Tips Merawat Kulit dengan Satto Beauty

Merawat kulit itu is a must, baik untuk cowok atau pun cewek, tua maupun muda! Semua pasti ingin memiliki kulit yang sehat dan terawat. Namun kalau nggak merawat kulit dengan rutin, ya kamu gak akan bisa mendapatkan kulit tubuh yang sehat, seperti yang kamu inginkan.

Tips Merawat Kulit dengan Satto skincare Beauty

Merawat kulit itu harus disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing. Belum tentu yang cocok di kulit orang lain itu cocok di kulit kita. Memilih produk perawatan kulit juga harus benar-benar diperhatikan bahan-bahan dasarnya, kualitas yang diinginkan dan jangan selalu berpikir bahwa produk skincare yang mahal itu sudah pasti bagus. Ketahuilah, bahwa yang mahal itu belum tentu cocok di kulit. Namun, yang natural akan lebih baik hehe.

Ada beberapa produk skincare dari Satto Beauty yang bisa aku rekomendasikan untuk kalian yang ingin merawat kulit sejak dini, untuk mendapatkan tampilan kulit yang indah dan sehat. 

Satto Triple Moisturizer Body Lotion Feeling Fresh

Harga: Rp. 89.000
Where to buy: Carrefour, Guardian, Watsons

Satto Triple Moisturizer Body Lotion Feeling Fresh

Diperkaya dengan vit C, E dan collagen yang berfungsi untuk melembabkan kulit sepanjang hari, menghaluskan dan mencerahkan kulit dengan penggunaan yang teratur.

Dikemas di dalam plastik tube dan teksturnya nggak terlalu creamy banget karena lotion ini tuh water based formula. Cepet terserap ke kulit dan wanginya enak banget!

Satto Triple Moisturizer Body Lotion Feeling Fresh

How to use:
Oleskan secara merata ke kulit tangan dan kaki 2 kali sehari di pagi dan sore hari. Biarkan hingga terserap ke kulit dan tidak perlu dibilas.

Satto Hand and Body Whitening Moisturizer

Harga: Rp. 80.000
Where to buy: Carrefour, Guardian, Watsons

Satto Hand and Body Whitening Moisturizer

Terlalu lama stay di ruangan ber-AC bisa bikin kulit kering sampai bersisik loh. That's why you need this! Kandungan vit C, E dan collagen yang terdapat pada Satto hand & body whitening moisturizer bisa menjaga kelembaban kulit sepanjang hari. Selain itu mampu menghaluskan dan mencerahkan kulit juga loh.

Dengan kemasan plastik tube yang membuat cream lotionnya mudah digunakan disesuaikan dengan kebutuhan. Teksturnya ringan banget karena ada kandungan aqua, it means that it has water based formula.

Satto Hand and Body Whitening Moisturizer

Kalau menurut aku aromanya seperti wangi lotion bengkoang gitu loh. Enak! hehehe

How to use:
Oleskan secara merata ke tangan dan kaki dua kali sehari, di pagi dan sore hari.

Satto Whitening C Scrub For Dark Shadow

Harga: Rp. 75.000 
Where to buy: Carrefour, Guardian, Watsons

Satto Whitening C Scrub For Dark Shadow

Ada yang bermasalah dengan ketiak yang hitam? Atau mungkin area-area sensitif lain yang terlihat kusam dan hitam? So you definitely need this!

Satto Whitening C Scrub For Dark Shadow diperkaya dengan Vit C dan E dan diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit kusam di area-are yang tersembunyi. 

Teksturnya seperti scrub, easy to apply dan gak repot. Aku udah menggunakan produk ini lebih dari 3 kali dan sudah mulai keliatan hasilnya. But I'm so sorry, I can't share my pics karena untuk area yang agak sensitif hahahaha. Sekarang pakai tanktop, hot pants atau bikini jadi lebih pede deh!

Satto Whitening C Scrub For Dark Shadow

How to use:
Aplikasikan scrubnya saat tubuh dalam keadaan basah. Massage sedikit dengan gerakan berputar lalu diamkan beberapa menit. Setelah itu bilas dengan air bersih dan gunakan minimal 2 kali dalam seminggu.

Tips Merawat Kulit dengan Satto Beauty

Nah sekarang udah tau kan tips-tips merawat kulit agar kulit lebih sehat, cerah, dan terjaga kelembabannya. What do you think? kira-kira dari ketiga produk di atas, ada yang lagi pengen banget kamu cobain gak? Share dong ke aku hehe.

ririeprams logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

7 comments

  1. yang terakhir ok tuh buat i rekomendasikan ke 'seseorang'
    thank you info nya rie :D

    Writer Of | MY Dellilah Blog |

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhh siapa Rifka aku kepo :p
      thanks for stopping by ya hehe

      Delete
  2. Ini dia.. aku pingin banget nyoba si SATTO ini nih.. eeeeh.. tunggu dong.. setahu gw tuh ya.. SATTO udah ada sejak aku maish TK deh kayanya.. terus hilang dari peradaran Pasar.. karena mak gw dulu kayanya pernah nyoba product ini deh.. kalo dibilang mahal ya nggak juga ya krn tube nya gede, tapi kalo dibilang murah tapi ya dengan harga up 50K ya mahal juga wkwkwkwkwk.. *Dasaaaar ya ini emak-emak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah mbak Dyne ini beneran? Jaman dulu udah ada? Aku baru tau loh, nice info :*

      Delete
  3. Satto Whitening C Scrub For Dark Shadow-nya apa benar2 efektif sis untuk cerahin dark spot? I have a problem with my dark armpit. tertarik coba, tp msi cri info.

    ReplyDelete
  4. satto whitening c scrub nya bener-bener bekerja kah kak? aku tertarik bngt beli soalnya punya beberapa dark shadow gitu :( bales kak makasih

    ReplyDelete
  5. Hello... Kalo misalny ud pake satto c-scrub... Boleh pake deodorant lgi gk?

    ReplyDelete