My Mini Haul

Mini haul ku kali ini mostly bought in Singapore a week ago. Agak sedih sih, karena sekarang mau beli apapun di Singapore kayak ga ada perbedaan yang terlalu jauh dengan beli di Jakarta. Hmmm yaaa karena kursnya lagi tinggi banget!

Singapore mini haul by Ririe Prameswari Indonesian Beauty Blogger

Tapi agak seneng sih bisa menemukan beberapa produk unik yang agak jarang dan bahkan beberapa belum dijual di Indonesia, mungkin bisa PO tapi harganya bisa berkali-kali lipat dari harga aslinya. Yuk langsung simak aja selengkapnya!
kurs:
S$ 1 = Rp. 9500,-

MISSHA Pure Source Sheet Mask Pearl

I bought this Korean Mask in Changi dengan harga S$12 dan mendapatkan 10 sheet masks. Berarti kalau dirupiahin sekitar Rp. 114.000 hehe.

MISSHA Pure Source Sheet Mask Pearl

This pure cotton sheet mask enriched with pearl ingredient, it said that it makes your dull and dark colored skin clear and vitalized.

Cara menggunakannya sama saja dengan sheet mask pada umumnya dan lebih fresh kalau disimpan di dalam lemari es terlebih dahulu sebelum digunakan hihi.

GARNIER Sakura White Whitening Mask

Yang ini aku beli di Guardian and I'm so sorry I'm not sure about the price, if I'm not mistaken it was 8 cents, kalau dirupiahin sekitar Rp. 7600. Kurang tau juga sih ini ada di Jakarta apa nggak, karena aku belum pernah lihat jadi ya aku beli aja haha.

GARNIER Sakura White Whitening Mask

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Mask is enriched with sakura extract that a really powerful ingredient from Japan. It could absorb well to your skin and so helpful to moisturize  your skin from inside and out.


Penggunaan maskernya sama dengan masker pada umumnya dan saranku masih sama! Coba simpan di dalam lemari es sebelum kamu menggunakannya haha.

Olay White Radiance Cream Cleanser

Nah kalau yang ini aku beli di Mustafa Centre dengan harga S$ 3.90 atau sekitar Rp. 37.000. Dikemas dalam kemasan tube berukuran 100gram.


It claimed that it can brighten beads gently exfoliate dark dull skin to reveal naturally fair , radiant looking skin.

How to use:
Apply to wet face, massage gently then rinse thoroughly with water.

Ingredients:
water, glycerin, myristic acid, stearic acid, palmitic acid, sodium lauroyl sarcosinate, potassium hydroxide, lauric acid, polyquaternium-10, dmdm hydantoin, fragrance, tetrasodium etidronate, pentasodium pentetate, iodopropynyl butylcarbamate

Vaseline Complete Care Body Lotion

Aku beli body lotion ini di Mustafa Centre dengan harga S$ 1.9 atau sekitar Rp. 18.000 untuk ukuran 200 ml. Body lotion ada juga kok di Jakarta dan aku beli ini untuk aku gunakan selama di Singapore , karena aku ga bawa vaseline aloe (which I usually used) ke Singapore hahaha.

Vaseline Complete Care Body Lotion

Diperkaya dengan bilberry extract, seawwd extract dan moisturizer complex yang dapat mencerahkan, mengencangkan, dan menyamarkan noda hitam dari kulit kita.

Sayangnya body lotion ini belum memiliki SPF, hanya memiliki 8,6% kandungan AHA. Jadi kita harus menggunakan sunscreen dengan minimal SPF 15. Untungnya pas lagi ke Singapore lagi musim hujan, jadi jarang banget kena panas hehe.

Vaseline Petroleum Jelly

Siapa sih yang nggak tahu manfaat dari magical jelly yang satu ini? I've got for only S$ 1.6 atau sekitar Rp. 15.000 in Mustafa Centre.

Vaseline Petroleum Jelly by Ririe Prameswari Indonesian Beauty Blogger

Ini merupakan salah satu must-have item yang harus aku beli setiap mampir ke Mustafa haha. Apa sih kegunaan dan manfaat dari produk ini? You can also check my previous post about 50 things you can do with your Vaseline!

Dove Go Fresh
Kalau biasanya aku selalu menggunakan Dove silk dry deodorant, kali ini aku beralih ke go fresh with cucumber and green tea scent deodorant by Dove! Can you imagine? Ada aroma green tea untuk deodorant? Interesting, right?

Dove Go Fresh deodorant


Aku membeli produk ini di Mustafa Centre dengan harga sekitar S$ 3.6 (if I'm not mistaken) atau sekitar Rp. 35.000 untuk ukuran 150 ml.

It comes with 1/4 unique moisturising cream and Vitamin E to improve the look and feel of underarm skin. It also has cucumber and greean tea leaves sensation for your underarms.

Wake up and go fresh!

Australis 3 in 1 wipes makeup remover

Wipes makeup remover ini aku beli di Watson dan kebetulan lagi sale jadi cuma S$ 1.8 atau kalau dirupiahin hanya Rp. 17.100 hahaha, murah banget kan? Tapi ya gitu deh ada harga ada kualitas!

Australis 3 in 1 wipes makeup remover


What it claimed on the packaging:
You can remove your makeup all in one swipe!
It contains aloe vera and chamomile which are moisturising and soothing. Also Vitamin E which is a powerful antioxidant that moisturises and enhances skin smoothness.

But the result is ... it isn't really helpful to remove waterproof makeup! (mau murah tapi ga mau rugi) hahahhaha

Batiste Dry Shampoo Cherry and Blush

Hidup di Jakarta yang penuh dengan polusi bikin rambut jadi gampang lepek. Kalau udah urgent banget, Batiste dry shampoo tuh bener-bener menolong banget!

Batiste Dry Shampoo Cherry and Blush

Harganya super duper affordable, only S$ 3.4 atau sekitar Rp. 32.300 for 50 ml. Aku menemukan produk ini di Watson dan mungkin aku bisa dibilang sebagai salah satu Batiste lovers. Karena setiap trip, aku selalu nyari Batiste hahaha.

Kalau nggak percaya, kalian bisa cek my previous post: Sassy and Daring Wild Batiste Dry Shampoo.

Untuk aroma dari kedua varian di atas tentu sangat berbeda. Kalau cherry lebih fruity sedangkan blush lebih ke floral fruity. Both of them are my favorite!

Near Eau De Parfum by Ajmal

I bought it in Mustafa Centre dan lumayan murah, seharga S$ 11 atau sekitar Rp. 104.500 untuk ukuran 50 ml. Parfum ini made in Dubai dengan aroma yang manis. Aku kurang suka aroma yang terlalu strong dan aroma parfum ini manis banget hehe.

Near Eau De Parfum by Ajmal

Soft Floral – Classic – Vintage
Character: ‘Velvet, alluring, feminine’
Top Notes: Bergamot, Jasmine
Heart Notes: Rose, Honey
Base Notes: Amber, Musk, Vanilla

So what do you think about my mini haul? Tell me, which one you want me to review first? I can't decide, because I love all the products mentioned above LOL~

See you soon on my next post♥


♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

18 comments

  1. Garnier sakura mask udah lama kok ada di jakarta kak, harganya sekitar 15ribu. Fav mask sheet aku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaa iya ya ternyata ada, tapi disana lebih murah dikit hahaha. Iya enak ya dipakenya, semalem baru aku icip hehe :D

      Delete
  2. Wah itu si olay cream cleanser murah banget di sing! Disini dijualnya aja 70rbuan. o_O

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sumpah banget disini ada? Kok aku belum pernah liat yaaaa. Iyaaa ya berarti murah banget dan enak banget dipakenya, nagih!

      Delete
  3. Vaseline petroleum jellynya murah banget yaaa, di sini dua kali lipatnya yaaa :o
    Btw, salam kenal Riri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Prita, salam kenal juga ya hehe. Iya emang disana murah banget vaseline, makanya aku tiap kesana selalu beli. Entah bakal kepake apa nggak huahahaha

      Delete
    2. hihihi prinsip cewe ya, beli aja dulu dari pada nyesel. aku banget gitu :)))

      Delete
    3. Beneeerrrr, daripada nyesel huahahaha

      Delete
    4. Di jeddah murah bangeeeettt udah semacam kayak jajanan pinggiran sini, sayangnya pas dulu aku tinggal di jeddah,aku gatau kalo itu jd bahan rebutan disini-_-

      Delete
  4. Deodorant sama dry shampoo kita matching sayang! Haha *tos!*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoaaaaan! How are you? Udah lama nggak komen2an hihihihi. Toss! Itu deodorantnya the best ya ada wangi2 greentea hahaha

      Delete
  5. Kak Ririe ahhh tau gitu aku titip batiste nya ih murah disana daripada ol shop sini...sama itu tuh vaseline petroleum jelly nya duh ! *kaya mau aja dititipin* hahaha nice haul kak murah murah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gapapa sayaaangkooooh, nanti aku kabarin deh ya kalo mau kesana lagi. Kayaknya sih bulan Juli mau kesana lagi karena ada urusan hehe

      Delete
    2. Haaaa beneran? Asik :D iya nanti line aja ya kak :*

      Delete
    3. Ho oh, ingetin aja ya nanti. Awal-awal juli atau akhir juni :p

      Delete
  6. Aih dry shampoo nya murah banget di sgp, disini mah 2 kali lipat atuh harganya ==

    Nice sharing kak ^^

    www.bluecattalksbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tapi ini yang travel size, tapi lumayan juga sih. 1 bottle tuh bisa aku pake lebih dari 3 bulan karena emang jarang aku gunain hahaha

      Delete
  7. Vaseline petroleum jelly nya ada nggak di hypermart kira kira kak?

    ReplyDelete