Healthy Skin Facial at Beauty Couture

Facial? The first thing that comes up in my mind when I need to describe the word "facial" is ... painful? Yang selalu ada dalam bayanganku facial itu menyakitkan dan cuma bisa untuk kulit berjerawat aja. Jerawatnya akan dipencet-pencet sampai mukanya bengkak.

Healthy Skin Facial at Beauty Couture

I was a facial-virgin karena aku gak ada masalah dengan jerawat. Lalu boleh facial gak sih kalau gak berjerawat? Nah untuk menjawabnya, simak terus artikel aku ini ya pokoknya hihihi.

Before we continue, ada yang tahu fungsi facial itu apa? Seperti dikutip dari google, fungsi facial adalah untuk membuat kulit wajah jadi lebih bersih dan lembab. Namun, harus cari tahu dengan benar gimana sih prosedur facial yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit kita. Sebagai contoh, misal kulit kita gak berjerawat ya jangan pilih acne facial hahaha. 

Healthy Skin Facial at Beauty Couture

Kalau di Beauty Couture itu sendiri ada banyak banget facial treatmentnya, ada healthy skin facial, collagen facial, baby face facial dan lain-lain.

Minggu kemarin, 27 September 2015, aku mampir ke Beauty Couture Taman Anggrek buat icip Healthy Skin Facial. Harganya Rp. 288.000 sekali treatment untuk 1 jam 30 menit.

Healthy Skin Facial at Beauty Couture

Yang aku suka banget dari Beauty Couture adalah store ambiencenya bener-bener nyaman dan homey banget. Ruang treatmentnya gak terlalu besar, but for me it is more than enough. Nyaman banget soalnya!

Healthy Skin Facial at Beauty Couture

Healthy Skin Facial at Beauty Couture

Dengan iringan lagu yang mendayu-dayu, aku pun terhanyut dalam pijatan demi pijatan si mbak therapist aku siang itu, sebut saja namanya Mbak Puji hahahaha. Sumpah bikin ngantuk dan bikin rileks banget. Pijitannya dahsyat, rasanya jadi pengen massage sekujur tubuh hihihihi.



Tahapan Healthy Skin Facial yang aku lakuin yaitu dimulai dari cleansing, aroma therapy massage, massage, scrub, face mask. Gak ada adegan pencat-pencet dan semuanya aman. Please jangan samain facial di salon-salon biasa sama di Beauty Couture. So different!

Healthy Skin Facial at Beauty Couture

Setelah treatment kita disediain a cup of hot tea dan bikin makin ngantuk. Sumpah ya, aku saranin banget kalo abis facial lebih baik langsung bed rest ke rumah aja. Karena ngantuknya awet banget!

Result:
Baru sekali treatment aja, kulit aku jadi lebih mulus dan sedikit lebih cerah. In my opinion untuk harga Rp. 288.000 is worth to try! Minimal sebulan sekali and I will go back for sure hahaha.

Healthy Skin Facial at Beauty Couture
yang kanan tampak lebih mengkilap dan halus banget!

Salah satu fungsi facial yang aku rasain banget itu adalah untuk rileksasi kulit wajah. Kulit wajah juga bisa stress karena terkena asap kendaraan dan sinar matahari loh! Akibatnya bisa bikin kerutan dan gampang terjadi penuaan dini.

Healthy Skin Facial at Beauty Couture

Setelah facial di Beauty Couture jangan takut alisnya buntung, soalnya disediain makeup-makeup tester (tentunya masih full) yang bisa kita pake langsung saat itu juga. Ada meja rias juga loh hahaha. Jadi begitu selesai treatment you will totally look so beautiful haha.

Healthy Skin Facial at Beauty Couture

Cewek mana sih yang gak mau punya kulit mulus dan cerah? Facial adalah salah satu solusi buat kaum perempuan yang males merawat wajah, supaya kulit jadi lebih fresh, terhidrasi dan bercahaya. Facial juga bisa membuat kondisi kulit jadi lebih seimbang dan sehat.

ririeprams logo
ask me on ask.fm/ririeprams

6 comments

  1. asikkk bgt kyknya facial treatment di situ >.<

    OLLYVIA L. | INDONESIAN LIFE & STYLE BLOGGER |
    NEW POST : MY FIRST ENGLISH TREASURE TROVES
    YOUTUBE CHANNEL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget Lyv, rasaya nagih. Pengen tiap minggu aja begini hahahaha

      Delete
    2. Tempatnya asyik banget, buat foto2 ahaha...

      Aku facial malah cuma setahun sekali, males soalnya melangkah ke klinik, rasanya kaki berat banget mau ke sana, dan karena 21 jam nemplok terus ama anak, jadi klinik yang aku pilih harus klinik yang sebisa mungkin gak ada barang pecah belah yang bisa jatuh karena tersenggol anak yang sedang bermain XD facialnya gak mahal2 amat, gucinya 25 juta, kan mehong jadinya ya buk XDDD

      http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

      Delete
    3. Waduh sesungguhnya itu ribet sih kalau gucinya pecyaaaah bisa pusing kepala barbiiiihhh hahahahaha

      Delete
  2. aku ngga pernah facial.. temen ku pernah tuh, sakiiit katanya, tapi udahnya enak, kulirnya berasa kenceng

    aku kepo2 males gitu, penasaran, tp males nyobain, hahaha

    cheeringsoul.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaudah kalo males gak usah cobain huahahahaha.

      Itu temen kamu pake yg dipencet2 kali ya untuk kulit jerawat? Kalo aku emang gak ada masalah sama jerawat jadi gak pake acara pencat pencer :D

      Delete