Let Your Eyes Shine All Day With 1-Day Acuvue Define

Udah baca postinganku tentang free trial 1-Day Acuvue Define that I've been posted last week? Karena free trial itu pula aku berkesempatan untuk menghadiri acara launchingnya 1-Day Acuvue Define yang bertempat di Exodus, Kuningan City Mall tanggal 7 Mei 2015.

Beauty Blogger Indonesia - Indonesian Beauty Blogger Ririe Prameswari

Begitu sampai di lokasi, aku langsung menggunakan 1-Day Acuvue Define seri Natural Shine (warna grey gold). Disediakan pula tempat khusus untuk kita bisa mencuci tangan dan langsung mencoba menggunakan daily contact lense ini. Can you see the difference between my both eyes?

1-Day Acuvue Define

Seperti yang sudah kalian tahu, 1-Day Acuvue Define memiliki 3 varian warna yaitu Natural Shine (grey gold), Vivid Style (coklat), dan Accent Style (warna natural dengan efek memperbesar bola mata).

Exodus, Kuningan City Mall

Lucky me, pihak Acuvue memberikan kita breakfast dengan beragam menu yang lumayan pake banget untuk mengganjal perut! Hahaha. Saking nafsunya karena aku lagi kelaparan, ga terasa entah udah berapa kalori yang masuk ke perut aku di pagi itu. Diet oh diet~ 

beauty blogger Indonesia

Hadir juga beberapa Beauty Blogger kece yang super heboh dan ga berenti ngajakin selfie! Udah kebayang dong gimana keseruan acaranya? hihihihi.

event launching 1-day acuvue define

Acara semakin meriah dan seru dengan kehadiran 3 guest stars, yaitu Istiarina Putri (Celebrity Beauty Blogger), Rani Eva Dewi (Pemenang MTV 2014 Dare To Be VJ Kontes), dan Marcella Aprilia Lonatrista (Pemenang Kontes #PengalamanPertama 2015).

Marcella bilang kalau kesehariannya itu super sibuk, that's why dengan menggunakan softlense ia merasa jadi lebih terbantu untuk tampilan maksimal. Sama juga halnya dengan Rani dan Tia, aku juga gitu kok! Softlens tuh membantu banget supaya mata aku lebih terlihat shine bright like a diamond huahahaha.

event launching 1-day acuvue define

Di akhir acara kita semua dihibur dengan penampilan Marcella with her lovely violin. Ahhh, what a cool performance!

review 1-day acuvue define

What do you think? Makin penasaran pengen icip free trialnya? Stay tuned on my blog karena masih banyak info menarik yang akan aku share ke kalian mengenai my new favorite softlens ini.

beauty blogger Indonesia - Indonesian beauty blogger review softlens

See you on my next post


♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

8 comments

  1. Engga jauh beda ya sebenernya mata yang pake 1-Day Acuvue Define sama engga, sama-sama natural, cuma yang pake lebih shiny dan wider gitu, makin cantik!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget, jadi keliatan more shiny aja. Tapi buat si penggunanya berasa banget bedanya hahaha. Nyaman banget, sampe aku takut sewaktu-waktu lupa trus ketiduran hahahaha.

      Delete
  2. Replies
    1. Ah kamu orang Manado toooh? Aku baru tau hihihi, sabar yaaa. Siapa tau bentar lagi dijual online hehe :p

      Delete
  3. Ririeeee, ya ampun before after photonya kece banget! Keliatan banget matanya jadi lebih hidup berbinar gimana gitu pas uda dipakein Acuvue Define...

    http://everythingaboutbella.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah Bella bisa aja hihihihi. Tapi emang bikin jadi pengen ngaca melulu sih huahahahha

      Delete
  4. Wahh lucuuu.. muka innocentmu Riii hihihii.. Btw nanti bikin EOTD donggg alisnyaaa cakep sama softlensenyaaaa hihihiii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah iya nanti aku coba iseng2 bikinin yaaaaa. Buahahahaha innocent >.<

      Delete