Atasi Bibir Kering dengan Luxurious Lip Balm by The Bath Box

Siapa sih yang nggak bete kalau punya bibir sensitif dan gampang kering? Pernah mengalami bibir iritasi karena nggak cocok menggunakan salah satu brand lipstick? Aku pernah mengalami hal itu karena pengen icip-icip lipstick dengan warna baru dan setelah pakai lebih dari 4jam, bibirku mulai terasa kering, perih dan panas. Walau pun sudah minum air putih, bibir tetap aja kering.

The Bath Box Luxurious Lip Balm

Tau nggak bagaimana caranya untuk mengatasi bibir kering? Salah satunya adalah dengan menggunakan lipbalm sebelum kita mengaplikasikan lipstick ke bibir kita, terutama matte lipstick.


The Bath Box Luxurious Lip Balm

Pilihlah lipbalm yang memiliki kandungan khusus untuk melembabkan bibir kamu sepanjang hari, seperti The Bath Box Luxurious Lip Balm. Lip balm ini handmade dan dibuat dari bahan-bahan alami seperti Argan Oil.

Argan oil itu sendiri kaya akan antioksidan dan vitamin E, A serta F yang mengandung Omega 6 dan Omega 9.  Dan nggak hanya Argan oil aja, tapi juga terdapat campuran cocoa butter, soy butter, mango butter, avocado oil, peach kernel oil, dan sunflower oil yang membuat lip balm ini mampu melembabkan bibir kita dengan lebih maksimal.

The Bath Box Luxurious Lip Balm

Ingredients:
Beeswax, Candelilla Wax, Cocoa Butter, Soy Butter, Mango Butter, Argan Oil, Peach Kernel Oil, Avocado Oil, Sunflower Oil, Lips Grade Colorant.

Saat diaplikasikan ke bibir, I can smell the cocoa mix with mango. Maniiiis banget aromanya, tapi ga ada rasanya sama sekali, I love it! Karena lipbalm yang ada rasa manis bukannya membuat bibir aku tambah lembab, malah bikin makin kering kerontang hahaha.

The Bath Box Luxurious Lip Balm
Swatch on my hand :)

Mau tau tips spesial yang paling ampuh untuk membuat bibir kamu lembab sepanjang hari? Coba deh gunakan lipbalm ini sebelum kamu tidur. Dijamin pasti akan langsung say good bye to dry lips in the next morning.

Price: Rp. 50.000
Where to buy: Thebathboxsoap

beauty blogger indonesia - sweetlikeapeach.com by ririe prameswari

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

2 comments

  1. Balm emang pink ya?? Kiraon ada stain pinknnya ternyata tetap.plain yah.
    Sama pernah coba pake pas tidur, lebib lembab, tapi krna.kebangun mulu trus.munum yh langsung bubar lip balm nya. Hahahaa

    By buleipotan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho oh bener banget, aku udah takut awalnya bakal bikin bibirku jadi berwarna gitu semacam liptint. Eh tapi ternyata nggak hehehe :p

      Delete