Head To Toe Treatment

Sebagai wanita, sudah sewajibnya kita memang mampu merawat diri kita sendiri dengan baik. Merawat dan memanjakan diri itu nggak bisa setengah-setengah, harus from head to toe. Kalian nggak mau kan kalau sampai yang terlihat terawat hanya di bagian rambutnya doang, sedangkan kulitnya tampak kusam?

Ririe Prameswari - Indonesian Beauty Blogger

Perempuan mana sih yang nggak mau dibilang "ih udah cantik, pinter ngerawat diri lagi." Maka dari itu, postinganku kali ini akan membahas mengenai cara memanjakan diri sendiri di rumah TANPA perlu mengeluarkan uang banyak hahahaha. *Please, semoga calon ibu mertua aku baca postingan ini* hahahhahaha.


hair spa in jar

Ada dua produk yang akan aku rekomendasikan buat kalian. Mungkin lebih asik kita kalau disesuaikan dengan judulnya kali ya, from head to toe.

HAIRandME - honey

HAIRandMe is made of natural ingredients that can be used everyday. By applying this product, your hair will look healthier, smoother, more volume and shining.

hairandme hair spa honey
Harga: Rp. 55.000,-

Comes in 7 variants with different functions and I choose honey, because it really helpful to prevent hair loss and I also love the honey itself. Setiap aku dengar kata "madu", yang kebayang tuh rasanya yang manis dan kayaknya bisa untuk melembabkan rambut kering serta menebalkan rambut yang tipis.

hairandme hair spa honey

Dikemas dalam jar plastik dengan design yang kekinian banget hehe. Teksturnya creamy tapi nggak lengket, dan wanginya madu banget, I love it so much. Produk ini akan expired dalam jangka waktu 8 bulan setelah tanggal produksi (tanggal produksi tertera di bagian belakang kemasan).

hairandme hair spa honey

How to use:
  1. Seperti biasa, tips menggunakan hair spa ala aku yaitu gunakanlah sebelum berkeramas!
  2. Ambil secukupnya lalu oleskan dari akar hingga ke hair-end secara merata.
  3. Massage dan diamkan selama 5 - 20 minutes
  4. Bersihkan dengan air bersih lalu bilas dengan shampoo sampai bersih.

Ingredients:
Olive oil, vitamin E, citric acid, essential oil, fragrance, peg 7 glyceryl cocoate.

ririe prameswari - indonesian beauty blogger - tips merawat rambut keriting

Result:
Aku agak shock karena setelah pemakaian ke-3, kerontokan rambut aku semakin jelas berkurangnya. Terus jadi nggak gampang lepek dan wanginya can stay longer than I imagined. Rambut juga jadi lebih halus loh hihihihi.

Premium Natural Body Oil Cool No.2

Nah, sekarang untuk body carenya. Kalau aku sih biasanya setiap dua minggu sekali selalu minta bantuan mbakku untuk bantu luluran di rumah, jatohnya lebih murah kan daripada ke salon? hahahaha. Hanya cukup membayar sekitar 50-100ribuan buat ongkos pijit hihihi.

premium natural body oil
Harga: Rp. 80.000 for 100ml

Dan setelah luluran, biasanya aku menggunakan BODYandMe Body Oil cool no.2. Body oil can be used as substitue of body lotion and moisturizer as it soothes and smoothens dry skin.

It can absorbed quickly on your skin dan terbuat dari 100% natural ingredients yang berasal dari premium oil.

premium natural body oil

Comes with 4 varians dan yang aku pilih adalah varian number 2. Dikemas dalam bottle spray berukuran 100ml. Teksturnya memang super oily, mungkin as suggestion lebih enak kalau botolnya berbentuk pump daripada spray. Tapi memang sih botol spray itu lebih aman daripada pump bottle.

BODYandME premium natural body oil

How to use:

Gunakan secukupnya setiap hari setelah mandi, ke seluruh tubuh kamu seperti menggunakan body lotion. Diamkan hingga terserap seluruhnya ke dalam kulit.

Semacam hand&body-lotion yang terbuat dari 100% bahan alami & berasal dari premium oil.

Ingredients:
Virgin coconut oil (VCO), extra light olive oil, essential oil dan premium vitamin E.

BODYandME premium natural body oil

Result:
Aku sarankan untuk menggunakan produk ini setelah kalian luluran, I swear!!! Kulit aku jadi mulussss lus lus lus hahaha. 

Karena memang hasilnya sangat terbukti untuk melembabkan kulit, mungkin bisa digunakan juga di telapak kaki sebelum tidur, lalu tutup dengan menggunakan kaos kaki deh. Just wait for the result next morning, you won't regret! 

ririe prameswari - review hair spa in jar

See you on my next post

Where to buy?
Instagram: @hairspainjar | LINE ID @YOUandME ||WA: 0818 05890854



♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

5 comments

  1. ri, Hairandme nya beneran bau madu ya? gw pikir karena warnanya orange, baunya kaya manggo ato jeruk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak Mel, ini wanginya madu banget enak manis. Trus bikin rambut jadi gampang di atur <3

      Delete
  2. jadi pakai masker rambut itu sebelum keramas ya? Btw, boleh tau gak kak lipstick yg di pakai di foto pertama? warnanya bagus dan matter

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sayang, aku sih biasanya pake masker dulu baru keramas supaya nggak lepek hehehe. Itu aku mix pake ole flamingo bourjois velvet sama pac matte lipstick yg indian red :p

      Delete
  3. Hi sis, mau tnya dong.
    Rambut aku kan kering trus rontok juga , bagusnya pake yg mana sis?:))

    ReplyDelete