Japan Beauty Week 2015

Ada yang hadir ke Japan Beauty Week minggu lalu? Di tahun 2015 ini, Japan Beauty Week diadakan di FX Sudirman sejak hari Jumat 6 Februari 2015 hingga hari Minggu 8 Februari 2015. Ada pun brand-brand yang turus serta meramaikan acara JBW 2015 ini adalah BCL Tokyo Girl's Style, Fujifilm Astalift, Kanebo, KOSE, Lucky Trendy, and Menard.

Japan Beauty Week 2015

Banyak goodiebag yang dibagikan secara GRATIS! Juga ada skin check dari beberapa brand kecantik dan tentunya gratis juga dong hehehe.

Japan Beauty Week 2015

Ga cuma itu aja! Semua brand juga mengadakan talkshow dan workshop yang berguna untuk kita semua. Mereka memperkenalkan produk unggulannya dan bikin mupeng ajaaaahhh semuanyaaa hahaha.

Japan Beauty Week 2015

Ada juga lomba selfie yang diadakan oleh Kawaii Beauty Japan, Olive des Olive, mykawaiistyle dan lain-lain. 

Yang paling seru itu adalah lomba foto dari mykawaiistyle. Jadi kita diminta untuk mix n match from head to toe dari baju, aksesoris hingga sepatu yang sudah mereka sediakan. Lalu setelah itu kita difoto sama fotografer deh. Next tinggal upload dan main banyak-banyakan likes di instagram. Kalau beruntung, semua yang kita pakai itu bisa dikirimkan langsung ke rumah kita nantinya hehehe.

Beauty blogger from Indonesia Ririe Prameswari at Japan Beauty Week 2015

Walau pun aku kurang interested sama lomba foto yang main banyak-banyakan likes. Tapi aku tetep aja ga tahan buat ga ngeshare fotonya hahaha. Soalnya baju sama sepatu yang aku pakai tuh matching dan super cute banget!

Sekian cerita aku di Japan Beauty Week 2015, see you on my next post ♥

beauty blogger indonesia - sweetlikeapeach.com by ririe prameswari

♥♥♥♥♥♥


If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

2 comments

  1. Andai di Samarinda ada event-event seperti begini :(
    New post >>> http://www.misskarlina.com/2015/02/the-face-shop-natural-sun-aq-power-long.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuaaah jauh banget! Kalo dari Samarinda banyak ga beauty bloggernya? Mungkin kalau ada banyak kamu bisa request hihihi :D

      Delete