Beauty Hair Dating with Natur

Hai, masih inget dengan postingan review aku tentang Natur Hair Serum Protecting Treatment? Semenjak menggunakan Natur Hair Serum, sekarang rambut aku makin gampang diatur dan makin kuat hingga ke akar-akarnya!

indonesian beauty blogger - beauty blogger indonesia - ririe prameswari

"Sumpeh lo Rie?" I swear! Sampe mau cabut uban aja susah. Rambut aku juga jadi berkurang banget rontoknya dan nggak kering lagi di bagian ujung rambut. Padahal aku udah berkali-kali ngecat rambut dalam 8 bulan terakhir ini.

Sabtu lalu, 29 Agustus 2015, aku diundang ke acara Beauty Hair Dating with Natur in Prestige Kemang. Tentu aja aku nggak akan nolak! Soalnya I'm a big fan of Natur hahaha. 

prestige salon kemang

Aku sampai di Prestige tuh sekitar jam 1 PM, padahal seharusnya acara dimulai jam 12PM. Aku kira aku udah telat banget, tapi ternyata oh ternyata acaranya belum dimulai karena secara ya boook KEMANG on Saturday always been crazy! 

cek kondisi dan keadaan rambut

Oh iya sebelum acara di mulai, aku juga sempet cek keadaan kulit kepala aku loh. Dan hasilnya not bad, mungkin ini jawaban dari Tuhan karena aku anaknya sangat rajin merawat rambut hahaha. Agak sedikit oily, tapi bisa dibilang lumayan subur. 1 akar rambut bisa ditumbuhi 2-3 rambut, tapi bahayanya kalau aku salah pakai produk perawatan rambut, bisa-bisa kulit kepalaku langsung berketombe.

prestige salon kemang

Setelah itu, lanjut dengan treatment dan blow-dry yang tentunya menggunakan produk-produk Natur. Hasilnya gimana? See the pic below!

indonesian beauty blogger - beauty blogger indonesia - ririe prameswari

What do you think guys?

merawat rambut dengan natur bahan alami

Mengambil tema Back to Natur, mbak Ayu dan mas Aar menjelaskan apa aja sih kandungan dari produk-produk Natur dan produk apa aja yang diperlukan rambut agar bisa dikatakan sehat? Jawabannya adalah, semua produk Natur aman untuk digunakan oleh semua jenis rambut karena kandungannya benar-benar dari bahan alami. Alami itu lebih indah kan? hehe

merawat rambut dengan natur bahan alami

Sebelum acara usai, mas Aar juga sempat memberikan tutorial gimana cara pakai serum yang benar. Dan sepertinya caranya 11-12 sama aku, berarti wajar lah ya kalo aku ngerasa sekarang rambut aku makin bouncy curl gitu huahahhaha *sumpah pede banget* *jangan kezel please*

Ah iya, di acara ini tuh bener-bener banyak banget lomba-lomba dan hadiah yang bertebaran. Aku juga sempet ikutan lomba hair styling dan partnerku mbak Retno jago banget! Aku gak salah pilih partner hahaha. Kita berdua dapet juara1, mbak Retno as my hair stylish dan aku modelnya hihihi.

beauty blogger indonesia at natur beauty hair dating

Dan akhirnya acara usai sudah. Tapi agak rugi juga dong ya saat rambut udah on banget, masa aku harus pulang gitu aja? Akhirnya aku lanjut main ke mall sama temen aku dan setiap ngelewatin kaca, aku gak bisa berhenti ngaca hahaha.

Thank you so much Natur for having me and see you on my next post girls! Bye~

ririeprams logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

8 comments

  1. Sounds like fun! Too bad aku gak bisa dateng kmrn ini karena ada kerjaan :(

    Visit Valencialala.blogspot.com
    Shop @vanitygoods

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhh sayang banget, semoga next event kita bisa ketemuan ya hihihi :D

      Delete
  2. Eh eh eh kamu kamu kamu cantik yang abis dating sama Natur hehehhehehe... Ahh aku tak bisa datang huhuhuhu.. Tapi tapi tapi krn baca post km ttg Natur serumnya kemarin akhirnya ini produk mau dikirimmmm.. Hihihihi yayyyyyyyy.. Rambutku rontoknya kebangetan soalnya huhuhuuhu.. Btw nice review Rie... *smooch...


    ROOSVANSIA LOVE, LIFE, & MAKEUP JOURNAL | IM THE ONLY DAUGHTER

    ReplyDelete
    Replies
    1. Roos! Ihhhh sayang bangeeeet gak bisa dateng, acara asik banget asli. Cuma makan, ngerumpi, ditreatment cantik gitu hahaha.

      Trus udah cobain belum? Aku suka banget sama serumnya, kece beraaat <3

      Delete
  3. Bau sampo nature juga enak ya ^^ kaya akar-akaran wangi gitu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Dweedy! Iya bener banget, sekarang ingredientsnya baru lagi. Jadi makin enak wanginya <3

      Delete
  4. seru banget kak ririe, kemarin aku juga diundang tapi karena ada pensi gakbisa dateng huhu :( thanks for posting yah!

    bananaydanay.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah sayang banget, next event kita ketemuan ya :*

      Delete