Sarange Indonesia Selfie Contest

Hari Minggu tanggal 1 Desember 2014, aku menghadiri acara Grand Final Kontes Selfie Sarange Indonesia. Aku mendapat undangan dari kak Sasya sebagai salah satu dewan juri dari kontes selfie ini.


Acara ini berlokasi di Moovina, lantai 4 Plaza Indonesia. Aku benar-benar dijamu layaknya seorang princess yang disuruh gendut (agak menjijikan ya bahasa aku) hahaha. But, seriously ... Banyak banget makanan yang disajikan bikin aku khilaf! Oh no!!!!!!!!


Acara grand final ini kayaknya bikin semua finalis berasa kayak lagi audisi Putri Indonesia deh hahaha. Bayangkan, 8 orang finalis selfie contest ini harus maju satu persatu dan memilih nomor pertanyaan yang berhubungan dengan beauty dan produk Sarange Indonesia. Tapi, jawabannya oke semua sampai-sampai dewan juri bingung menentukan pilihan.


Sambil menunggu hasil ketiga dewan juri bersidang, aku siap melahap semua makanan yang dihidangkan di meja aku. Hikssss "diet always start tomorrow"




Akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba, ke-3 finalis yang dapat dipastikan sebagai pemenang ini harus cat walk dengan mempromosikan BB Cream Sarange ke semua yang hadir di acara tersebut.



Akhirnya terpilih deh juara 1, 2 dan 3 dari ketiga finalis itu. Berikut ini pemenang dari Sarange Indonesia Selfie Contest:
  1. Juara 1 Wenny
  2. Juara 2 Keisha
  3. Juara 3 Yoyong

Selamat ya kepada para finalis dan ketiga pemenang! Oh iya, pulang dari acara ini aku nggak pulang dengan tangan hampa lho. 


Aku membawa pulang 2 lipstik dengan kemasan lucu dari Sarange Indonesia, yaitu sarange violet lips dan sarange noble lips. Mau tau reviewnya? Read more >> Review Sarange Violet Lips VS Sarange Noble Lips


With love,
Ririe Prameswari

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

No comments