3 Langkah Mudah Merawat Rambut Rusak Dengan Ellips

Rekor! Dalam sebulan terakhir ini aku sudah 3 kali ngecat rambut, dan pada akhirnya memang harus kembali lagi dengan warna rambut gelap karena bulan depan aku akan ada acara. Terlalu sering mewarnai rambut pastinya memberi perubahan besar pada rambut, yang terlihat nyata itu adalah ujung-ujung rambut aku yang mulai berubah jadi sapu ijuk! Sedih banget *hiks

merawat rambut rusak dengan ellips by Indonesian beauty blogger - beauty blogger Indonesia

Aku bukan tipe orang yang rajin ke salon untuk merawat rambut! Pertama karena emang males, ga ada waktu dan selalu berpikir "kalau masih bisa dilakukan sendiri di rumah, kenapa nggak?". Then I googling it dan cari tau gimana caranya supaya si rambut sapu ijuk ini bisa lenyap tanpa harus memotongnya. Kira-kira mungkin ga sih rambut yang tadinya rusak, bisa kembali sehat?

Dari hasil googling, rata-rata menyarankan untuk mencoba Ellips. Kemudian aku langsung cari tau dan berminat untuk mencoba. Harganya juga lumayan murah, jadi ga ada alasan untuk nggak mencobanya kan? hahaha. This is my first time using Ellips dan ternyata ada banyak varian produknya ya. Next, I'll share it to you guys which products I use on my hair.

3 Langkah Mudah Merawat Rambut Rusak Dengan Ellips

Ada 3 langkah yang sudah aku lakukan secara rutin selama satu minggu ini, untuk merawat rambutku yang rusak setelah diwarnai. Produk-produk yang aku gunakan yaitu Ellips Hair Mask, Hair Vitamin dan Hair Milkshake. Tutorialnya bisa kamu lihat secara lengkap pada video ini:


Ellips Hair Mask

Harga: Rp. 5.500/pcs
Where to buy: Carrefour, hypermart

Ellips Hair Mask

Merawat rambut itu wajib hukumnya dan gak perlu menunggu hingga rambut rusak. Fungsi hair mask ini bisa untuk memperbaiki rambut rusak dan menutrisinya hingga ke lapisan dalam batang rambut.

Bedanya dengan creambath apa? Kalau creambath itu kan hanya merawat permukaan rambut saja, sedangkan hair mask ini bisa menutrisi hingga ke lapisan dalam rambut.

Aku menggunakan Smooth & Shiny Ellips Hair Mask yang cocok digunakan untuk rambut kusam. Memiliki kandungan Vitamin A, C, E, Pro Vit B-5 dan Aloe Vera yang menutrisi dan merawat kelembutan rambut dari pangkal hingga ke ujung rambut.

Cara menggunakannya gampang banget! Biarkan rambut dalam keadaan basah setelah keramas, lalu oleskan Ellips Hair Mask.  Diamkan hingga 2 menit, kemudian bilas dengan air sampai bersih.

Result:
Rambut aku yang tadinya kaku dan susah diatur, perlahan mulai lembut dan lembut. Untuk hasil maksimal, gunakan 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

Ellips Hair Vitamin

Harga: Rp. 7.700 (terdiri dari 6 butir dalam 1 kemasan)
Where to buy: Carrefour, hypermart

Ellips Hair Vitamin - vitamin rambut untuk rambut rusak

Hair Vitamin dari Ellips ini memiliki formula khusus dengan kandungan Pro Keratin Complex yang berbeda dari vitamin rambut biasa. Nah kalian tau ga sih Keratin itu ada dimana? Keratin ternyata ada di batang rambut kita. Keratin inilah yang membuat rambut sehat dan berkilau. Keratin ini bisa saja hilang atau rusak, karena proses styling (seperti di catok, diwarnai, diblow, ataupun disisir terlalu kencang). Akibatnya rambut jadi rusak, kusut, kasar dan tidak berkilau.

Oleh karena itu kita perlu Hair Vitamin yang mengandung Pro Keratin Complex. Formulanya mengandung KERATIN, untuk menggantikan keratin rambut yang rusak, sehingga mampu membuat rambut 2 kali lebih sehat dan lebih lembut, seperti rambut yang terlahir kembali.

Aku menggunakan vitamin rambut Ellips smooth & silky yang berfungsi untuk menjaga kelembaban rambut dan membuat rambut lebih lembut selembut sutera. Setelah mewarnai rambut hingga 3 kali dalam sebulan ini, aku merasa bahwa rambutku berubah menjadi kering. That's why aku memilih vitamin rambut yang bisa mengembalikan kelembaban rambutku kayak dulu lagi *mulai galau*

Gunakan vitamin setiap habis keramas, saat rambut dalam keadaan 90% kering. Setelah itu kita bisa menata rambut seperti biasa. Dijamin tetap aman walaupun menggunakan hair blower, hair curler atau pun catokan!

Result:
Halusnya nggak kira-kira! Baru seminggu menggunakan hair mask dan vitamin secara rutin, ujung rambutku yang tadinya kaku perlahan jadi halus dan nggak kusut lagi.

Ellips Milkshake Conditioner Leave On Hair repair

Harga: Rp. 34.350
Where to buy: Carrefour, hypermart

Ellips Milkshake Conditioner Leave On Hair repair untuk rambut rusak

Sekarang kalau mau merawat rambut nggak perlu dibilas lagi loh! Dengan menggunakan Milkshake conditioner leave on, kita bisa menjaga kelembutan rambut secara instan sekaligus memberikan nutrisi dengan kandungan milk protein, wheat protein dan pro-vit B5. Kamu bisa pakai ini kapan saja  dan dimana saja. Fungsinya adalah untuk membuat rambut menjadi leboh lembut dan wangi seketika!


Ellips Milkshake Conditioner Leave On Hair repair untuk rambut rusak

Conditioner ini bisa dibawa kemana saja dan baiknya selalu digunakan sebelum menata dan mengeringkan rambut menggunakan hair dryer.

Cara pakainya mudah sekali! Tinggal di semprotkan saja saat rambut dalam keadaan kering atau pun basah, dengan memberi jarak 10 cm agar bisa menjangkau seluruh permukaan rambut. 

Result:
Rambut jadi lebih wangi, lebih lembut seketika dan siap dibelai hahaha.

Nggak nyangka! Dengan total produk gak nyampe Rp. 50.000 bisa memberikan hasil yang sangat signifikan. Aku sudah berhasil mengubah rambut yang ujungnya kaku menjadi halus dan lembut tanpa harus memangkasnya, tanpa perlu melakukan perawatan di salon.

Semua bisa dilakukan di rumah dengan menggunakan rangkaian produk Ellips! Nggak menutup kemungkinan, aku juga akan mencoba varian lainnya. Tinggal disesuaikan saja dengan kondisi rambut.

Kalau mau tahu lebih banyak tentang produk Ellips kamu bisa lihat di Elliphaircare saja! Atau langsung ke facebook dan twitter Ellips Haircare. Disana kamu bisa dapat tips dan trick mengenai rambut lho. 

Apakah kamu juga pernah coba menggunakan Ellips? Share dong ke aku, varian yang mana yang kamu gunakan dan gimana hasilnya?

See you on my next post❤

ibb

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

6 comments

  1. Videonya... kece! :3
    Aku juga suka nih pakai masker rambutnya Elips! Aku paling suka yang kuning.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Vindy :*
      Ah samaaa, berarti si kuning ini emang banyak fansnya ya hehe

      Delete
  2. pas dulu rambut aku dibleach juga pake ellips ri! aku pake hair mask sama hair vitaminnya. ngebantu banget emang buat bikin rambut lebih bagus dan gampang diatur <3

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya ya, kamu jg ombrea kan? Itu di bleach? Sayang bangeeet! Ah ternyata emang si Ellips ini udah banyak ya fansnya hahaha. Nggak nyangka! Aku telat bgt nih kenalan sama si Ellips hahaha

      Delete
  3. bukti nyata ga sampe sebulan skrg rambut subur halus dan ga bercabang lagi selama pakai ellips secara teratur. thank you ri..

    ReplyDelete
  4. Itu makenya setiap habis keramas apa satu minggu sekali?

    ReplyDelete