Lancome New Counter Opening at Central Grand Indonesia

Congrats! Lancome has finally makes the move on their new counter at Central Grand Indonesia last month on Saturday, 21st March 2015. And it's an honour for me to be invited to their new counter opening.

Lancome New Counter Grand Opening at Central Grand Indonesia

Nggak cuma sekedar Grand Opening saja, tapi Lancome juga sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke 80 tahun. WOW! Sudah 80 tahun berkarya, namun tetap selalu ada saja inovasi terbaru dari produk-produk Lancome.

Lancome New Counter Grand Opening at Central Grand Indonesia

Aku baru tahu kalau produk pertama yang diproduksi oleh Lancome adalah parfum. Dan parfum-parfum Lancome selalu memiliki cerita dibalik pembuatannya loh. Beberapa diantaranya selalu bercerita tentang kisah romantic Perancis yang mewah dan berkelas. *Oke cita rasanya aja internasional ya cyiiin* hahaha.

Selain itu, Lancome juga membagi-bagikan setangkai bunga mawar kepada pengunjung mall yang memang merupakan simbol Lancome, karena di hari itu bertepatan juga dengan perayaan Hari Perempuan Internasional. Oh iya, waktu itu aku sempat foto di photobooth Lancome dan langsung dicetak juga loh hihi.

Lancome New Counter Grand Opening at Central Grand Indonesia

Counter Lancome di Central Grand Indonesia ini menjanjikan kita bahwa setiap wanita yang mampir ke counter mereka dijamin akan jadi tambah cantik. Aku juga sempat icip untuk di makeover sama Lancome Beauty Expert hihihi. But so sorry, aku lupa buat ambil foto before-afternya karena too excited nontonin makeup tutorial dari Lancome Beauty Expert hahaha.

makeup tutorial dari Lancome Beauty Expert

Oh iya, sebelum pulang aku sempet-sempetin icip L’Absolu Velours yang baru akan launching di Indonesia pada bulan Mei nanti. Sayangnya aku hanya bisa icip 6 shades saja, yang seharusnya ada 9 shades. Mungkin ke-9 shades ini baru akan lengkap pada bulan Mei mendatang! Yeay can't wait hihihi.

Lnacome L’Absolu Velours rouge lipcream

swatch Lnacome L’Absolu Velours rouge lipcream

Hmmm, baiknya Lancome membekali perjalananku pulang dengan beauty hampersnya yang bikin gemes hahaha. Any request untuk aku review? Langsung komen aja ya hihi.

Lancome Indonesia makeup by ririe prameswari indonesian beauty blogger

Thanks for having me, Lancome Indonesia❤

beauty blogger indonesia - sweetlikeapeach.com by ririe prameswari

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

2 comments

  1. pas liat foto lipstick berjejer aku malah pengen bawa pulang mawar dalem bola itu ri.. hahahaa #ngaco

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga Vin, pengen aku bawa pulang semuanya. Meja-mejanya juga buahahhaha *lebay*

      Delete