Castile Summer Liquid Soap

Apa sih yang kamu bayangkan kalau misal ada sebuah produk yang memang special dibuat untuk Summer? It's like what you've imagined! Yang pasti aromanya fresh, menyegarkan dan tentunya bikin meleleh. Apalagi kalau produk tersebut adalah a liquid soap, bisa-bisa pengen mandi terus hahaha.

Castile Summer Liquid Soap

Castile Summer Liquid Soap by TheBathBoxSoap ini terbuat dari 100% kandungan bahan-bahan alami dengan 75% olive oil dan very mild soap yang akan membuat kulit kita tetap lembab, lembut dan halus walau pun diterpa cuaca yang kian panas.

Castile Summer Liquid Soap

Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif yang mungkin memiliki berbagai problematika rumah tangga seperti alergi atau pun ruam hehe. Aman untuk baby and kids loh!

Castile Summer Liquid Soap

Dikemas dalam kemasan pump bottle berbahan dasar plastik tebal yang memiliki aroma lemongrass bercampur dengan orange essential oil. So fresh!

Castile Summer Liquid Soap

Ingredients:
Water, olive oil, pottassium hydroxide, coconut oil, castor oil, almond oil, jojoba oil, silk, may contain essential oil.

They never use: 
Parabens, sodium laureth sulfate, sodium lauryl sulfate, mineral oil, triclosan, other harsh chemicals.

Castile Summer Liquid Soap

Tips tambahan, kamu bisa menggunakan puff supaya busanya lebih banyak. Akan tetapi harus berhati-hati karena terkadang saat kita pumping the bottle, agak sulit untuk mengontrol seberapa banyak yang kita butuhkan.

Price: Rp. 90.000 for 250 ml
Where to buy: TheBathBoxSoap

beauty blogger indonesia - sweetlikeapeach.com by ririe prameswari

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

No comments