Beauty Blogger Meet Up Part 2

Hai beauties, masih ingat ga dengan acara Beauty Blogger Meet Up yang diadakan tahun lalu? Kalau belum tau atau mungkin sudah lupa, boleh loh cek dulu nih event reportnya : Event Report - Beauty Blogger Meet Up.

beauty blogger meet up

Dan ada kabar baik nih, buat kalian blogger mau pun non-blogger sekarang bisa ikutan Join Beauty Blogger Meet Up yang akan di selenggarakan di Atrium Senayan City lantai 6, tanggal 12 - 15 Januari 2015. 

Sekarang ga cuma sehari tapi berturut-turut selama 3 hari. Nantinya akan ada talkshow, bazaar, workshop dan acara lain yang berhubungan dengan beauty! Seru banget kaaan? Ciwik-ciwik wajib mangkal di sini, yuk cus hahaha.

Aku punya bocoran nih, berikut ini list brand yang akan mengisi booth di bazaar ini:
  1. Beauty barn indonesia
  2. AYouBeauty
  3. Kay collection
  4. Bio Oil
  5. The balm
  6. The bath box
  7. Holicat softlens
  8. Duux (air purrifier)
  9. Utama spice
  10. HQ7
  11. Piggy paint
  12. Etc
Ga sabar pengen dateng ke acara ini, yang paling aku tunggu-tunggu itu workshop dan talkshow-nya. Pengalamanku dari BB Meet Up yang pertama, banyak banget pengalaman yang bermanfaat dan seru untuk menambah pengetahuanku dalam dunia blogging. Mulai dari hal sepele yang harus dimiliki sebagai beauty blogger, sampai sharing dari para beauty blogger yang udah pro hihihihi. Dan tentunya aku jadi punya banyak banget temen baru dan mereka baik-baik semuanya. Bahkan sampe detik ini pun sering chat dan haha hihi ga jelas hahahaha.

Yuk datang ke acara ini. Dijamin seruuuu dan jangan sampai KHILAF!

beauty blogger indonesia - sweetlikeapeach.com by ririe prameswari

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

No comments