Hello's Night Serum Repair & Nourishing Skin Review

Impian semua wanita itu hampir rata-rata sama, pengen punya kulit wajah yang cerah, putih dan berseri-seri. Tapi kayaknya untuk aku agak beda, impian aku cuma pengen punya kulit yang sehat dengan warna kulit yang apa adanya. I'm a Javanese and I'm so proud of it!

Hello's Night Serum Repair & Nourishing Skin Review

Merawat kulit itu ternyata nggak terlalu sulit loh, kalau kita benar-benar mengenal jenis kulit wajah kita dan jenis krim yang dibutuhkan! Perlu diketahui, kulit wajah itu membutuhkan nutrisi yang berbeda-beda saat siang hari ataupun di malam hari. That's why ingredients atau kandungan yang terdapat pada day cream ataupun night cream sangat berbeda, apalagi night serum!

Apa sih bedanya day cream dan night cream? Biasanya kalo day cream itu punya kandungan SPF dan PA++++ yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari langsung serta radikal bebas. Kalau night cream sih biasanya untuk menutrisi kulit dari penggunaan produk-produk kecantikan di pagi hingga sore hari.

Kalau untuk aku pribadi, prefer menggunakan serum aja langsung! Fungsinya lebih banyak kalau dibandingkan dengan night cream biasa. Aku biasanya menggunakan Hello's Night Serum dari Nature Leaves, productnya homemade dengan natural ingredients, such as: Jojoba oil, Argan oil, Virgin coconut oil, tea tree dan orange oil. 

Walaupun kandungan hampir rata-rata terdiri dari 100% organic oil based, tapi nggak bikin muka jadi berminyak loh. Cocok untuk semua jenis kulit, because it can easily absorbed into your skin.

Hello's Night Serum Repair & Nourishing Skin Review

Hello's Night Serum dikemas di dalam an amber glass bottles with dropper pipettes. I only need 3 drops to cover my whole face. Aroma yang paling tercium adalah aroma orange, fresh banget! Teksturnya agak oily tapi mudah dibaurkan kok.

Hello's Night Serum Repair & Nourishing Skin Review

Hello's Night Serum Repair & Nourishing Skin Review

How to use:
  1. Wash your face and dry your face by dabbing it with towel.
  2. Use 3 drops and blend the serum gently all over your face.
  3. Lightly tap your face while applying serum, in order to help the skin absorb the product faster.
  4. Get ready to sleep like a sleeping beauty!

night serum recommendation by Indonesian beauty blogger ririe prameswari

Result:
Efeknya terasa saat bangun tidur. Pipi jadi lebih kenyal, lembut, lembab dan lebih cerah. Walaupun hanya berukuran 25ml, tapi kayaknya cukup untuk digunakan lebih dari sebulan deh hehe.

Harga:
Rp. 125.000 for 25ml.

Where to buy:
Instagram @natureleaves_id

See you on my next post!

ririeprams logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

3 comments

  1. pengen cobaa >,< tapi cocok gk ya sama kulitku T.T gk pernah pake night serum tp kyknya penting bgt ya buat investasi kulit di masa depan.
    anyway, yuk ketemuaan bln depan hihihi

    NEW POST : PART TIME DREAMER
    YOUTUBE CHANNEL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, ternyata night serum itu yg paling ngaruh ke kulit kita loh hahaha.

      Oke, see you soon Ollyv :*

      Delete
  2. hai, masih pake serum nya ga sampe sekarang ? efek nya gimana sekarang ?

    ReplyDelete