One Fine Saturday Afternoon, Picnic Over Tribeca

Baru juga pulang liburan minggu lalu, rasanya udah pengen liburan lagi hahaha. Apalagi minggu ini long weekend! Karena ga ada acara, akhirnya Sabtu ini aku memutuskan untuk ngajak fiance ke Central Park Mall yang notabene lumayan deket dari rumah (walaupun nggak deket-deket banget). 

ririe prameswari beauty blogger Indonesia

Tepat di Tribeca Park, Central Park Mall lagi ada acara kuliner atau food festival dari Local Taste yang menghadirkan suasana berbeda. Kita bisa duduk-duduk santai sekaligus Picnic di Tribeca Park! Isn't it cool?

Begitu sampai, aku langsung keliling buat icip food and dessertnya. Kisaran harganya mulai dari Rp. 15.000 sampai Rp. 45.000, lumayan worth it lah ya. Kebetulan acara ini berlangsung mulai dari 30 April 2015 sampai dengan 3 Mei 2015 dimana hampir rata-rata orang Indonesia udah pada gajian huahaha.

picnic over tribeca with local taste

mulan honey chicken karage

Beragam pilihan menu makanan dan dessertnya bikin aku mupeng! Unik-unik banget, rasanya pengen beli semuanya! Gosh, I can't handle it. Huuuu jadi boros deh hahaha.

local taste picnic over at tribeca

Sayangnya tempat pikniknya terbatas dan panitianya entah kemana, NIHIL, nggak membantu! Mau minta tambahan alas piknik bingung ke siapa. Nanya ke satpam jawabnya simpang siur, mau duduk pakai alas sendiri ga diizinin. Karena kezel, capek dan kepanasan akhirnya aku nekat aja duduk pakai kain kecil yang memang selalu aku bawa di dalam tas hahaha.

picnic over tribeca with local taste Indonesia

And here are what I've got for lunch from Local Taste:

picnic over tribeca with local taste
nasi pedas IDR 30K & teh tarik IDR 15K

picnic over tribeca with local taste
coconut with shaved ice IDR 25 K

picnic over tribeca with local taste
honey chicken IDR 35K

Saat santai pun kurang ada iringan musik yang asik, mungkin lebih kece kalo ada iringan band top 40 kali yaaa biar nggak boring. 

Ririe Prameswari Indonesian Beauty Blogger on CosmoGIRL! Indonesia Mei 2015

But so far I really enjoy my picnic day yeah! Ini pengalaman pertama piknik bareng fiance, jadi maaf ya agak norak LOL~

Ririe Prameswari Indonesian Beauty Blogger on CosmoGIRL! Indonesia Mei 2015

Sambil piknik, sambil foto-foto bentar, ngerampungin draft blog and SPOTTED me featured in CosmoGIRL! Indonesia latest issue. Grab a copy and let's talk about hair, beauty, anything and everything related!

See you on my next post♥


♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

4 comments

  1. wohoooo congrats ya rie difeature cosmo!! keren euy! <3 <3
    anyway, itu picnic ga rame ri? aku pikir mau kesana tapi ga jadi gara2 males soalnya terakhir bazaar makanan2 gini di CP ramenya ampun deh bikin males..

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Vina cantik :* :* :*

      Pas hari Sabtu aku kesana jam 12an dan nggak terlalu rame kok. Bahkan tempat duduk yang ada mejanya aja sepi. Kata orang2 yang buka booth food & dessert-nya sih lebih rame hari Jumat daripada Sabtu, cuma kurang tau ya kalo malemnya karena ada perform dari RAN hahaha.

      Delete
  2. Kenapaaku fokus ke Macbooknya yah? Huahahaha.. :D Eh tapi keren tuh outernya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahahaha kenapa fokus ke macbook? Ah engeh aja, outernya itu aku baru banget beli minggu lalu pas lagi jalan2 ke Singapore dan kalo di rupiahin cuma 95ribuan >.<

      Delete