L.A. Girl Matte Pigment Gloss in Playful

Matte lipstick memang lagi merajalela dimana-mana, aku sendiri pun a big fan of matte lipstick. Walaupun kadang bikin bibir jadi kering dan pecah-pecah. Namun hal ini tetep nggak mengurungkan niatku, buat mengoleksi minimal 1 lipstick dari beberapa brand matte lipstick yang terjangkau aja hahaha.

L.A. Girl Matte Pigment Gloss review

Dan kali ini aku mau membahas mengenai New L.A. Girl Matte Pigment Gloss in Playful. It comes with 16 tempting shades yang benar-benar bikin hati goyah, jiwa berkobar, mata yang tajam dan kepala cenat-cenut! hahaha. *lebay* 

Yak lanjut! Semua warnanya kece banget dan sekarang beberapa favorite shades seperti rebel dan timeless, jadi sulit banget dicarinya.

review L.A. Girl Matte Pigment Gloss in Playful

Dikemas dalam kemasan plastik transparan yang memperlihatkan langsung warna lipsticknya, dengan tutup berwarna hitam dove. Ingredientsnya juga tertera pada bagian belakang lipstick ini. Aku mengakui sih, kalo kuas aplikator dari lipstick ini hampir mirip dengan Lime Crime. Berarti produk ini memang dupe dari Lime Crime but in a way cheaper alias jauh jauh jauh lebih murah pake banget. 

L.A. Girl Matte Pigment Gloss in Playful

Untuk warna playful ini bisa bisa dibilang agak soft pink, sebelumnya aku ga pernah punya warna lipstick kayak gini karena takut bikin mukaku jadi gelap. Tapi boleh dicoba deh, karena murah jadi kalo pun salah warna ya nggak nyesel-nyesel amat hahahhaha.

Oke here's the swatch on my hand:

L.A. Girl Matte Pigment Gloss swatch

As you can see, warnanya nggak langsung memudar setelah digosok-gosok pakai tissue berkali-kali. Konon katanya, untuk menghapus lipstick ini harus menggunakan oil-based makeup remover, because all shades of LA Girl are extremely well-pigmented.

Sekali pulas sudah cukup untuk mengcover keseluruhan bibir dengan warna yang intens. Dan di bawah ini ada hasil swatch pada bibir aku hehe.

L.A. Girl Matte Pigment Gloss swatch in playful swatch

Karena warna bibir aku nggak terlalu terang, jadi warna yang dihasilkan agak soft pink. A bit sticky on lips setelah diaplikasikan ke bibir. Lipstick harus benar-benar dalam keadaan tidak pecah-pecah, soalnya agak sulit untuk diaplikasikan kalau tekstur bibir tidak halus. I suggest you to use lipbalm first, before you apply this lipstick.

review la girl matte lisptick dari Indonesian Beauty Blogger - Beauty Blogger from Indonesia

Untuk harga sih di web aslinya cuma $5, tapi hampir rata-rata olshop sekarang jual antara Rp. 60.000 sampai Rp. 80.000. Lipstick ini memang lagi hype banget, that's why harganya jadi pricey, namun masih terjangkau kan? Hahahaha

Kalo aku pribadi sih beli ini di Tokopedia dengan harga Rp. 70.000 ga pake PO. Sebenernya banyak sih yang lebih murah, tapi aku udah percaya sama toko langganaku itu. Walaupun sedikit lebih mahal tapi udah terlanjur percaya banget sama toko itu, jadinya pas beli ga pake mikir lagi deh hehe. Dan aku puassss! Apalagi kalo warnanya di mix dengan shade lisptick dari brand lain, MAKIN KECE!

PRO

❤ Super duper affordable! Only Rp. 60.000 - Rp. 80.000, available at Tokopedia
❤ Easy to apply
❤ High pigmented
❤ Good color pay off
❤ Comes with 16 shades
❤ It can stay for more than 6 hours, even after eating and drinking it still left a clear stain on my lips

CON

❤ A bit sticky on lips after applying, need lipbalm to moist
❤ Hard to remove, need oil-based makeup remover

RATING

4/5 ❤❤❤❤

ibb

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

8 comments

  1. Ehem hahaha eh gw coba apply intern di situ :p gw juga penasaran nih sama yang la girl ini tapi shade yang gw mau pada abis di semua tempat :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Theee, cobain yg lain aja. Kalo misal jelek kan ga rugi buahahahahah *otak wanita masa kini*

      Delete
  2. Replies
    1. Iyaaa, pertama aku udah ngeri ga cocok di aku eh ternyata cocok2 aja hihihi :D

      Delete