Tips OOTD ala Beauty Blogger

Gak bisa dipungkiri, as a beauty blogger, share OOTD pics di ig itu is a must!! Seneng deh kalau misal foto OOTD banyak yang likes haha. Tapi nggak mungkin juga kalau aku share foto dengan baju yang itu-itu aja. That’s why aku hobi banget sama yang namanya B-E-L-A-N-J-A. Ya untuk menunjang penampilan juga dong! Setuju?

Tips OOTD mix n mathc ala Beauty Blogger Indonesia

Tapi bukan berarti untuk tampil kece itu harus serba mahal loh ya! Maaf-maaf aja nih, aku anaknya suka ngincer diskonan hahaha. Jadi di postingan kali ini, aku akan share info diskon yang pastinya bikin kalian buka dompet sengablak-ngablaknya itu dompet kebuka! Siap-siap… ready, set, GO!

Buat yang hobi belanja tapi gak mau boros, aku punya tipsnya! Coba aja pake brand-brand fashion lokal dengan kualitas yang kece. Lah emangnya ada? Ya jelas ada lah! Bahkan banyak. Beberapa diantaranya yaitu Wakai, The Little Thing She Needs dan lain-lain.

sale sepatu the little thing she needs
80RIBU DOANG BRAY!!!!

Fyi, di Metrox lagi banyak sale loh girls! Sumpah aku tergiur banget hahaha. Sepatu Wakai dari Rp. 489.000 jadi cuma Rp. 279.000, lumayan banget kan? Bahkan flat shoes TLTSN dari Rp. 260.000 jadi cuma Rp. 80.700 ohemji gila banget diskonnya hahaha.

Kalau untuk flatshoes aku suka banget sama The Little Thing She Needs. Harganya terjangkau, banyak pilihan dan selalu cepet untuk update model-model terbarunya. Jadi tiap bulan bisa gonta-ganti flat shoes dan nyaman untuk dipakai.

Sesungguhnya TLTSN adalah brand sepatu langganan aku dari jaman masih kuliah hingga kini aku sudah dewasa *halah apaan sih* hahaha.

Oh iya, selain itu masih banyak brand-brand lainnya loh! Cocok banget deh untuk melengkapi foto OOTD kamu hahaha.

Tips OOTD mix n mathc ala Beauty Blogger Indonesia

See? Untuk bisa tampil kece itu gak perlu mahal kok. Hanya tinggal cari diskon aja, tapi tetep harus perhatikan model dan bahannya yaaa... Sukur-sukur bisa dapet yang kece hihihihi *kalo aku sih keseringan dapet diskonan yang kece, kayak sekarang ini*

Tips OOTD mix n mathc ala Beauty Blogger Indonesia

Fashion isn't always expensive. Fashion looks better for sure, when you feel good on the inside!

See you on my next post~

ririeprams logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest

9 comments

  1. Kalau aku sih nggak pernah bisa pakai sepatunya TLTSN, tapaknya gak nyaman. XD

    Oh ya, sebagai penggemar fashion, aku juga suka belanja sih. Tapi kalau tergiur diskon, atau terlalu rajin mencari promo-promo dan terlalu banyak alasan beli baju / sepatu / tas baru, aku pusing sama tumpukan barangnya. Barang2 terlalu banyak itu ujungnya nggak kepake, dipake tapi ngasal, maksa dipake tapi udah nggak mood, dan yang aneh malah bikin memble kemampuan padu padanku. Alhasil aku ganti haluan. Jadi sekarang aku lebih fokus ke kreativitas padu padan dengan item terbatas, daripada malah ketimbun. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo typical shopping girl banget, kalo ada diskon pasti meninggalkan jejak huahaha. Kepake apa nggak bodo amat, kalo nggak kepake kasih sodara yg lebih membutuhkan dong pastinya hahaha. Atau kalo gak kepake, pasti tag dan label gak aku copot, buat kasih kado ke orang lain hehe.

      Ah iya? Aku kalo nyari sepatu terutama dari TLTSN pasti nyari yg lentur. Jangan asal kemakan model gitu aja, liat lagi bahannya. Makanya aku kalo diskonan pun gak main asal beli. Kalo worth tu buy, gak akan aku tinggalin gitu aja buahahhahahhaha

      Thanks for stopping by ya Citra :*

      Delete
    2. Hihi, iya, itulah jurus pamungkas terakhir kalau barangnya nggak kepake. Donasi! XD

      Ho-oh, aku masalah di bentuk telapak kaki tuh sama sepatu TLTSN. Mungkin nggak jodoh aja. :p

      Sama-sama :)

      Delete
    3. Aku kira makeup doang yang cocok-cocokan, ternyata sepatu juga hahaha. Bentuk kaki kamu kenapa? Kalo aku gede di depan nih jadi agak jelek kalo pake sepatu yg modelnya lancip :(

      Delete
  2. Wahh kita sama, liat diskon mata langsung berbinar! hahaaa XD
    emg jaman sekarang itu harus banget ngebudget, biarpun demen OOTD ga ikin dompet jebol juga, hihii ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahaha typical diskonan banget ya kita. Beneeeer! Boleh kece, tapi tetep harus hemat please hahaha

      Delete
  3. Suka sih model2 nya TLTSN tapi in sole nya bikin sakit :(( jadi aku suka cari diskonan aja kaya di newlook dll. Kemaren dapet di f21 it was 629k jadi 250k hahaha anaknya suka diskonan bgt apalagi yg kece huuu gakuat lol. Kita kalau belanja bareng pasti saling racun yak :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sumpah ini anak nyebelin banget kalo ngomongin diskon! Kita meet up di GI atau PIM aja deh yuk, kan ada f21 hahaha. Ada sepatu yg aku taksir gak diskon2, trus terakhir malah udah ilang dari peredaran. Nyesek :(

      Delete
    2. Hahaha AKU CINTA DISKON SEPERTI CINTA DI MUSIM CHERRYYYYY :p... PIM aja f21 sama H&M nya lbh gede perasaan hahaha nanti pasti akan ada sepatu yg lebih kece, tenang kalau jodoh gak kemana *cieelah*.

      Delete