Tips Memiliki Kulit Sehat dan Indah dengan Redwin Sorbolene

Siapa sih yang gak pengen kulitnya terlihat sehat dan indah? Gak usah perempuan, kayaknya cowok-cowok pun mau punya kulit yang sehat dan indah. Ya kan? Setuju? hahaha. Tapi caranya gimana?

Tips Memiliki Kulit Sehat dan Indah dengan Redwin Sorbolene

Nah sebelum bahas lebih lanjut, ada baiknya diperhatikan terlebih dulu apa sih permasalahan kulit yang sedang kamu hadapi? Kulit yang kering kah? Bersisik? Telapak kaki pecah-pecah? Atau mungkin iritasi karena tak tahan dengan panas sinar matahari?


Semua permasalahan kulit yang aku mention di atas itu bisa saja terjadi, disebabkan oleh kondisi cuaca yang tidak stabil sekaligus polusi udara. Sedih banget ya? Tapi emang gitu kenyataannya. Sadar atau nggak, kita udah mulai merasakan sebagian kecil dampak dari polusi udara. Ini baru sebagian kecilnya saja loh!

Kalo aku pribadi memang memiliki masalah dengan kulit yang bersisik, karena terlalu lama kerja di ruangan ber-AC. Tapi di siang hari aku harus keluar kantor dan langsung kena sinar matahari yang panasnya super duper nggak nyantai banget! Bayangin aja, abis kedinginan trus langsung kebakar kulitnya. Lama-lama pasti bakalan ancur deh kulit aku kalo gak dirawat, hiks!

Kondisi kulit yang bersisik tuh sangat mengganggu loh, terutama untuk penampilan! Coba bayangin kalo pas lagi meeting dengan klien, yang lainnya mulus-mulus tapi aku doang yang kulitnya bersisik dan kusam? Duh, maluuuuu maaak!

meeting dengan klien

Selain itu kulit bersisik, biasanya jadi lebih gampang terkena penyakit eksim atau gatal-gatal. Kalau nggak segera diatasi, bisa-bisa jadi iritasi dan bikin kulit nggak mulus lagi. Oh no!

Lalu kulit yang sehat itu yang kayak gimana sih? Kalau menurut aku, kulit sehat itu adalah kulit yang tampak cerah dan seperti memantul ketika terkena cahaya. Aku pernah lihat ada seorang perempuan yang kulitnya seperti itu, dan aku langsung iri banget hahaha.

Kulit Sehat dan Indah dengan Redwin Sorbolene

Bisa dikatakan, ciri-ciri kulit sehat itu yang seperti ini:
  • Halus dan lembut
  • Kelembabannya stabil, nggak terlalu lembab tapi juga nggak kering *nah gimana tuh*
  • Pori-porinya nggak besar
  • Nggak terlalu berminyak

Biasanya pada masa awal dan remaja akhir, kondisi kulit kita jadi sulit terkontrol, karena pada masa itu produksi minyak sedang berlebihan, dan tubuh akan jadi lebih fokus ke pembakaran lemak. *Katanya sih begitu* Ciri-cirinya itu adalah mulai bermunculan komedo di bagian hidung, bau badan yang bikin mood langsung drop dan muncul jerawat di punggung *ini aku banget, punggung penuh jerewi, ih bete!*

Cara mengatasinya gimana? Ada banyak cara agar kulit tampak sehat dan indah loh. Di simak aja langsung poin-poin di bawah ini:

Perbanyak Minum Air Putih

Air putih yang mengandung mineral akan membantu menjaga kelembaban kulit loh! Mineral yang terdapat pada air akan diolah menjadi energi baru bagi tubuh kita, kemudian akan menghasilkan keringat.

Konsumsi Jeruk Nipis

Jeruk nipis kaya akan vitamin c yang sangat ampuh untuk melembabkan kulit dan menjaga kesehatan tubuh. Kamu juga bisa mencampurkan jeruk nipis dengan minuman biasa loh, bahkan air dingin sekali pun.

Gunakan Body Lotion

Kalau aku sih selalu membiasakan menggunakan Redwin Sorbolene with vitamin E. Oh iya fyi, Redwin itu adalah brand skincare yang berasal dari Australia dan menawarkan produk perawatan kulit from head to toe.

Tips Memiliki Kulit Sehat dan Indah dengan Redwin Sorbolene moisturiser Vitamin E

Even untuk skincarenya pun Redwin fokus kepada jenis-jenis kulit setiap orang. Ada yang untuk kulit kering, sensitif hingga normal. Dan untuk Redwin Sorbolene pun ada banyak macamnya, ada hand wash, vitamin E cream dengan ukuran dan packaging yang berbeda-beda.

Tips Memiliki Kulit Sehat dan Indah dengan Redwin Sorbolene moisturiser Vitamin E

Yang aku miliki ini adalah Redwin Sorbolene with vitamin E yang berukuran 100ml. Dikemas dalam squeeze bottle yang aman banget untuk dibawa traveling, karena gak akan berceceran kemana-mana.

Ngomong-ngomong ada yang tau gak sih, Sorbolene itu apa? Sorbolene adalah jenis krim yang nggak berbau, aman untuk kulit karena tanpa berbahan kimia, bebas parabens dan HALAL. Bisa digunakan juga untuk bayi loh!

Tips Memiliki Kulit Sehat dan Indah dengan Redwin Sorbolene moisturiser Vitamin E

Redwin Sorbolene akan memberikan hasil yang sangat maksimal kalau digunakan setiap hari. Karena Sorbolene akan membuat kulit jadi lebih halus, lebih lembab dan dengan Vitamin E yang terkandung di dalamnya, kulit kita akan jadi lebih sehat dan indah.

Ingredients:
water, glycerine, sorbitol, stearic acid, mineral oil, cetearyl alcohol, triethanolamine, triticum vulgare, germ oil, imidazolidinyl, urea, soduim benzoate, chloroacetamide, tetrasodium edta, p-chloro-m-cresol

Tips Memiliki Kulit Sehat dan Indah dengan Redwin Sorbolene moisturiser Vitamin E

Tips Memiliki Kulit Sehat dan Indah dengan Redwin Sorbolene moisturiser Vitamin E
tidak lengket dan mudah terserap oleh kulit

Teksturnya creamy dan agak kental, namun kandungan airnya membuat krim Redwin cepat terserap ke kulit tanpa meninggalkan rasa lengket sama sekali. Mudah dibaurkan secara merata ke kulit tanpa ada wewangian sama sekali. Nyaman untuk digunakan!

How to use:
Gunakan 2 kali sehari untuk hasil yang maksimal. Bisa digunakan setelah mandi dan sebelum beraktifitas outdoor, sebagai proteksi kulit dari sinar matahari langsung dan radikal bebas.

Kulit Sehat dan Indah dengan Redwin Sorbolene

Result:
Aku biasa menggunakan Redwin Sorbolene with vitamin E di pagi hari setelah mandi, dan di sore hari sekitar jam 4 sore di kantor, saat aku mulai merasa kalau kulit aku agak kering. Terutama di bagian tumit kaki, siku tangan dan telapak tangan. Sekarang aku udah merasa memiliki kulit sehat dan indah dari Redwin Sorbolene, Kamu juga harus membuktikan sendiri pokoknya hihihi.

Harganya terjangkau! Redwin Sorbolene Moisturiser dijual di pasaran dengan harga Rp. 165.000 (500ml) dan Rp. 75.000 (100gr). Bisa didapatkan di Beauty Couture, Century, Guardian, Watson, Ranch Market, Farmers Market, The Food Hall, Daily Food Hall, Toserba Yogya, Kem Chicks, Apotik Melawai, Kimia Farma, Papaya Fresh Gallery, GrandLucky Superstore.

See you on my next post~

ririeprams logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

4 comments

  1. pengeeeen cobaain juga :'D been searching any skincare that my body could accept T.T derita pnya kulit sensitif huhu

    OLLYVIA LAURA | INDONESIAN STYLE, TRAVEL & BEAUTY BLOGGER |
    NEW POST : MY GRADUATION CEREMONY
    YOUTUBE CHANNEL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain yang ini deh. Kulitku nggak bersisik loh, padahal biasanya 3jam di kantor udah bikin bersisik karena dingin hahaha :))))

      Delete
  2. Si redwin ini emang top sih ri, aku udah pakai dari setahun yang lalu dan sampai sekarang masih pakai :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow! Aku baru nyobain dan emang kece banget nih. Bikin kulit jadi gak gampang bersisik hehe

      Delete