Manfaat Susu Kambing Untuk Kecantikan

Ada yang suka minum susu kambing? Aduh, ngomong-ngomong soal susu kambing itu adalah salah satu menu wajib tiap mudik ke Jawa *gagal fokus* *oke lanjut* hahaha. Udah pada tahu belum? Susu kambing itu punya banyak manfaat untuk kecantikan kulit lho!

Manfaat Susu Kambing Untuk Kecantikan
photo source: answermeup

Bila dibandingkan dengan susu sapi, tekstur susu kambing lebih lembut dan tentunya mengandung lebih banyak formula dan zat-zat yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Berikut ini manfaatnya untuk kecantikan kulit!

Menghaluskan, melembutkan dan melembabkan kulit
Menggunakan sabun dengan kandungan susu kambing dipercaya bisa menghaluskan, melembutkan, melembabkan bahkan mampu mencerahkan kulit, karena memliki kandungan protein, lemak, zat besi, Vit. C, D, B dan A yang tinggi.

Mengatasi Peradangan Jerawat
Susu kambing juga memliki kandungan alpha hydroxy acid alami yang mampu mengangkat sel kulit mati dari kulit secara alami. Selain itu, susu kambing juga memiliki vitamin yang berfungsi sebagai anti peradangan yang dapat membantu untuk mencegah dan mengurangi jerawat.

Melindungi kulit dari radikal bebas
Formula yang terdapat dari susu kambing dipercaya mampu menetralisir kulit dari kekeringan dan juga mampu menormalkan kulit yang cenderung berminyak. Cuaca ekstrim bisa saja membuat kulit kita mengalami perubahan, misal yang tadinya normal menjadi kering dan yang tadinya kering menjadi berminyak. Oleh karena itu penggunaan skincare dengan kandungan susu kambing bisa membantu kita untuk mencegah bahaya radikal bebas terhadap kulit kita!

Nah udah tau manfaatnya kan? Sekarang aku mau share nih! Aku punya 2 rekomendasi produk dari Naturian yang memiliki kandungan susu kambing murni, yaitu Naturian Organic Wheat & Goat's Milk Shower Cream dan Naturian Fresh Bengkoang & Goat's Milk Hand & Body Lotion.

naturian skincare review by ririe prameswari indonesian beauty blogger

Naturian Organic Wheat & Goat's Milk Shower Cream
Diformulasikan secara khusus dengan kandungan susu kambing murni yang kaya akan vitamin dan mineral, serta kandungan yang baik dari Alpha Hydroxy Acids untuk memelihara kulit agar terasa lembab. Serta kandungan Licorice yang membantu kulit tampak cerah dan putih alami.

Naturian Organic Wheat & Goat's Milk Shower Cream

Adapun fungsi dari dua kandungan utama Shower Cream ini, yaitu
Goat's Milk: untuk memelihara kelembaban pada kulit sehingga terasa lembut serta halus.
Wholesome Organic Wheat: sumber protein yang terdapat di dalamnya, mampu memelihara kelembaban kulit sehingga terasa lebih kenyal.

Naturian Organic Wheat & Goat's Milk Shower Cream

Naturian Organic Wheat & Goat's Milk Shower Cream

Tersedia dalam 3 varian yang dikemas dalam kemasan tube plastik tebal berukuran 300 ml. Kisaran harga mulai dari Rp. 30.000 - Rp. 40.000 tergantung dimana membelinya. Tersedia di beberapa toko modern market seperti Tip Top, Sabar Subur, Carefour, Farmers Market, dan beberapa onlineshop seperti Tokopedia

Naturian Organic Wheat & Goat's Milk Shower Cream
Busanya hampir nggak kelihatan!

Result:
Aku suka banget sama wanginya dan memang bisa membuat kulit terasa lebih halus. Busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak dan teksturnya lebhi kental bila dibandingkan dengan sabun biasa.

Naturian Fresh Bengkoang & Goat's Milk Hand & Body Lotion
Diperkaya dengan ekstrak bengkoang yang mampu mempertahankan kelembaban kulit tubuh tanpa ada rasa lengket, serta mampu mencerahkan kulit tubuh dengan pemakaian yang rutin.

Naturian Fresh Bengkoang & Goat's Milk Hand & Body Lotion

Adapun fungsi dari dua kandungan utama Hand & Body Lotion ini, yaitu:
Goat's Milk: untuk memelihara kelembaban pada kulit sehingga terasa lembut serta halus.
Ekstrak Bengkoang: Membuat kulit lebih cerah.

Naturian Fresh Bengkoang & Goat's Milk Hand & Body Lotion

Naturian Fresh Bengkoang & Goat's Milk Hand & Body Lotion

Tersedia dalam 3 varian yang dikemas dalam kemasan tube plastik tebal berukuran 250 ml. Kisaran harga mulai dari Rp. 30.000 - Rp. 40.000 tergantung dimana membelinya. Tersedia di beberapa toko modern market seperti Tip Top, Sabar Subur, Carefour, Farmers Market, dan beberapa onlineshop seperti Tokopedia

tips mencerahkan kulit secara alami dengan susu kambing by ririe prameswari indonesian beauty blogger
Can you see the differences between both pics? Aku ga akan sadar perbedaannya kalo nggak liat foto ini! NICE.

Result:
Mostly wangi susunya tercium banget, manis banget dan yummy! hahaha. Sayangnya wanginya nggak terlalu tahan lama, but actually yes ini bisa melembabkan kulit sepanjang hari. Teksturnya lebih kental daripada hand & body lotion biasa, tapi nggak lengket dan cepat terserap ke dalam pori-pori kulit kita.

Kalau mau mendapatkan manfaat yang maksimal, aku sarankan untuk menggunakan 2 rangkaian produk di atas setiap hari hihihi.

See you soon on my next post♥

ririe prameswari

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

4 comments

  1. Baunya kayak susu kambing asli ga Rie? Aku ga suka sama bau susu yang terlalu pekat apalagi susunya yang asli hehe

    https://bjorkiagadzotica.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak kok, kalo terlalu nyengat aku juga kurang suka hehe. ini wanginya manis dan enak banget hehe

      Delete
  2. Thanks for sharing this :) it is very helpful
    anyway, would you like to follow each other on gfc/bloglovin and instagram? Let me know :)

    NEW POST : TEATOX EXPERIENCE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Ollyvia, thanks for stopping by ya :)

      oke followed! <3

      Delete