Smell The Rose & Pine From Enchanted Garden

This wasn't my first time to review products from Beaute Recipe by Copia. Sebelumnya aku juga sempat icip Lavender body lotion and body scrub yang wanginya bikin adem hahaha. 

Enchanted Garden Rose & Pine by Beaute Recipe

Bicara tentang Beaute Recipe memang nggak pernah ada abisnya, selalu saja ada produk terbaru dengan design yang feminim dan super eyecatchy! Bikin penasaran pengen icip dan kali ini aku mendapatkan 3 produk terbaru dari Beaute Recipe by Copia, yaitu Enchanted Garden

Aroma dari ketiga produk ini literally Rose & Pine. Yuk kita bahas lebih lengkap satu persatu!


Beaute Recipe Rose Body Lotion 200ml
Price: Rp. 100.000

Beaute Recipe Rose Body Lotion 200ml

Kalian semua pastinya sudah tau dong ya, apa sih fungsi dan manfaat dari body lotion? Body lotion itu sangat berguna untuk menutrisi, menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari radikal bebas. Terutama untuk kita yang tinggal di kota metropolitan which is penuh dengan polusi.

Beaute Recipe Rose Body Lotion 200ml

Rose body lotion dari Beaute Recipe ini dikemas dalam kemasan jar plastik yang tebal, berukuran 200ml. Memiliki aroma Rose & Pine yang sangat kuat dengan tekstur lotionnya yang creamy dan mudah terserap oleh kulit kita. Dapat melembabkan namun tidak lengket di kulit.

How to use:
Ambil secukupnya lalu usapkan ke seluruh permukaan kulit (terutama ke area yang mudah kering seperti tumit dan siku), lalu massage perlahan dan biarkan hingga lotion terserap ke dalam kulit kita.

Beaute Recipe Rose Body Lotion 200ml

Ingredients:
Aqua, paraffinum liquidum, cetearyl alcohol, glycerin, glyceryl stearate, stearic, acid, diazolidinyl urea, methylparaben, carbomer, isopropyl palmitate, triethanolamine, parfum, hydroxyethyl acrylate/sodium acryloyldimethyl taurate copolymer, propylparaben.

Beaute Recipe Rose Body Lotion 250ml
Price: Rp. 120.000

Beaute Recipe Rose Body Lotion 250ml

Selain untuk menutrisi kulit, body lotion juga bisa membuat kulit kita jadi lebih halus dan mulus. Kebetulan Rose Body Lotion dari Beaute Recipe ini, memiliki formula yang sangat bagus untuk melembabkan kulit!

Beaute Recipe Rose Body Lotion 250ml

Aku punya tips khusus untuk membuat telapak kaki kita jadi lebih mulus hanya dengan 1 hari saja. Coba gunakan secukupnya lalu baurkan ke telapak kaki sebelum kamu tidur. Pijat perlahan lalu tutup dengan kaos kaki. Biarkan semalaman sambil kamu tertidur pulas. I swear, you won't regret of what you'll see on the next morning!

Untuk lotion ukuran 250 ml ini dikemas di dalam botol plastik tebal dengan tekstur yang sama dengan body lotion ukuran 200ml. Aroma Rose & pine -nya pun sudah menjadi ciri khas dari produk Enchanted Garden ini.

Beaute Recipe Rose Body Lotion 250ml


Ingredients:
Aqua, paraffinum liquidum, cetearyl alcohol, glycerin, glyceryl stearate, stearic, acid, diazolidinyl urea, methylparaben, carbomer, isopropyl palmitate, triethanolamine, parfum, hydroxyethyl acrylate/sodium acryloyldimethyl taurate copolymer, propylparaben, C.I.17200, CI 14700.

Sejujurnya aku agak bingung dengan body lotion ini, ada yang jar dan ada kemasan bottle. Dan beda ukurannya 50 ml dengan perbedaan harga hanya 20ribu. Kalau aku otomatis akan ambil yang ukurannya 250 ml, lalau bagaimana dengan yang kemasan jar? Sebagai saran, mungkin akan lebih oke kalau kemasannya dibuat yang travel friendly juga hehe.


Beaute Recipe Rose Bubble Bath 250ml
Price: Rp. 100.000

Beaute Recipe Rose Bubble Bath 250ml

Duh, pasti asik ya kalau di weekend pagi kita bisa berendam sampai badan terasa lebih fresh! Selain bermanfaat untuk membersihkan tubuh, berendam juga memiliki manfaat untuk membuat tubuh kita jadi lebih rileks, mereduksi stres, membuat pikiran jadi lebih tenang, juga bisa membuat tidur kita nantinya jadi lebih nyenyak.

Sekali-kali cobain deh berendam dengan menggunakan Rose Bubble Bath dari Beaute Recipe. Dikemas dalam botol plastik berukuran 250ml dengan aroma Rose & Pine yang menjadi ciri khasnya. Wuiiiiih, berasa abis mandi kembang kalau berendam pakai bubble bath ini hahaha.

Beaute Recipe Rose Bubble Bath 250ml

How to use:
Tuangkan secukupnya ke dalam tub dan rasakan aromanya melekat di sekujur tubuh kamu hehe.

Jangan sedih, kalau nggak punya bathtub kamu tetap bisa menggunakan bubble bath ini kok. Caranya gampang, tuangkan saja secukupnya pada sponge lalu gunakan untuk mandi seperti biasa deh!

Ingredients:
Aqua, sodium laureth sulfate, sodium chloride, glycol distearate, cocamide DEA, PEG-150 distearate, citric acid, methylchloroisothiazolinone & methylisothiazolinone, parfum, C.I 17200, CI 14700.

Kalau mau icip, kamu bisa langsung dateng aja ke store Copia Beauty:
  1. Central Park Mall UG 136, Jak-Bar
  2. Kota Kasablanka LG - 18, Jak-Pus
  3. Baywalk Mall Lt 1 - 38, Jak-Ut
  4. Mal Ciputra Cibubur GF - 08, Bekasi
  5. Bintaro Jaya Xchange Mall GF - 218, Tangerang
  6. Summarecon Mal Serpong L1 - 05, Banten
  7. Centre Point Medan LG -08, Sum-ut
  8. Sun Plaza L3 B26, Medan
Lagi ada promo buy 2 get 1 untuk produk Enchanted Garden loh!

Beaute Recipe Enchanted Garden Rose & Pine review by Ririe Prameswari


Buy here:


♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

11 comments

  1. packagingnya menggoda iman wanita bgt >_<

    moonzmine.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Kosmetik sekarang pakek packaging yang imut-imut yah.. Tau banget kalok kebanyakan cewek gampang ngeluarin duit kalok liat sesuatu yang lucu :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener, trus kamu kepincut nggak sama skincare di atas? Huahahhahaha

      Delete
  3. Ada harga ada packaging. haha. Untuk wanginya sendiri dari semua produk diatas tahan lama nggak sih??


    elisamonic.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk aroma sih hampir sama dengan kebanyakan body lotion, tapi yang ini lebih melembabkan dari body lotion lainnya. Dan saat diaplikasikan, aroma rosenya bener2 strong banget hiihi

      Delete
  4. Salam kenal Ririe.. Cakep banget packagingnya bikin ngiler.. engga ada yg jual online ya..

    I am already being your follower pls kindly visit my blog ya http://dinnanuriia.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Dinna salam kenal juga ya :)
      Iya emang packagingnya sangat mengerti apa yang bikin mata cewek2 jadi pada gatel pengen beli hahahah

      Delete
  5. Cantik bgt kmasannya jd pengen beli hehe
    Itu wanginya tahan lama gak?

    Mampir ya harazah.blogspot.com 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Rafni, jadi kamu pengen beli karena kemasannya atau karena scentnya? hahaha. Menurut aku sih ya normal kayak body lotion aja. Tahannya nggak terlalu lama, hanya saja memang ini sangat bisa melembabkan kulit aku hehe

      Delete
  6. Menurut aku sih ya normal kayak body lotion aja. Tahannya nggak terlalu lama, High School Diploma

    ReplyDelete