroma dari facial wash ini.

Kracie Naive Facial Cleansing Foam Green Tea
Dikemas dalam pump tube plastik berwarna putih, yang mempermudah kita untuk mengontrol seberapa banyak foam yang kita butuhkan.

Kracie Naive Facial Cleansing Foam Green Tea

Semua varian dari Naive facial cleansing foam memiliki kandungan bahan dasar dari tumbuhan yang alami, dengan kombinasi asam amino yang mampu menjaga kelembaban kulit wajah setelah kita mencucinya.

Kracie Naive Facial Cleansing Foam Green Tea

Tekstur busanya halus dan lembut dan partikelnya kecil, sehingga kandungan bahan-bahan alaminya mudah terserap oleh kulit dan mampu menutrisi kulit hingga ke lapisan terdalam. Kotoran dan sisa-sisa makeup juga dapat terangkat dengan maksimal lho!

Cara pakai:
Keluarkan cream foam secukupnya di telapak tangan kamu. Busakan dengan air, lalu usap ke wajah dan leher. Pijat dengan lembut, setelah itu bilas sampai bersih!

Kracie Naive Facial Cleansing Foam Green Tea

Kracie Naive Facial Cleansing Foam Green Tea mampu membersihkan kotoran dan mengangkat sel kulit mati pada wajah. Dengan ekstrak daun teh hijau yang berfungsi untuk mengontrol minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori pada kulit wajah. 

Dan yang paling aku senang dari cleansing foam ini adalah colorant free alias bebas pewarna dan benar-benar aman untuk digunakan oleh kulit sensitif :)

With love,
Ririe Prameswari

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

No comments